Bab 847: Su Anxin menjadi kepala babi ..
Shen Wenwen melihatnya dengan hati di tangannya. Dia ingin memberi tahu Qin Tianyue untuk lebih berhati-hati, tetapi karena dia terganggu, dia hanya bisa menemukan tempat yang aman untuk tinggal dan menjauh dari orang-orang ini sebanyak mungkin. Inilah yang dikatakan Qin Tianyue padanya pada awalnya.
Dia mengatakan kepadanya bahwa semua yang dia perlu lakukan adalah untuk melindungi dirinya sendiri, tidak peduli apa yang terjadi dalam beberapa saat, dia tidak boleh menempatkan dirinya dalam bahaya.
Melihat Shen Wenwen bersembunyi di tempat yang aman, bibir Qin Tianyue sedikit berkedut. Tampaknya Shen Wenwen telah menaruh kata-katanya di hatinya, yang sangat bagus.
Ketika pisau itu menikam Qin Tianyue dengan keras, sambil menghindarinya ke samping, sebuah kaki panjang yang ramping dengan keras menendang seorang pria, dan kemudian meraih tangan pria itu dengan pisau dengan kecepatan yang sangat cepat, membantingnya, kawan. Dengan suara babi yang terbunuh kesakitan dan ratapan, Qin Tianyue menyapu kaki pria itu dan menendang pria itu ke tanah, tidak bisa bangun.
Setelah memecahkan dua pria paruh baya yang tidak ingin menggunakan, mata Qin Tianyue jatuh pada Liao Xin, dan dia tersenyum dingin.
Liao Xin ini baru saja bergegas dengan dua pria, tetapi mengerem di tengah jalan. Dia tahu apa yang dia pikirkan. Liao Xin adalah pria yang jahat dan cerdas. Dia ingin kedua pria ini bergegas dan melihatnya. Jika dia tidak bisa mengalahkan kemampuannya sendiri, dia akan menemukan cara untuk berlari, jika dia tidak bisa mengalahkannya, dia tidak harus melakukannya sendiri.
Mata Liao Xin berkedip dan ekspresinya sedikit berubah. Karena kedua saudara laki-lakinya bermain melawan Qin Tianyue barusan, dia tahu bahwa dia bukan lawannya. Dia tidak akan dengan bodohnya melangkah maju sampai mati, tetapi hanya akan menemukan cara untuk melarikan diri.
Melihat kedua saudara laki-lakinya ditendang ke tanah, Liao Xin tampak sedikit bingung dan mengalihkan pandangannya, dan berlari menuju jendela kamar yang bobrok dan tertutup. Dia harus pergi dulu. Orang yang tahu urusan saat ini adalah Junjie, dia tidak akan bercanda tentang hidupnya.
Kakak laki-laki dan ipar perempuan tertua semuanya dalam masalah, dia tidak bisa tinggal di sini lagi, dia tidak bisa menjaga mereka, setidaknya dia harus menjaga dirinya sendiri.
Qin Tianyue tersenyum dingin, dan berjalan beberapa langkah ke depan, menginjak bangku busuk yang ditinggalkan dengan satu kaki, kakinya yang panjang bergerak sedikit, dan bangku busuk yang ditinggalkan itu terbang ke arah Liao Xin, langsung mengenai Liao Xin. Satu jatuh ke depan dengan ganas, dan seteguk darah menyembur keluar.
Liao Xin berbaring di tanah, bangkit dengan cepat, mengabaikan darah dari sudut mulutnya, dan berlari ke arah Shen Wenwen. Dia tahu hubungan antara gadis cantik tapi galak ini sekarang dan gadis yang menggendong anak di sudut. Sangat bagus, dia tidak bisa mengalahkannya, lalu menangkap gadis ini dan mengancamnya.
Melihat Liao Xin berlari ke arah Shen Wenwen, kulit Qin Tianyue sedikit berubah, dan dia berlari ke arah Shen Wenwen.Melihat Qin Tianyue benar-benar berlari ke arah Shen Wenwen, cahaya sukses melintas di mata Liao Xin, dan kakinya tiba-tiba berubah dan berlari menuju pintu.
Bahkan, dia sengaja menampar gadis itu, bahkan jika dia menangkap gadis itu, dia pasti tidak akan cocok dengan gadis ini dengan kemampuannya sendiri.
Liao Xin berlari menuju pintu dengan cepat. Qin Tianyue berhenti dan tidak mengejar. Dia tahu Liao Xin tidak bisa lari sama sekali, karena masih ada sisa obat di pabrik. Bahkan jika Liao Xin kehabisan, dia tidak bisa berlari banyak. Jauh, dia hanya menunggu di sini dengan tenang.
Qin Tianyue melirik Su Anxin yang ditendang ke dinding dan menjadi tidak sadarkan diri, dan sudut bibirnya sedikit berkedut. Bagaimana dia bisa keluar? Su Anxin telah menjadi kepala babi? Apakah ditendang menjadi koma?
Bab 848: Jika kamu tidak kembali hari ini dan menghukumnya dengan baik, dia tidak akan memiliki nama keluarganya Mo ..
Qin Tianyue tidak bisa menahan senyum, tidak lagi khawatir tentang Su Anxin, berbalik dan berjalan ke arah Shen Wenwen, "Oke, tidak apa-apa!"
Shen Wenwen memeluk anak itu dan bergegas menuju Qin Tianyue, "Tianyue, aku sangat takut, aku takut sesuatu akan terjadi padamu."
Jelas bahwa pria itu membawa Qin Tianyue keluar untuk melakukan hal yang tidak baik. Jika bukan karena mata Qin Tianyue memanggilnya, dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa?
"Tidak apa-apa, jangan khawatir, aku tidak begitu mudah diganggu oleh bajingan ini."
Qin Tianyue mengangkat tangannya dan menepuk punggung Shen dan menghangatkannya, menghiburnya.
Bocah lelaki di lengan Shen Wenwen perlahan terbangun, menatap kedua Qin Tianyue dengan mata kusam dan ketakutan, dan hendak berteriak, dikelilingi oleh Shen Wenwen, “Tidak apa-apa, tidak apa-apa, kami bukan orang jahat, kami menyelamatkan, kamu akan dapat melihat ibu dan ayahmu segera.”Jelas dia masih sangat ketakutan, tetapi ingin menghibur anak di pelukannya, Qin Tianyue tersenyum tipis.
Ujung telinganya bergerak sedikit, dan sepertinya ada banyak gerakan di sekelilingnya. Qin Tianyue mengira polisi yang datang. Melihat bahwa Shen Wenwen masih menghibur anak laki-laki itu, dia berjalan keluar sendiri.
Liao Xin berlari ke dalam gedung pabrik dan melihat Gao Yueping, Liao Kui dan yang lainnya jatuh ke tanah dengan matanya sendiri. Dia tampak sedikit kesurupan dan tidak sepenuhnya kehilangan akal, "Kakak, Kakak ipar!"
Liao Xin menutupi hidungnya, ada aroma di ruang itu, yang membuat tubuhnya sedikit lembut. Liao Xin mengguncang beberapa orang dengan cepat dan mendapati bahwa semua orang tidak bisa bangun sama sekali, dan tidak peduli dengan hal lain. Dia mengertakkan gigi dan bangkit menuju gedung pabrik. Berlari ke pintu, baru saja membuka pintu dan berlari keluar, seluruh orang menjadi kaku di tempatnya, matanya terkejut dan ngeri berdiri diam.
Di depan Liao Xin, lusinan orang berpakaian hitam mengepung seluruh bangunan pabrik, semuanya tampak menakutkan, dan dia tidak bisa bernapas di bawah tekanan seluruh tubuhnya, dan berlutut di tanah tanpa sadar.
Sosok tinggi Mo Xiao dan Mo Yan berjalan ke depan, Mo Yishen berjalan keluar dari belakang mereka, Liao Xin tidak berani melihat orang dengan hati-hati, dan berlutut di tanah, "Aku...aku menyerah!"
Dia tidak tahu siapa orang di depannya. Dia hanya tahu kata menyerah, yang sangat tidak berguna.
Mo Yishen menatap Liao Xin dengan dingin, orang ini berlari keluar dari dalam dengan panik, sesuatu yang dia duga pasti terjadi di dalam, dan Yue'ernya melakukan sesuatu lagi?
Benar-benar layak mendapatkannya! Katakan dia tidak dalam bahaya? Berapa lama ini? Penculikan terjadi lagi? Haruskah dia mengikatnya di rumah dan mencegahnya pergi keluar, jangan sampai dia menghadapi segalanya dan membuatnya melompat begitu lama. Jika dia tidak tahu bahwa dia luar biasa, bagaimana dia bisa begitu tenang saat ini?
Dia awalnya mengatur untuk menjemputnya, tetapi ketika dia tiba di restoran, pelayan mengatakan bahwa dia telah pergi, dan dia tidak menjawab ketika dia memanggilnya, jadi dia dengan cepat diminta untuk memeriksa, dan dia benar-benar membiarkannya menemukan bahwa ada sesuatu yang salah dengan dirinya.
Mo Xiao melambaikan tangannya, dan beberapa orang berbaju hitam di belakangnya meraih Liao Xin ke depan. Liao Xin tidak berani melawan, takut dia akan dihukum lebih jika melawan.
Mo Yishen mengangkat kakinya yang panjang dan ramping dan berjalan menuju bagian dalam gedung pabrik. Tidak jauh dari sana, sosok ramping tiba-tiba muncul dari jendela gedung pabrik, menghilang dengan cepat seperti kilatan cahaya.
Sudut bibir Mo Yishen sedikit bengkok, dan dia mengejarnya ke depan. Jangan berpikir bahwa dia tidak akan tahu itu dia. Dia pasti tahu bahwa dia ada di sini, jadi dia akan melarikan diri.
Bagaimana dia bisa membiarkannya melarikan diri dengan mudah? Jika dia menghukumnya dengan baik ketika dia kembali hari ini, dia tidak akan bermarga Mo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...