Bab 637: Mo Yishen, apakah kamu punya sesuatu untuk dikatakan..
"Apa yang harus dilakukan? Mereka lulus, bagaimana kita bisa?”
Lao Ma menatapnya dengan takjub, sekarang beberapa orang itu baru saja melompat lewat? Bukankah ini hanya untuk prajurit khusus di serial TV?
Zhang Wenhua berdiri di belakang Lao Ma, sedikit mengerutkan kening, batu yang tinggi, dia pasti tidak bisa lewat, dia hanya bisa menonton di sini.
Pan Ju berdiri di belakang Zhang Wenhua. Jika beberapa dekade yang lalu, dia mungkin masih bisa lewat, tetapi sekarang dia sudah tua dan diberkati, dia pasti tidak akan bisa melewatinya.
"Xiao Xiao, balikkan dan lihatlah."
Pan Ju berbicara kepada orang-orang di belakangnya. Xiao Xiao di mulutnya adalah polisi bersenjata terbaik di antara polisi bersenjata. Tidak apa-apa mengirimnya untuk melihatnya. Seseorang pergi untuk melihat apakah Su Guochang dan istrinya ada di sana.
"Ya!"
Xiao Xiao melangkah ke depan, melihat ketinggian batu, dan melompat ke atas.
Setelah menonton Xiao Xiao masuk, Pan Ju akhirnya lega. Kelompok orang sekarang tidak tahu di mana mereka berada. Mereka semua lebih baik daripada polisi bersenjata yang dilatihnya. Jika Xiao Xiao tidak bisa membuatnya, dia akan malu. Untungnya, Xiao Xiao tidak mengecewakannya.
Xiao Xiao telah berlalu, dan mereka harus menemukan cara untuk lulus.
Qin Tianyue dan Mo naik gunung dengan kecepatan tercepat. Mereka tidak punya banyak waktu sekarang. Butuh lebih dari sepuluh menit untuk naik gunung, dan sekarang butuh beberapa menit lagi, yang berarti dia hanya memiliki lebih dari sepuluh menit untuk turun gunung. Dia hanya dapat menggunakan waktu ini untuk menyimpan mereka berdua terlebih dahulu, dan kemudian akan mudah melakukan hal-hal lain.
“Mo Yishen, kamu tidak punya apa-apa untuk ditanyakan padaku?”
Sekarang hanya ada dua dari mereka. Dia tahu bahwa Mo Yishen pasti telah menemukan banyak rahasianya sendiri. Dengan pengamatannya yang menakutkan, bagaimana mungkin dia tidak tahu beberapa rahasianya, tetapi dia tidak pernah bertanya atau mengetahui akhirnya. Apa yang dia pikirkan?
"Aku tidak bertanya, tunggu kamu memberi tahu ku!"
Mo Yishen dan Qin Tianyue berjalan ke puncak gunung berdampingan. Kecepatan mereka sangat cepat, dan tidak mudah bagi orang biasa untuk mengejar keduanya.
Qin Tianyue melihat rumit pada Mo Yishen, dan menemui tatapannya yang dalam dan penuh kasih sayang. Pria ini pasti mencintainya dengan menyedihkan. Bagaimana dia bisa mencurigai bahwa dia tidak mencintai dirinya sendiri?
Qin Tianyue mengangkat senyum, "Hmm!"
Dia tidak mengatakan apa -apa lagi. Berdiri ke arah puncak gunung dengan Mo Yishen, kabut padat di sini lebih berat daripada di bawah, dan pemandangan di luar satu meter hampir tidak terlihat, dan bahkan beberapa hijau hanya terlihat samar-samar.
Tidak peduli seberapa bagus penglihatan Qin Tianyue dan Mo Yishen, mereka hanya bisa melihat jarak sepuluh meter di bawah kabut tebal.
Sering kali, dia ingin bertanya kepada Mo Yishen. Alasan mengapa penglihatan dan pendengarannya begitu baik adalah karena dia hanya menjadi seperti ini setelah mengambil Jinlian Cleanser. Bagaimana penglihatan dan pendengaran Mo Yishen tidak lebih rendah daripada miliknya? Di Sini? Apakah dia memiliki ruang yang sama dengan dirinya sendiri? Tidak, dari pengamatannya yang biasa, dia tidak memiliki ruang yang sama dengan dirinya sendiri. Apa alasannya?
"Apakah seseorang disana?"
Melihat bahwa bayangan Su Guochang dan istrinya tidak dapat dilihat dari sepuluh meter jauhnya, Qin Tianyue tidak berani berjalan maju sesuka hati, dan hanya bisa berteriak keras.
“… Ya, seseorang! Tolong selamatkan kami!”
Suara terputus-putus itu terdengar dari tidak jauh, dan dua suara lemah terdengar dangkal. Jika dia tidak mendengarkan dengan cermat, dia mungkin tidak mendengarnya sama sekali.
Kulit Qin Tianyue sedikit berubah, ekspresi Mo Yishen menjadi dingin, dan keduanya berlari ke depan di sepanjang tempat di mana suara itu dibuat.
