Bab 975: Kamu berbohong kepada ku, bukankah ini memberi mu kembali ..
Setelah Qin Tianyue berlari keluar dari vila, dia tidak berjalan menuju pantai, tetapi menuju pulau di sebelah kiri. Tadi malam, karena sudah terlambat, dia tidak punya waktu untuk mengagumi pulau itu. Dia berlari keluar dari vila dan menemukan bahwa pulau itu benar-benar nyata. Cantiknya.
Berbeda dengan beberapa pulau tak berpenghuni yang terlihat berantakan dan berantakan, masyarakat di sini sangat cantik. Pohon-pohon dan bunga-bunga di sekitarnya sangat rapi. Karena cuaca yang hangat di sini, bunga dan pohon tumbuh sangat subur.
Melihat pemandangan seperti itu, suasana hati Qin Tianyue langsung menjadi sangat santai. Berdiri di depan seikat bunga, sudut bibirnya sedikit terangkat, dan dia akan membungkuk. Tangan yang diikat dengan baik di sampingnya mengambil bunga di depan Qin Tianyue dan menyerahkannya padanya. sebelum.
Mata air Qin Tianyue bergerak sedikit, bibirnya yang halus sedikit terangkat, dan alih-alih mengambil bunga yang diserahkan Mo Yishen, dia terus menatapnya sambil tersenyum.
Mo Yishen berdiri di depan Qin Tianyue, bibirnya yang tipis terangkat sedikit, dan tubuhnya condong ke depan. Bunga kecil di tangannya langsung menempel di telinga Qin Tianyue.
Matanya terus tertuju pada wajah Qin Tianyue, matanya menjadi gelap.
Qin Tianyue tanpa sadar menyentuh bunga di sebelah telinganya, dan menatap mata yang gelap, menggigit bibir bawahnya, "Oke ... apakah itu terlihat bagus?"
"Baik!"
Mo Yishen terdengar dengan suara dewa yang dalam, nadanya sangat tegas.
Qin Tianyue mengangkat senyum seperti bunga, dan bunga kecil di telinganya menjadi semakin indah.
"Mo Yishen, kamu semakin bermulut buruk."
Dia berbalik dan berjalan ke depan, tatapannya jatuh pada jalan kerikil tidak jauh di depan. Jalan setapak itu jelas dibersihkan, dikelilingi oleh hutan lebat, banyak di antaranya adalah pohon kelapa yang tinggi.
Qin Tianyue melihat pemandangan di sekitarnya, angin laut bertiup, dan dedaunan berdesir.
"Ini mengarah ke mana?"
Qin Tianyue kembali menatap Mo Yishen, yang memegang tangannya dengan kuat.
Mo Yishen memandang Qin Tianyue, tidak berbicara, meraih tangannya dan berjalan menuju jalan kerikil.
Mereka berdua berjalan di jalan berkerikil menuju Pulau Xingyue. Mereka bertemu banyak binatang liar di sepanjang jalan, dan bahkan buah-buahan liar di sini sangat kaya. Qin Tianyue mengambil buah liar yang tidak diketahui dan bertanya pada Mo Yishen Apakah Yishen bisa makan, Mo Yishen mengangkat bibirnya dan mengangguk.
Qin Tianyue menggigit buah yang dia petik, dan rasa asam berkedip-kedip di mulutnya. Qin Tianyue menyipitkan mata dengan tidak nyaman, wajahnya yang halus berkerut erat.
Suara dewa terdengar bahagia di telinganya, Qin Tianyue dengan cepat membuang buah asam di tangannya, dan menatap Mo Yishen dengan tegas, "Kamu berbohong padaku?"
"Bukankah ini dikembalikan padamu?"
Bibir tipis berdarah Mo Yishen sedikit bengkok, dan suaranya penuh kegembiraan.
Qin Tianyue dengan cepat mengeluarkan ceri dari luar angkasa dan memasukkannya ke dalam mulutnya, menggantikan rasa asam dengan rasa manis, yang akhirnya membuat mulut Qin Tianyue jauh lebih baik.
Kata-kata Mo Yishen mengingatkannya pada pasangan tua yang pergi ke gunung untuk perawatan terakhir kali. Pada saat itu, dia memang menggodanya dengan buah-buahan liar yang asam, tetapi dia masih mengingatnya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...