Bab 739: Tuan Mo yang tersinggung, Wajah Sang Qiu ..
Mo Xiao? Bagaimana mungkin Mo Xiao? Bagaimana mereka bisa menyinggung orang momen?
Jika dia menyinggung siapa pun di ibukota, dia tidak dapat menyinggung orang-orang Momen? Karena semua orang tahu bahwa Lord Mo adalah orang yang paling tidak diprovokasi di ibukota, dan banyak orang tidak akan menyentuh Momen dalam pekerjaan mereka.
Sekarang mereka menyinggung Momen, tidak akan ada akhir yang baik.
Bos Zhou dan ketiganya dengan hati-hati mengingat apakah ada orang yang menyinggung Momen selama periode waktu ini. Kecuali pria dan wanita yang mereka temui hari ini, mereka bahkan jarang keluar selama periode ini. Bagaimana mereka bisa menyinggung orang momen?
Tiba-tiba, sesuatu melintas di benaknya, wajahnya pucat!
Zhao Lao er dan Feng Lao San tampaknya telah memikirkan sesuatu, wajahnya mirip dengan bos Zhou, dan ekspresinya berwarna abu-abu.
“Pria itu… bisakah orang itu menjadi Tuan Mo?”
Zhao Lao er gemetar di seluruh, dan mereka bertiga mengikat tangan dan kaki mereka, dan mereka tidak bisa menolak.
Pria yang mereka ikuti malam ini mengenakan topeng, dan auranya sedikit ditahan olehnya, jadi mereka tidak terlalu memperhatikan saat itu. Kemudian, ketika auranya tidak lagi menahan, mereka takut, tetapi mereka sama sekali tidak mengirimnya kepada Tuan Mo. Memikirkannya, sekarang dia memikirkannya dengan hati-hati sebelum menemukan bahwa pria itu ... seorang pria dengan aura yang kuat dan menindas, dia mungkin Tuan Mo!
Sial, mereka benar-benar menyinggung Tuan Mo? Nyonya hanya membunuh mereka!
"Hall Master Xiao, kami tidak tahu, kami juga diperintahkan untuk melakukan sesuatu, kami tidak tahu, kami benar-benar tidak tahu!"
Bos Zhou memohon belas kasihan dengan rasa takut, dan Mo Xiao tersenyum acuh tak acuh, “Kamu tahu? Kamu dapat memprovokasi Tuan Mo dan Nyonya sesuka hati? Sejak kamu memprovokasi, lalu bayar sedikit harga!”
Suara Mo Xiao seperti utusan gembira dari neraka, dan Penatua Zhou dan yang lainnya sangat dingin sehingga mereka tidak berani berbicara sama sekali. Mereka selesai, mereka tahu mereka selesai.
Sang Qiu tidak tahu bagaimana menyinggung pria besar seperti itu, dan dia benar-benar menyebabkan mereka jatuh ke dalam situasi ini.
Bos Zhou dapat membayangkan bahwa Sang Qiu akan berakhir di masa depan, karena tidak ada yang bisa keluar dari tubuhnya setelah menyinggung Tuan Mo.
"Tidak ... tidak, tolong, ah!"
Di dalam ruang gelap Momen, ratapan yang menyakitkan terdengar satu demi satu.
Di sisi Sang Qiu, dia menyaksikan bos Zhou dan yang lainnya pergi dengan matanya sendiri, dan menghela nafas lega.
Tanpa penundaan, Sang Qiu bergegas berjalan menuju restoran. Pelayan di luar pintu sedang menunggu Sang Qiu. Dia menyaksikan Sang Qiu datang. Pelayan akan melangkah maju, kulitnya sedikit berubah.
"Apa yang salah denganmu?"
Sang Qiu berdiri di depan pelayan, ekspresinya sedikit tenggelam, dan segera pulih.
"Nyonya ... Nyonya ... wajahmu!"
Pelayan itu berbicara dengan ragu-ragu, dan Sang Qiu mengulurkan tangannya dan menyentuh wajahnya, "Ada apa dengan wajahku?"
Sang Qiu tiba-tiba merasa gatal di seluruh, terutama arah wajahnya.
Sang Qiu dengan cepat mengeluarkan cermin kecil dari tas tangannya dan mengambil fotonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...