Bab 638: Itu adalah kesediaan ku..
Qin Tianyue berlari di depan, Mo Yishen mengikutinya dengan cermat, menatap dengan tajam, takut akan bahaya yang tidak diketahui.
Sebelum dia berlari dekat, Qin Tianyue merasakan perasaan membosankan di dadanya lagi, dan dia mengabaikannya sebanyak mungkin dan buru-buru mempercepat langkahnya.
Menilai dari keadaan kelemahan suara, keduanya seharusnya sudah lama terperangkap. Suara mereka tidak hanya lemah tetapi juga takut, dan dia harus menyelamatkan mereka sesegera mungkin.
Setelah berlari selama setengah menit, Qin Tianyue akhirnya melihat sosok itu.
Beberapa meter jauhnya darinya, ada jembatan kabel. Jembatan kabel ini dibangun di desa Qinglong. Itu baru saja selesai selama setengah tahun. Jembatan kabel ini menghubungkan gunung tempat Qin Tianyue berdiri dan gunung di seberang mereka. Pegunungan terhubung, dan pengunjung dapat melihat banyak pemandangan indah berdiri di jembatan kabel. Sebelum gempa bumi, kabut lebat di gunung di desa Qinglong tidak begitu tebal. Dia secara samar-samar dapat melihat sungai lebar di bawah gunung, dan ada juga sungai di kedua sisi. Bunga-bunga yang ditanam oleh banyak orang di desa Qinglong indah dan bergerak ketika melihat ke bawah dari gunung.
Pada saat ini, Su Guochang dan istrinya berdiri di jembatan kabel dengan ngeri. Jembatan kabel di depan mereka menjatuhkan banyak papan karena gempa bumi. Kedua pasangan tidak bisa datang sama sekali, sehingga mereka hanya bisa berdiri di tengah jembatan kabel. Mereka berdua tinggal di jembatan kabel untuk waktu yang lama dan gemetar angin bertiup di sekitar mereka.
Su Guochang memeluk istri hamil delapan bulannya dengan sangat hati-hati dengan permintaan maaf di matanya. Mereka sangat mencintai satu sama lain dan sering berkumpul. Istrinya telah berada di sisinya selama delapan bulan kehamilan dan naik gunung untuk bekerja dengannya. Mereka tidak pernah berpisah. Kali ini, keduanya naik gunung sebelum fajar, berharap untuk menghabiskan waktu memperbaiki pagar pembatas, dan kemudian membawa istrinya ke rumah sakit untuk pemeriksaan, dan akhirnya bersiap untuk melahirkan.
Dia tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi. Mereka memperbaiki sisa pagar pembatas di sepanjang jalan dan naik ke puncak gunung untuk memeriksa keamanan jembatan kabel. Hanya beberapa meter setelah memeriksa, mereka merasakan sedikit gempa bumi. Dia berteriak pada istrinya dan menyuruhnya bergegas. Tinggalkan dia sendiri, tetapi istrinya tidak peduli tentang apa pun, dia melemparkan dirinya ke dalam pelukannya dan mengatakan kepadanya bahwa bahkan jika itu sudah mati, keduanya akan mati bersama.
Begitu istrinya melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, gempa bumi menghantam dengan keras. Dia meraih tali jembatan kabel dengan satu tangan dan memegang istrinya dengan erat dengan yang lain. Jembatan kabel bergetar begitu parah sehingga beberapa kayu jatuh di depannya dan dia takut. Dia hanya bisa menahan istrinya dengan erat, tidak berani bergerak sama sekali, dan hanya bisa menunggu kedatangan kematian.
"Maaf, Suqin, maaf!"
Su Guochang memeluk istrinya dengan erat, selalu menyesal, dia menikahinya, tidak memberinya kehidupan yang lebih baik, tetapi biarkan dia mati bersamanya.
"Guochang, ini adalah kesediaanku untuk bersamamu, terlepas dari hidup atau mati."
Li Suqin mengangkat senyum. Anak di perutnya bergerak dengan keras. Dia sepertinya tahu bahwa dia akan segera mati. Li Suqin mengulurkan tangan dan menyentuh perutnya yang menjulang tinggi, dengan wajah yang rumit dan meminta maaf, "Maaf, sayang, itu adalah ibu yang menyesal untuk mu. Kami akan menjadi ibu dan anak di kehidupan berikutnya.”
Su Guochang memeluk istrinya dengan erat, air mata jatuh, "Maaf, aku akan memberi mu yang terbaik di kehidupan berikutnya, dan tidak akan membiarkan mu menderita dengan ku."
Li Suqin memeluk pinggang suaminya dan menutup matanya. Gempa bumi tiba -tiba berkurang perlahan. Dia membuka matanya dan memeluk Su Guochang dengan erat karena terkejut, "Kami tidak mati, kami tidak mati."
Dia berpikir bahwa gempa bumi ini akan mengguncang mereka semua menuruni gunung dan jatuh ke kematian mereka. Lagi pula, getaran itu benar-benar hebat sekarang, dan jembatan kabel bergetar begitu parah sehingga tampaknya pecah di saat berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...