Bab 841-842

621 91 0
                                    

Bab 841: Putri mana kamu, siapa mereka ..

Liao Kui menatap Zhang Shi dengan dingin. Jika waktunya tidak tepat sekarang, dia pasti harus menghukumnya.

"Yah, kamu tidak boleh melakukannya lagi lain kali."

Gao Yueping berkata kepada Zhang Shi, dia adalah wanita yang sangat pintar, mengetahui bahwa sekarang bukan waktunya untuk menghukum Zhang Shi, ketiga gadis itu harus ditangani paling banyak sekarang.

"Turun!"

Liao Xin memiliki temperamen buruk dan menggeram pada Zhang Shi. Zhang Shi dengan cepat menyeka keringatnya dan berjalan di belakang seorang pria.

Setelah Zhang Shi berdiri diam, Gao Yueping, Liao Kui, dan Liao Xin berjalan ke arah Qin Tianyue dan Shen Wenwen. Ketiganya berdiri di depan Qin Tianyue yang terikat dan memandang mereka dengan merendahkan.

"Jika kamu tidak ingin kecelakaan, yang terbaik adalah memberi tahu kami, kamu putri yang mana?"

Gao Yueping berbicara dengan dingin, matanya semua dingin, wajahnya yang semula baik sekarang tampak seperti penjahat yang jahat, di mana baru saja ada kebaikan yang menipu.

Su Anxin kesakitan dan menatap Gao Yueping dengan ngeri, "Aku berkata, aku berkata, selama kamu membiarkan kami pergi, aku akan segera mengatakannya."

"Kalau begitu katakan dengan cepat, sehingga anggota keluargamu tidak diizinkan memanggil polisi untuk bermain trik, atau kamu tidak akan menyalahkan kami karena merobek tiket."

Liao Kui berkata dengan suara dingin, Su Anxin mengangguk dengan tergesa-gesa, wajahnya penuh rasa sakit dan ketakutan.

“Aku adalah putri dari keluarga Su, dan keluarga ku adalah lima keluarga terbesar keluarga Su. Kamu ingin uang. Orang tua ku punya banyak. Selama kamu tidak menyakitiku, mereka akan memberimu sebanyak yang kamu mau.”

Su Anxin berkata terus terang, Gao Yueping dan beberapa orang menunjukkan kejutan. Mereka mengenal lima raksasa selama ini. Mereka adalah raksasa top di ibukota. Sekarang mereka telah menculik putri dari lima raksasa. Ini benar-benar beruntung.

"Bagaimana denganmu, siapa kamu?"

Gao Yueping bertanya dengan dingin ke arah Shen Wenwen, Shen Wenwen menoleh terlalu jauh, tidak ingin menjawab kata-kata Gao Yueping sama sekali.

Melihat penampilan Shen Wenwen, Su Anxin berkata dengan cepat, "Saudari Wenwen, tolong katakan dengan cepat, bukankah kamu mengatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan kita pergi."

Jangan berpikir bahwa Su Anxin baik, dia takut jika Shen Wenwen tidak membuat marah orang-orang ini, dia akan terpengaruh pada saat itu.

Su Anxin sangat mirip dengan Sang Qiu. Dia egois dan dapat mengabaikan apa pun untuk keuntungannya sendiri, bahkan jika itu untuk membunuh orang lain.

"Su Anxin, diam."

Shen Wenwen menatap Su Anxin tidak puas, Su Anxin-nya tidak berguna, dia tidak hangat, Tianyue meyakinkannya bahwa dia tahu dia tidak akan mengalami kecelakaan, dan dia tidak perlu takut pada orang-orang ini.

Mungkin ketika dia pertama kali ditangkap, dia akan takut gemetar, tetapi sekarang tidak lagi. Dengan Qin Tianyue di sisinya, dia tahu bahwa Qin Tianyue akan melindunginya dan tahu bahwa dia tidak akan mengalami kecelakaan.

Bukankah Tuan Xiao mengatakan pada waktu itu bahwa dia akan mengalami kecelakaan, tetapi pada akhirnya tidak ada yang lain selain kejutan dan bahaya. Karena ada kejutan dan bahaya, dia sangat yakin bahwa itu pasti ada hubungannya dengan Qin Tianyue. Seperti ketidakbergunaan Su Anxin.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang