Bab 819: Apakah ada dendam, makan dan minum di luar kendali ..
"Ya, semuanya sudah selesai."
Fu Qiang mengangguk dan menatap Qin Tianyue dengan curiga, "Apakah mereka punya dendam dengan bos?"
Qin Tianyue tersenyum, melirik Su Anxin di layar komputer, dan sedikit melengkungkan bibirnya, "Ada beberapa."
Fu Qiang mengangguk, "Kalau begitu aku tahu, aku akan keluar dulu."
"Yah, itu kerja keras."
Qin Tianyue mengangguk, dan Fu Qiang tersenyum tulus, "Tidak ada kerja keras."
Itu adalah berkahnya untuk bertemu Qin Tianyue. Ketika dia berpikir dia tidak memiliki harapan dalam hidup, Qin Tianyue menyelamatkan suami dan istri mereka. Dia adalah orang yang harus membalas kebaikan mereka. Qin Tianyue bukan hanya dermawan besar dari suami dan istri mereka, tetapi sekarang dia telah memberikannya kepadanya. Pekerjaan yang begitu baik memungkinkan istrinya untuk menjalani kehidupan yang baik. Dia sangat berterima kasih dan bersedia bekerja untuk Qin Tianyue selama sisa hidupnya.
Setelah Fu Qiang pergi, mata Qin Tianyue terus tertuju pada Su Anxin.
Di dalam kotak, beberapa orang menuangkan anggur buah untuk masing-masing.Mereka tidak makan sayuran untuk pertama kalinya, tetapi ingin mencicipi anggur buah di mulut Fu Qiang, yang dikatakan sebagai anggur buah yang mempercantik.
Su Anxin melirik anggur anggur yang dituangkan ke gelasnya. Ujung hidungnya selalu penuh dengan aroma buah, yang lebih manis dari anggur biasa. Aroma anggur di udara juga sangat ringan, tetapi lebih seperti minuman.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat gelas, dan beberapa orang melihatnya memegang gelas, dan kemudian mereka juga mengambil gelas dan mencicipinya perlahan.
“Enak, enak!”
He Lu yang berbicara lebih dulu, diikuti oleh Yu Jiao dan Kang Jiajia. Qi Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangguk setuju, dan menyesapnya lagi. Ketika dia bereaksi, anggur buah di cangkir telah diminum.
Su Anxin ingin setuju dengan beberapa orang, dan dia tidak bisa merasa senang ketika memikirkan apa yang terjadi barusan.
"Anggur buah ini sangat harum, sangat lezat."
He Lu tidak bisa menahan diri untuk menuangkan dirinya lagi, dan setelah minum, dia tidak bisa menahan untuk menuangkan yang lain.
Orang-orang lainnya sama, dan mereka tidak tahu di mana harus meninggalkan gagasan untuk mencari kesalahan.
Kang Jiajia mengambil nugget ayam di piring makan. Nugget ayam di pintu masuknya renyah dan manis, dan matanya melebar karena takjub. Dia tidak bisa menahan diri untuk mengambil nugget ayam dan memakannya lagi. Itu sangat lezat. Rasanya terlalu enak.
Sekalipun tehnya enak, anggur buahnya juga enak, dan hidangan yang ingin dicari bedanya juga enak. Sekarang mereka masih bisa mencari perbedaan di sana, hanya tahu untuk bergegas dan makan.
He Lu dan Yu Jiao tidak bisa menahan diri untuk tidak makan hidangan di bawah ketika dia melihat Kang Jiajia makan. Mereka terasa sangat enak sehingga mereka menutup mata dan menikmatinya. Bukannya mereka belum makan makanan enak, tapi ini pertama kalinya mereka begitu rakus.
Hidangan di restoran Pinyue ini rasanya sangat enak, dan saya tidak tahu apakah itu ilusi mereka setelah makan, saya selalu merasa sangat nyaman.
Qi Qing selalu menjadi orang yang lebih mandiri. Dia bisa menahan minum teh, dan dia masih bisa tahu cara minum anggur buah. Sekarang dia mencicipi hidangan ini, dia benar-benar tidak bisa menahannya, karena dia biasanya suka makan dan rasanya sangat enak. Dia benar-benar tidak bisa menahan makanan yang dia makan.
Su Anxin juga tidak peduli dengan hal-hal lain, minum dan makan sayuran, dia sudah membuang dengusan menghina tadi, di mana dia ingin mencari kesalahan.
Pelayan itu berdiri dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mencibir di dalam hatinya. Bukankah kamu baru saja mengatakan untuk mencari kesalahan? Apa artinya terlihat seperti ini sekarang? Bukankah kamu mengatakan bahwa itu adalah putri kalian semua? Apa bedanya dengan hantu-hantu lapar itu?
Dia sangat berharap mereka dapat bereaksi terhadap apa yang mereka katakan barusan?
