Bab 681: Pengaruh Roh Jahat, Gerakan Mo Yishen
Luoxi tahu bahwa Qin Tianyue menyukai Mo Yishen, mungkin bukan hanya karena penampilannya, tetapi juga keterampilannya yang ganas dan momentum pencegah yang tidak dimiliki pria lain.
Hanya pria seperti itu yang layak untuk bosnya.
Luoxi tersenyum pahit dan berdiri di belakangnya, menatap Liang Jiarui dengan dingin duduk di tanah.
Qin Jian'an, Luo Mengfang dan yang lainnya terkejut melihat Mo Yishen yang dalam berdiri di depan Qin Tianyue. Pada saat ini, Mo Yishen yang dalam, wajah acuh tak acuh dan dingin, dan aroma yang menindas di seluruh dunia membuat banyak orang secara tidak sadar menahan napas dan tidak berani bernapas lebih banyak.
Apa asal usul pria ini? Kenapa dia begitu kuat? Satu tendangan menendang apel ke mulut Liang Jiarui, sehingga dia tidak bisa menariknya keluar.
Qin Tianyue menonjol dari belakang Mo Yishen dan mengambil kembali tangannya karena takut bahwa Qin Jian'an akan menemukan sesuatu. Untungnya, Qin Jian'an hanya menatap wajah Mo Yishen dan tidak memperhatikan bahwa dia baru saja memegang tangannya, yang membuatnya bernapas lega. Dia takut bahwa Qin Jian'an akan merasa sulit untuk menjelaskan pada waktu itu.
Ketika Qin Tianyue menarik tangannya, Mo Yishen menatapnya dengan pandangan dalam. Qin Tianyue tersenyum padanya tanpa daya dan menunjukkan Qin Jian'an di matanya.
Di sisi lain, Huang Huihua mendorong orang yang memukulnya dan berlari ke Liang Jiarui. Dia menemukan bahwa apel besar ditendang ke dalam mulutnya, dan sudut-sudut mulutnya penuh darah. Seharusnya mulut Liang Jiarui ditendang karena Mo Yishen terlalu dalam dan terlalu keras sekarang.
Gigi di mulutnya sepertinya patah. Karena inilah mulut Liang Jiarui penuh dengan darah.
"Suami, suami! Bagaimana kamu bisa melakukan ini? Terlalu banyak, terlalu banyak!"
Huang Huihua jatuh ke tanah dan meraung. Dia mencoba mengeluarkan apel Liang Jiarui dengan tangannya, tetapi dia tidak bisa mengeluarkannya sama sekali.
Orang-orang melihat adegan ini dengan jijik. Beberapa memuji Mo Yishen atas praktiknya yang mendalam, dan beberapa meludahi Liang Jiarui.
"Layak, yang membiarkan mereka menjual narkoba!"
"Ya, sangat benci berani menjual narkoba dan ingin melakukannya."
"Pinyue masih dapat diandalkan. Di masa depan, kami akan merawat toko-toko Pinyue. Jangan mengurus pemalsu ini."
Banyak paman dan bibi di kerumunan mengatakan dengan gembira bahwa beberapa pelanggan yang membeli Yipinxiang menggantung kepala mereka karena malu. Mereka seharusnya tidak serakah untuk barang-barang kecil dan murah. Mereka berpikir bahwa hal-hal Yipinxiang sama dengan yang ada di toko pinyue. Faktanya, barang-barang murah tidak memiliki barang bagus. Mereka mencicipi barang-barang mereka dengan sangat buruk, tetapi mereka disihir. Mereka semua terluka oleh obat-obatan itu, dia tidak tahu apakah akan ada kecelakaan setelah makan buah-buahan dengan obat-obatan itu?
"Keluar dari jalan, keluar dari jalan!"
Beberapa pria tinggi, kuat dan gemuk mendorong orang banyak. Pria pertama adalah sekitar satu meter delapan, tetapi berat badannya mencapai dua atau tiga ratus kilogram. Dia tampak seperti babi. Secara khusus, kepalanya terlihat tidak berbeda dari babi. Itu bulat, mulutnya miring dan bibirnya tebal.
"Sepupu, akhirnya kamu di sini!"
Melihat pengunjung, Huang Huihua bangkit dari tanah dengan terkejut dan dengan cepat meraih pria gemuk seperti babi.
"Sepupu, apa yang terjadi?"
Pria kepala babi itu membuka mulut dengan suara kasar, menyentuh perutnya dan mengenakan serangkaian manik-manik Buddha di pergelangan tangannya.
"Mereka, itu semua mereka. Kami membuka toko. Mereka berani berbicara omong kosong di sini dan membuat saudara iparmu seperti ini. Kamu harus memutuskan untuk kami."
Huang Huihua menangis keras. Suara itu jelas dari jarak seratus meter.
Karena kedatangan pria babi, banyak penonton mundur beberapa langkah karena takut menyebabkan masalah dan dibenci oleh pria babi.
Bab 682: Pria itu membuatku seperti ini ..
Qin Tianyue dan Mo Yishen melihatnya dengan ketidakpedulian yang mendalam. Tidak ada perubahan dalam ekspresinya. Qin Jian'an pergi ke Qin Tianyue dan memegang tangannya, "Yue Yue!"
Dia khawatir putrinya akan terluka. Qin Tianyue dengan lembut menepuk tangan Qin Jian'an dengan lembut dan dengan lembut membuka mulutnya kepadanya, "Ayah, tidak apa-apa. Kamu dan Bibi Fang kembali ke toko untuk beristirahat terlebih dahulu. Mari kita tinggalkan di sini."
Qin Tianyue mengangguk ke Bai Chuxia. Bai Chuxia memegang tangan Luo Mengfang, "Bu, istirahat!"
Luo Mengfang melirik Qin Tianyue dan mengangguk padanya, "Jian'an, mari kita kembali ke toko terlebih dahulu."
Dia tahu bahwa Qin Tianyue tidak ingin mereka melihat apa yang akan terjadi nanti. Dia juga takut bahwa Qin Jian'an akan merasa tidak nyaman ketika dia melihat sesuatu. Dia memintanya untuk membawa Qin Jian'an ke toko terlebih dahulu.
"Aku ... ok!"
Qin Jian'an tidak ingin pergi. Dia pergi ke tangga toko Pinyue dan berdiri di sana menonton. Dia takut bahwa Qin Tianyue akan diintimidasi. Jika ada yang berani menggertak putrinya, bahkan putus asa, dia akan bergegas ke depan. Tidak ada yang diizinkan melukai Qin Tianyue.
Qin Tianyue menatap kembali ke Qin Jian'an, tersenyum pada ekspresinya yang khawatir, dan Qin Jian'an sedikit lega.
Qin Tianyue membiarkan Qin Jian'an pergi karena dia takut menakut-nakuti Qin Jian'an dan hal-hal buruk apa yang akan dilakukan pria babi pada Qin Jian'an.
Meskipun dia memiliki kemampuan untuk melindungi Qin Jian'an, dia takut itu akan terjadi dalam kasus.
Pria babi di satu sisi mendengar tangisan Huang Huihua dan memelototi Qin Tianyue. Ketika mereka memandangnya, kulitnya sedikit berubah. Mereka sangat kuat.
Bagaimana jika dia memiliki momentum yang kuat? Xiong Batane tidak pernah takut pada siapa pun. Dia lelah menggertak sepupunya.
"Sepupu, tolong bantu suamiku. Ini semua kesalahan mereka. Kamu harus membersihkannya nanti."
Huang Huihua memegang Liang Jiarui yang tidak nyaman. Air mata Liang Jiarui dikeluarkan. Dia mencubit mulutnya kesakitan, tetapi apel itu terlalu besar untuk dikeluarkan untuk sementara waktu.
"Ini sampah. Seorang gadis tidak bisa menanganinya."
Xiong Batane berbalik dan menampar Liang Jiarui dengan keras. Dia memukul Liang Jiarui dengan rasa sakit yang tajam di belakang. Wow, dia meludahkan apel di mulutnya. Dengan ludah apel, ada beberapa gigi patah.
Liang Jiarui terisak dan digerakkan oleh rasa sakit. Untuk sesaat, dia tidak bisa berbicara. Mulutnya penuh darah membuatnya sengsara.
Siapa yang akan berpikir bahwa dia baru saja memarahi gadis kecil itu. Pria itu menginjak apel dan menendangnya ke arahnya, yang membuatnya terlambat untuk menolak. Ketika dia dibesarkan, dia ditendang ke apel besar. Pada waktu itu, dia merasa bahwa mulutnya sakit parah dan giginya hampir patah di mulutnya.
"Sepupu ... sepupu, kamu harus memutuskan untuk kami! Pria itu membuatku seperti ini?"
Setelah beberapa saat, Liang Jiarui mengatakan sesuatu. Mulutnya penuh darah dan kata-katanya tidak jelas. Dia menatap Qin Tianyue dengan mata ganas.
"Kamu menggertak suami sepupu ku?"
Xiong Batane mengguncang tangannya dan berjalan keras menuju Qin Tianyue. Tubuhnya yang gemuk dan ekspresi ganas tampak sangat menakutkan, tetapi di mata Qin Tianyue yang dalam, dia adalah seorang badut.
"Bullying?"
Qin Tianyue tersenyum dingin. Kung Fu-nya sangat bagus. Dia meniru semua barangnya. Dia tidak peduli dengan mereka. Sebaliknya, mereka menggugat orang jahat terlebih dahulu.
"Kamu tidak bisa merasa lebih baik hari ini. Sepupu ku dulu adalah anggota geng harimau putih!"
Huang Huihua mengambil Liang Jiarui dan menarik bibirnya dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...