Bab 625: Kamu dari dokter jenius ...
Qin Tianyue dan Mo Yishen berdiri di tepi tenda, menatap gunung tidak jauh.
Desa Qinglong mirip dengan desa Huanshan. Itu juga dikelilingi oleh pegunungan di tiga sisi. Pegunungan di desa Qinglong jauh lebih tinggi daripada di desa Huanshan. Daerah itu tidak begitu dalam dan lebih kecil. Pegunungan di sini indah dan berlapis di atas satu sama lain. Mereka sebenarnya lebih indah daripada di desa Huanshan. Ada banyak keindahan di sini. Ada air terjun sungai bernama Tianhe. Sungai sejelas musim semi. Justru karena ini banyak wisatawan datang ke sini.
Orang-orang di desa Qinglong sangat pintar. Mereka mengembangkan pegunungan desa Qinglong dan membangun banyak jalan. Pemandangan gunung di sepanjang jalan luar biasa dan berlama-lama. Jika bukan penyebab gempa bumi, mungkin mereka juga bisa menikmatinya.
Ada langkah kaki di belakangnya, Qin Tianyue dan Mo Yishen memalingkan kepala mereka, seorang lelaki membangun medium berdiri di bawah terpal, matanya jatuh pada mereka, matanya terkejut dan terkejut, dan dia mengangguk pada keduanya dengan senyum setelah kembali ke indranya.
"Gadis kecil, permisi!"
Zhang Wenhua tersenyum seperti Maitreya Buddha, dengan senyum ramah.
Qin Tianyue merasa kebaikan Zhang Wenhua dan sedikit tersenyum, "Yah, ada apa?"
Tatapan Zhang Wenhua jatuh pada Mo Yishen yang berada di sebelah Qin Tianyue, dan kejutan di hatinya tidak bisa menghilang untuk waktu yang lama. Hanya melihatnya dari kejauhan, dia menemukan bahwa pria di sebelah gadis muda ini memiliki aura yang kuat. Depresi membuatnya hampir tidak dapat melihat langsung.
Latar belakang macam apa yang orang ini hampir bisa membuatnya tidak bisa melihat langsung padanya! Seorang pria muda seperti itu memiliki momentum seperti itu, dia tidak boleh menjadi orang biasa!
"Gadis itu adalah dokter jenius?"
Ekspresi Zhang Wenhua rumit, dan dia memikirkan adegan saat itu. Jika bukan karena dokter jenius tua, dia akan mati sejak lama. Dia tidak punya waktu untuk berterima kasih di awal. Dia sudah pergi. Hal yang paling disesalkan dalam hidupnya adalah dia tidak bisa melihat dokter jenius lama lagi.
"Ya!"
Qin Tianyue mengangguk.
Mata Zhang Wenhua menjadi lebih lembut, dan dia bertanya dengan suara rendah, "Aku ingin tahu apakah aku bisa bertemu dokter jenius bernama Hua Qin?"
Selama bertahun-tahun, dia tidak pernah melupakan nama dokter jenius lama, dan selalu menyimpannya di dalam hatinya.
"Hua Qin? Maaf, aku tidak terlalu akrab dengan itu!"
Dia memasuki dokter jenius hanya dua atau tiga hari, dan hanya menghabiskan satu atau dua hari di dokter jenius. Hua Qin, dokter jenius, dia tidak terbiasa. Pada usia Zhang Wenhua, dokter jenius Hua Qin harus setidaknya ini tua. Pada usia dokter jenius, selain mengetahui bahwa dokter Qian, Hua Ting, dan dua atau tiga dokter kelas satu seusia ini, yang lain tidak begitu tua. Di antara dokter kelas satu yang dia tahu, tidak ada yang bernama Hua Qin.
Jadi tidak jelas siapa ini bertanya!
Zhang Wenhua sedikit kecewa. Angka-angka Hua Zhenzhu berasal dari terpal lainnya. Mereka tidak ingin menjadi bola lampu, jadi mereka berlari di bawah terpal untuk bersembunyi dari hujan. Mereka tidak berharap melihat beberapa orang berlari di bawah terpal Qin Tianyue. Saya tidak tahu apa yang saya bicarakan, beberapa orang dari Hua Zhenzhu yang khawatir bergegas di tengah hujan.
Sebelum mencapai terpal Qin Tianyue, ia mendengar kata Huaqin yang disebutkan.
“Saudari Zhenzhu!”
Hua Zhenzhu berdiri di depan Qin Tianyue dan mengangguk padanya dengan senyum, "Tianyue, apakah kamu menyebutkan Paman Hua Qin sekarang?"
"Ya!"
Qin Tianyue mengangguk, tampak bahwa dokter jenius Huaqin benar-benar seorang dokter jenius.
"Gadis, apakah kamu tahu dokter jenius Huaqin?"
Zhang Wenhua agak bersemangat, dan akhirnya menemukan seorang dokter yang tahu dokter jenius Hua Qin.
Bab 626: Tolong selamatkan mereka
Hua Zhenzhu mengangguk. Semua orang tahu Hua Qin kecuali Qin Tianyue tuan sekte dokter jenius!
Dokter Hua Qin adalah saudara dari mantan tuan sekte, tetapi Dokter Hua Qin meninggal bertahun-tahun yang lalu.Tidak ada yang tahu kapan dia meninggal. Dokter Hua Qin berbeda dari bekas tuan sekte Hua Shen. Dia suka bepergian ke berbagai tempat dan belajar semua jenis obat rakyat. Dia tidak pernah kembali setelah pergi untuk terakhir kalinya. Selama bertahun-tahun, semua orang tahu. Dia pasti telah meninggal, bertahun-tahun yang lalu, Tuan sekte mengirim seseorang untuk mencarinya, tetapi tidak ada hasilnya.
"Aku tidak tahu apakah dokter jenius Hua Qin masih berada sekte dokter jenius?"
Ekspresi Zhang Wenhua menjadi semakin gelisah. Pada saat ini, ia masih memiliki sedikit udara panjang.
Hua Zhenzhu tampak samar-samar dan menggelengkan kepalanya, "Maaf, Paman Hua Qin telah meninggal beberapa tahun yang lalu."
Pada waktu itu, mereka masih sangat muda, dia baru berusia lebih dari sepuluh tahun, dan sudah menjadi gubernur. Paman Hua Qin adalah dokter yang sangat baik. Dia selalu mengajari mereka keterampilan medis dengan sabar. Kemudian, setelah Paman Hua Qin menghilang, dia juga bersembunyi dan menangis sepanjang malam di tempat tidur. Setelah bertahun-tahun, segalanya sedikit dilupakan. Jika bukan untuk seseorang untuk disebutkan hari ini, dia juga akan mengubur Paman Hua Qin di dalam hatinya dan tidak berani memikirkannya.
Zhang Wenhua melangkah mundur seperti pukulan, Pan Ju mendukungnya, "Wenhua, kamu baik-baik saja?"
Zhang Wenhua menggelengkan kepalanya, berdiri tegak, dan tertawa pahit, "Selama bertahun-tahun, aku selalu ingin berterima kasih kepada dokter Hua Qin, tetapi sayangnya tidak ada peluang."
Semua orang di Hua Zhenzhu berdiri diam. Qin Tianyue memandang Hua Zhenzhu dan dia bisa melihat bahwa ekspresi semua orang tidak nyaman. Tampaknya status Dokter Hua Qin di hati semua orang tidak rendah.
Qin Tianyue merenungkan sejenak, lalu memandang Hua Zhenzhu dan yang lainnya, semuanya memiliki rasa sakit di mata mereka, dan suasananya membosankan dan tidak nyaman untuk sementara waktu.
"Kepala desa, kepala desa!"
Beberapa suara panik terdengar dari tidak jauh. Seorang pria menantang hujan untuk menahan seorang lelaki tua dari kejauhan dan berlari di bawah terpal. Pria tua dalam pelukannya sekarat, dan dia terus membisikkan putranya dan mulutnya. Nama menantu perempuan.
"Kepala desa, kakek akan segera mati."
Beberapa pria menangis dengan sedih. Orang tua yang mereka selamatkan berusia lebih dari 60 tahun tahun ini. Dia adalah orang tua yang sangat amal yang sering membantu mereka. Ada seorang putra dan menantu dalam keluarga. Hari ini, dalam gempa bumi, lelaki tua itu terjebak di rumah. Adapun putra dan menantunya, belum ada yang ditemukan, dan tampaknya mereka tidak terjebak di rumah.
Hua Zhenzhu bergegas melangkah maju dan berkata dengan lembut kepada orang-orang itu, "Mari kita lihat."
"Terima kasih terima kasih."
Beberapa pria juga tahu bahwa Hua Zhenzhu dan yang lainnya di depan mereka adalah dokter jenius yang menyelamatkan orang. Jika mereka begitu kuat, mereka pasti bisa menyelamatkan orang. Banyak orang di desa Qinglong diselamatkan oleh orang-orang ini.
"Terima kasih kembali!"
Hua Zhenzhu menggelengkan kepalanya, dan dengan cepat mengeluarkan kit P3K dengan Hualing dan mulai merawat orang tua.
Untungnya, lelaki tua itu pingsan karena terjebak untuk waktu yang lama dan menderita sedikit cedera.
Setelah membalut luka orang tua itu, dan setelah memberinya pil lega lagi, Hua Zhenzhu berdiri dan berjalan ke sisi Qin Tianyue, "Untungnya, tidak ada yang salah."Qin Tianyue mengangguk dan menatap pria tua yang gelisah itu.
Pria tua itu membuka matanya perlahan, ekspresinya masih sedikit bingung. Setelah beberapa saat, dia berteriak sedih, “Kepala desa, putra dan menantu ku telah naik gunung, dan mereka masih terjebak di gunung. Tolong selamatkan mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...