Bab 820: Apakah anggur buah ini sangat kuat ..
"Pelayan, bawakan aku tiga botol anggur buah lagi."
Setelah minum dua botol anggur buah, He Lu tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak kepada pelayan. Pelayan itu mengangguk dengan cepat dan segera keluar dari kotak.
Anggur buah datang dengan cepat, dan tiga botol anggur buah dengan cepat diminum oleh lima orang.
"Hei, Lulu, kulitmu tampak matte dan lembut, apakah itu ilusiku?"
Yu Jiao tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat He Lu di sampingnya. He Lu minum anggur buah paling banyak, dan dia tidak tahu apakah dia benar-benar percaya pada anggur buah.
Karena penurunan berat badan, wajah He Lu selalu pucat. He Lu, yang telah meminum dua botol anggur multi-buah, sekarang tampaknya memiliki sedikit cahaya merah di kulitnya dan halus dan lembut. Apakah benar-benar jenis buah anggur yang bekerja? Apakah ada hal yang begitu hebat di dunia ini?
"Jiaojiao, kulitmu sepertinya lebih halus saat disentuh."
He Lu, yang secara tidak sengaja menyentuh lengan Yu Jiao, mau tidak mau menyentuh lengan Yu Jiao lagi dan menemukan bahwa itu memang lebih halus dan lembut.
Ketika Yu Jiao mendengar He Lu mengatakan ini, dia dengan cepat menyentuh lengannya, dan dia merasa itu benar.
"Aku pikir begitu, apakah anggur buah ini benar-benar kuat?"
Ketika Kang Jiajia mendengar Yu Jiao mengatakan ini, dia dengan cepat menyentuh pipinya, "Wajahku tampak licin dari biasanya."
Kang Jiajia dengan senang hati mengambil buah anggur di depannya dan meminum semuanya. Dia tidak mabuk sama sekali setelah meminum sebagian besar anggur buah, yang berarti bahwa anggur buah mungkin tidak memabukkan. Karena tidak memabukkan, mereka minum lebih banyak.
Qi Qing menyentuh tangannya, dan merasakan hal yang sama seperti Kang Jiajia dan yang lainnya. Dia dengan cepat menatap Su Anxin dan mengulurkan tangan untuk menyentuh lengan Su Anxin, "Anxin, kulitmu tampaknya jauh lebih halus dan lembut dari sebelumnya. Kami putih dan merah muda, dan sekarang mereka jauh lebih halus dan lembut, jadi mengapa kami tidak membiarkan kami hidup?”
Kata-kata Qi Qing mengandung banyak pujian. Dia tahu apa yang suka didengarkan Su Anxin, dan tentu saja apa yang ingin dia katakan.
Meskipun anggur buah efektif, itu tidak berlebihan seperti yang dikatakan Qi Qing. Adapun yang lain, itu memang efektif. Alasan untuk melebih-lebihkan seperti itu mungkin karena ilusi.
Sedikit perubahan adalah kejutan besar bagi mereka, jadi semua orang mengabaikan yang lain dan memuji mereka.
Su Anxin tersenyum, dengan bangga di matanya, mengangkat tangannya dan menyentuh kulitnya, dan menemukan bahwa itu memang lembut lagi. Anggur buah ini benar-benar efektif, "Bagaimana bisa dibesar-besarkan seperti yang kamu katakan?"
Mulut Su Anxin sangat rendah hati, tetapi kebanggaan di matanya tertangkap di mata semua orang. Kang Jiajia dan yang lainnya dengan cepat menggema, “Ya, kamu yang paling cantik di sini, dan kulitmu juga yang terbaik di sini. Sekarang aku minum anggur buah ini. Kulitmu lebih baik, bisakah kamu membiarkan kami hidup?”
"Cepat bicarakan itu, apakah kamu diam-diam menggunakan produk perawatan kulit mahal di belakang punggung kami?"
"Itu, jika tidak, kenapa kulit mu menjadi lebih baik dan lebih baik, dan rasanya kamu benar-benar menjadi lebih dan lebih cantik."
Su Anxin meletakkan tangannya, tersenyum ringan, bangga dan bangga, “Produk perawatan kulit yang mahal tidak sama dengan yang kamu gunakan. Adapun mengapa begitu putih, itu mungkin diwarisi dari ibuku.”
"Kulit Bibi Su sangat bagus."
Kang Jiajia dengan cepat mengagumi bahwa apa yang dia katakan memang benar. Kulit Sang Qiu sangat bagus. Su Anxin memang mewarisi kulit putihnya, bahkan dengan Qin Tianyue, tapi sekarang Qin Tianyue sering mencuci sutra. Bagaimana kulitnya bisa sebanding dengan konsumsi Sang Qiu dan Su Anxin atas hal-hal seperti Lingshu Lingguo Lingcha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...