Bab 669-670

694 93 0
                                    

Bab 669: Mengapa kamu Tidak Membangunkan ku ..

Setelah turun dari kereta, Mo Yishen dan Qin Tianyue naik pesawat dan menemaninya sepanjang jalan.

Di jalan keluar dari pesawat, dia membiarkannya bersandar pada lengannya dan menutup matanya untuk beristirahat. Qin Tianyue, yang tidak mengantuk, benar-benar tidur di lengannya yang hangat.

Sudah jam tiga sore ketika dia tiba di kota A. Hari ini, Kota A memiliki sinar matahari yang ringan, tidak panas dan dingin.

Dibandingkan dengan kesedihan meninggalkan terakhir kali, Qin Tianyue adalah suasana hati yang sangat baik kali ini, dan wajahnya yang cantik tampak cerah dan bergerak.

Ketika Qin Tianyue bangun, dia menemukan bahwa mobil itu tidak tahu kapan harus berhenti di sisi jalan. Matanya yang kabur segera pulih. Dia mengangkat kepalanya, dan Mo Yishen hanya menciumnya dengan bibir tipis yang dalam. Qin Tianyue berkata dengan baik dan menatapnya dengan terkejut, "Mo ... Yishen!"

"Baiklah, bangun?!"

Suara yang dalam dan seksi terdengar di telinganya. Qin Tianyue mendorong dan membuka Mo Yishen, "Bangun, mengapa kamu tidak membangunkan ku?"

Pemandangan di sekitarnya akrab. Sangat dekat dengan toko Pinyue-nya. Dia tidak tahu berapa lama mobilnya telah menunggu di sini.

"Baru saja tiba, tidak lama!"

Mo Yishen memindahkan rambut di telinganya dengan jari-jari yang dalam dan ramping. Apa yang dia katakan benar-benar kebenaran. Tidak lama setelah dia tiba, dia melihatnya tidur nyenyak. Dia menatapnya dengan tenang dan tidak ingin mengganggunya.

Qin Tianyue mengangkat senyum yang indah dan tersenyum lembut, "Lalu aku akan turun lebih dulu. Kamu sebaiknya kembali ke vila terlebih dahulu."

Dia mengikutinya kembali. Tidak bisakah dia mengikutinya ke toko sekarang?

"Aku akan pergi ke toko bersamamu dan kembali lagi nanti."

Mo Yishen menatap Qin Tianyue dalam-dalam. Apa lagi yang bisa dikatakan Qin Tianyue, jadi dia harus turun dari mobil.

Mengawasinya turun dari mobil, Bai Chuxia buru-buru turun dari mobil. Ketika dia berhenti, dia ingin turun dan menemukan Qin Tianyue. Kemudian, dia dihentikan oleh Mo Yan, mengatakan kepadanya bahwa Qin Tianyue beristirahat di mobil Mo Yishen dan memintanya untuk menunggu beberapa saat.

Mengetahui bahwa Qin Tianyue tidur, Bai Chuxia tenang dan menunggu Qin Tianyue bangun.

Setelah menunggu lama, dia melihat pergerakan mobil belakang. Melihat Qin Tianyue turun, dia dengan cepat mengikutinya dan berlari ke Qin Tianyue.

"Maaf, Chuxia, aku membuatmu menunggu."

Mata Qin Tianyue penuh dengan permintaan maaf. Dia tidur dan meminta semua orang untuk menunggu bersama.

Bai Chuxia menggelengkan kepalanya, dan Qin Tianyue menunjukkan senyum yang dangkal dan bergerak, "Ayo pulang."

Di kereta, dia telah menelepon keluarganya dan tahu bahwa ayah dan bibinya telah kembali, dan Luoxi baru saja kembali dari ibukota. Beberapa hari setelah dia pergi, Luoxi mengatur barang-barang di sini dan kemudian meninggalkan Kota A. Dia dan Zhou Yue pergi ke ibukota untuk menemukan toko-toko dan restoran yang cocok di sana. Mereka semua tahu bahwa Qin Tianyue akan membuka toko di ibukota, sekarang beberapa toko dibuka dengan baik dan bisnis sedang booming. Saatnya membuka toko di Beijing.

"Pulang ke rumah!"

Bai Chuxia mengikuti dengan senyuman. Dia menyukai kata rumah dan suka pulang dengan Qin Tianyue. Jika tidak ada Mo Yishen, itu akan lebih baik.

Qin Tianyue melihat Mo Yishen berdiri di sampingnya, dengan mata yang indah di matanya, dan kemudian berjalan ke depan.

Mobil Mo Yishen hanya satu jalan dari toko Qin Tianyue. Dia dapat berjalan ke toko Qin Tianyue dalam beberapa menit.

Dari kejauhan, dia melihat banyak orang di sekitar toko. Qin Tianyue berhenti dan melihatnya dengan matanya yang dalam.

Pada saat ini, di depan toko Pinyue, ada hampir orang yang ramai, dikelilingi oleh banyak orang. Banyak orang menyaksikan kegembiraan dan mengelilingi toko Pinyue dan toko-toko di sebelahnya.

Bab 670: Kegembiraan di depan toko, palsu akan datang ..

Di sebelah toko seperti dua kacang polong, dia tidak tahu kapan dia membuka toko buah dan sayuran bernama Yumpinci, yang terjual lebih murah daripada produk toko, tetapi merek yang identik dengan toko, mengklaim bahwa produknya lebih baik daripada toko produk, dan bahwa tubuh akan sehat dan umur panjang, dan tidak akan ada penyakit.

Banyak orang segera tergerak ketika mereka mendengar ini. Selama periode ini, mereka membeli barang-barang dari Pinyue Store dan jelas dapat merasakan manfaatnya di dalamnya. Namun, beberapa hal di dalamnya sedikit mahal. Jika mereka sering membelinya, mereka tidak tahan.

Sekarang toko yang mirip dengan toko Pinyue telah dibuka dan memiliki papan nama dengan efek yang sama dengan toko Pinyue. Tentu saja, banyak orang akan bersemangat.

"Apakah ini benar? Mengapa kita tidak mencoba!"

"Aku tidak terlalu percaya. Kita sudah makan pinyue. Sekarang ketika pinxiang ini keluar, kita tidak tahu apakah itu benar atau salah."

"Hal-hal yang mereka jual murah. Jika mereka berani dibuka di sini, mereka juga harus memiliki kemampuan. Kalau tidak, bagaimana mereka bisa berani bersaing dengan barang-barang bos Qin?"

Banyak orang bersemangat. Sebagian besar orang yang bersemangat adalah wanita paruh baya yang biasanya suka memanfaatkan hal-hal kecil. Mereka berpikir bahwa ada toko yang lebih murah daripada toko pinyue, tetapi efeknya sama dengan toko pinyue. Tentu saja, mereka ingin membeli dan mencoba. Sekarang mereka ragu untuk mengetahui apakah mereka benar atau salah.

Beberapa orang di kerumunan saling memandang. Mereka semua dipercayakan oleh Yipinxiang untuk menghasut orang-orang yang bersemangat tentang Yipinxiang. Orang-orang ini berkerumun di depan orang-orang ini dan berkata kepada diri mereka sendiri, "Aku membeli Yipinxiang kemarin. Efeknya sangat bagus. Aku akan membelinya nanti."

"Ya, hal-hal Yipinxiang jauh lebih murah daripada yang ada di Pinyue Store, tetapi efeknya tidak lebih buruk daripada Pinyue. Aku akan membeli beberapa di Yipinxiang nanti. Orang-orang di keluarga ku menyukainya."

"Kemarin, aku membeli beberapa pil dari Yipinxiang. Keluargaku kesakitan. Setelah memakannya, mereka akan baik-baik saja dalam satu menit. Mereka bahkan lebih buruk daripada pil di toko Pinyue."

Beberapa wanita berkumpul bersama dan berbicara dengan diri mereka sendiri. Bahkan, mereka berbicara dengan semua orang yang hadir.

Banyak orang mendengar apa yang dikatakan beberapa orang dan dengan tergesa-gesa bertanya kepada mereka.

"Apakah ini benar?"

"Tentu saja itu benar. Apa yang kami curang untuk mu lakukan? Pil Yipinxiang hanya membutuhkan satu atau dua ribu. Toko pinyue menghabiskan biaya puluhan ribu yuan. Siapa yang mampu membelinya."

Beberapa wanita masih menghasut orang yang sudah bersemangat.

"Tapi ... barang-barang Pinyue mahal, tapi efeknya bagus. Aku membeli pil yang disempurnakan oleh Boss Qin sekali, dan efeknya sangat bagus!"

Seorang pria muda berbisik dan segera dijemput oleh beberapa wanita paruh baya yang dipercayakan.

"Bagus bagus, tapi terlalu mahal. Siapa yang mampu membelinya? Pinxiang pertama berbeda. Efeknya sama, tapi sepuluh kali lebih murah daripada Pinyue. Aku membuka kemarin. Aku pergi untuk mengurus bisnis. Bos sang bosnya masih sangat antusias. Dia membeli pil dan memberi kami banyak buah spiritual."

Sejak buah pinyue menjadi terkenal, banyak orang menyebut buah-buahan di toko spiritual toko Qin Tianyue, sayuran sayuran spiritual, dan pil obat yang juga dikenal sebagai pil spiritual.

"Ya, kita juga. Pinyue tidak akan seperti ini. Segalanya sangat mahal dan jangan memberi kita apa pun."

Dihasut oleh beberapa wanita paruh baya, beberapa orang yang awalnya berdiri di pintu berjalan ke arah Yipinxiang satu demi satu.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang