Bab 961-962

574 78 0
                                    

Bab 961: Nyonya, Mo Yishen telah menunggumu ..

Ketika Qin Tianyue berjalan keluar dari restoran, dia melihat Rolls Royce diparkir tidak jauh dari pinggir jalan, tersenyum tak berdaya, dan berjalan ke arah mobil.

Mo Yan turun dari mobil dan melihat Qin Tianyue mengangguk dengan hormat, "Nyonya, Tuan Mo telah menunggumu."

“Oke, aku tahu!”

Qin Tianyue tersenyum lembut, dan Mo Yan buru-buru membukakan pintu untuk Qin Tianyue.

Qin Tianyue mengangguk ke arah Mo Yan dan duduk di kursi belakang.

Segera setelah saya masuk ke dalam mobil, dia melihat Mo duduk di kursi kulit dengan postur yang dalam, malas dan mulia, dengan kakinya yang tumpang tindih dengan elegan, memegang dokumen di tangannya dan melihatnya dengan serius. Bulu mata di mata semakin sempit dan panjang jika dilihat dari samping.

Qin Tianyue memasuki mobil dengan senyum lembut di bibirnya.

Dia suka melihatnya bekerja keras.

Mo Yishen menutup data di tangannya, mengesampingkannya, dan melihat kembali ke Qin Tianyue, mata phoenixnya memuja, "Bisakah kamu menyerah?"

Qin Tianyue mengangkat pipinya dengan satu tangan dan memandang Mo Yishen di sampingnya, dan bersenandung lembut, “Mengetahui bahwa kamu sedang menungguku, tentu saja aku harus keluar. Selain itu, bau di dalamnya tidak enak.”

Mo Yishen mendengus pelan, "Kamu tidak membuatnya berbau seperti itu?"

Qin Tianyue menyentuh hidungnya dan terkekeh, "Kamu tahu?"

Mo Yishen tidak menyangkal hal itu, Qin Tianyue meraih tangannya, Mo Yishen meremas backhand tangannya, Qin Tianyue berkata dengan cepat, "Mengapa kamu di sini?"

Dia dan Sang Qiu datang ke restoran ini, bagaimana dia tahu?

“Aku ingin menjemputmu, tapi kau pergi bersama mereka. Ke mana aku akan pergi jika aku tidak pergi ke restoran?”

Mo Yishen terdengar dalam, suara rendah, dan Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, "Aku tahu, aku tahu."

"Apa hubunganmu dengan keluarga Su?"

Mo Yishen berkata dengan suara rendah, dia merasakan ketidaknyamanan yang dapat ditoleransi ketika dia memasuki ruangan, ditambah apa yang dia tahu, dia bisa yakin bahwa dia pasti berhubungan dengan Sang Qiu dan yang lainnya, karena itu dia, jadi dia tidak memeriksa hubungan antara mereka.

Mata Qin Tianyue menjadi gelap, mengetahui bahwa Mo Yishen pasti telah menebak sesuatu hari ini, bagaimana mungkin seseorang secerdas dia tidak tahu apa yang terjadi di dalam, hanya saja dia ingin menunggunya untuk membicarakannya.

Qin Tianyue menghela nafas, bersandar di kursi, dan mendengus dingin, “Nyonya Keluarga Su adalah orang yang meninggalkanku saat itu!”

Mata phoenix Mo Yishen tenggelam, dia benar-benar menebak bahwa dia hanya menunggunya untuk mengatakannya, tetapi dia tidak berharap itu benar.

“Sang Qiu!”

Mo Yishen bergumam dengan suara dingin yang dalam, dengan kata-kata yang sangat dingin.

Qin Tianyue mengulurkan tangan dan menyentuh sudut bibir yang sangat ditekan olehnya, dan menggosoknya, "Oke, aku tidak marah, mengapa kamu marah? Lagipula, aku tidak peduli dengan orang-orang itu.”

“Um!”

Mo Yishen meraih tangan Qin Tianyue yang lain dan meletakkannya di telapak tangannya.

Qin Tianyue tersenyum sedikit, "Biarkan aku menyelesaikan masalah Sang Qiu sendiri, oke?"

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang