Bab 777: Kematian, ada janji dengan orang-orang ..
Wajah bahagia awalnya Shen Wenwen runtuh. Dia masih ingin pergi ke toko Qin Tianyue besok, tapi sekarang, ibu dan ayah pasti tidak akan membiarkan mereka keluar. Apa yang bisa terjadi padanya, berhati-hatilah?
“Tuan Shen tidak perlu terlalu khawatir. Aku baru saja menghitungnya. Meski Nuan Nuan memiliki malapetaka yang fatal, namun harus bisa mengurangi bahayanya. Selama waktu ini, aku akan mendengarkan Tianyue. Jangan keluar dulu. Bawa pengawal mu.”
Dia tidak tahu apa yang akan terjadi, dia hanya tahu bahwa sesuatu akan terjadi pada Shen Wenwen.
"Kematian?!"
Wei Xiao hampir pingsan.
“A Xiao A Xiao!”
Shen Yichuan memeluk istrinya dengan erat, Wei Xiao menggelengkan kepalanya dengan cepat untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik saja, "Aku baik-baik saja, Nuan Nuan, jangan keluar setelah mendengarkan ibu selama ini, kamu tahu?"
"Tahu!"
Shen Wenwen melengkungkan bibirnya dan berkata bahwa dia tahu bahwa dia tidak percaya bahwa sesuatu akan terjadi padanya. Masalah besar adalah membawa beberapa pengawal yang dia benci untuk diikuti ketika dia pergi. Bukankah itu hidupnya untuk memintanya tinggal di rumah setiap hari? Tuhan tahu, apa yang paling dia benci adalah tinggal di rumah.
Meskipun dia tahu bahwa itu bisa diselesaikan, wajah orang-orang Tuan Tua Shen masih sedikit bermartabat. Melihat semua orang sangat tidak senang, Shen Wenwen buru-buru menggoda orang tua dan kakek-neneknya, “Kakek dan nenek, kamu tidak mengenal ku tetapi kamu sangat kuat, siapa yang bisa menggertak ku? Masalah besarnya adalah aku tidak akan keluar kali ini.”
Untuk meyakinkan keluarganya, Shen Wenwen hanya bisa dengan enggan mengatakan ini.
"Tianyue, aku tidak bisa pergi untuk melihat tokomu buka besok."
Shen Wenwen berkata dengan suara kecewa, dan Qin Tianyue menepuk tangannya, "Tidak apa-apa, kamu tetap di rumah dengan baik. Setelah periode waktu ini berlalu, tidak akan terjadi apa-apa.”
Shen Wenwen menjatuhkan bahunya dan mengangguk tak berdaya. Dia masih ingin keluar besok, jadi dia tidak akan seberuntung itu.
"Sudah hampir waktunya, orang tuaku akan kembali duluan."
Tuan Xiao bangkit dari posisinya. Dia masih ada janji hari ini. Jika bukan karena hal-hal besar dalam keluarga Shen, dia tidak akan datang ke sini dulu.
"Aku juga akan kembali!"
Qin Tianyue tersenyum pada Shen Wenwen, dan setelah menghiburnya, dia berdiri bersama Tuan Xiao.
Melihat bahwa Qin Tianyue akan pergi, Shen Wenwen tidak khawatir kehilangannya, dan dengan cepat bangkit dari posisinya, "Tianyue, apakah kamu pergi juga? Ayo makan malam di rumahku. Aku akan membiarkan koki memasak hidangan favorit mu.”
Shen Wenwen masih ingin bersama dengan Qin Tianyue, dan tidak ingin dia pergi sekarang.
"Ya, Tuan Xiao, Tianyue, silakan tinggal untuk makan malam."
Saat itu sekitar pukul empat sore, dan makan malam akan segera tersedia. Shen Yichuan berdiri dan ingin mempertahankan Tuan Xiao Qin Tianyue.
"Aku tidak akan tinggal, aku punya sesuatu yang lain."
Penolakan terbuka Tuan Xiao tidak sopan dengan Shen Yichuan, dan itu bukan pertama kalinya dia datang ke rumah Shen.
"Aku juga punya janji dengan orang-orang, jadi aku benar-benar malu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...