Bab 971-972

546 71 0
                                    

Bab 971: Sering datang ke sini di masa depan ..

Ketika dia melangkah ke vila, Qin Tianyue tampak ingin tahu. Arah vila yang menghadap ke laut penuh dengan jendela setinggi langit-langit. Seluruh vila memiliki tiga lantai.

Berdiri di depan balkon di lantai tiga, mata Qin Tianyue jatuh tidak jauh. Ada lautan yang luas, dan ada bintang yang indah di laut. Bintang seperti itu tidak dapat dilihat di Cina. Pada saat ini, dia tampaknya dapat mengambil bintang-bintang di langit dengan mengangkat tangannya.

Malam Pulau Xingyue benar-benar indah, dan keindahannya tetap ada. Angin laut di sini memiliki bau asin yang samar, tetapi lebih ke bau bunga dan tanaman di pulau itu.

Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dari belakang, Qin Tianyue kembali menatap Mo Yishen, bibirnya yang lembut terangkat sedikit, "Aku suka di sini!"

Tidak ada tekanan kota besar, tidak ada kekhawatiran kota besar, tidak ada intrik, tidak ada pertengkaran, hanya perdamaian.

“Jika kamu suka, kami akan sering datang ke sini di masa depan!”

Mo Yishen dengan lembut mencium dahi halus Qin Tianyue, wajahnya penuh dengan senyum puas.

Jika dia bisa, dia tidak sabar untuk berada di sini sepanjang hidupnya, selama dia bisa bersamanya, dia rela menyerahkan semua kemuliaan dan kekayaannya.

"Ini baik!"

Qin Tianyue mengangguk, matanya jatuh ke langit malam tidak jauh lagi, dan matanya penuh kepuasan.

Pada saat ini, langit gelap, malam sunyi, dan suhu di belakangnya semakin panas.

Qin Tianyue terkejut, dan baru saja akan berbicara, seseorang membalikkannya, menekannya ke balkon di belakangnya, dan menciumnya dengan panas.

"Yishen……"

Kata-kata Qin Tianyue ditelan ke dalam perutnya begitu dia jatuh. Qin Tianyue tidak bisa tertawa atau menangis. Bagaimana ini bisa untuk ulang tahunnya, apakah itu jelas untuknya? Tidak ada yang tersisa untuk menelannya.

Tubuhnya yang halus dipeluk secara horizontal olehnya, dan Qin Tianyue melingkarkan tangannya di leher Mo Yishen dan meringkuk ke dalam pelukannya dengan malu-malu.

Angin sepoi-sepoi meniup kerudung putih di depan jendela Prancis. Di tempat tidur besar hitam, satu kuat dan satu halus mengubah awan dan hujan, dan suara ambigu dan halus seperti akord yang paling mengharukan di malam hari.

Sinar pertama sinar matahari naik dari timur dengan cahaya warna-warni, cahaya keemasan samar bersinar ke tempat tidur berdarah di depan jendela Prancis, sepasang lengan halus dikeluarkan dari selimut sutra hitam, dan putih dan kulit halus bersinar di bawah sinar matahari. Dengan hasil matte.

Qin Tianyue perlahan membuka matanya dan mengulurkan tangannya untuk menghalangi sinar matahari yang redup.

Tubuhnya tidak nyaman, suaranya sedikit serak, dan Qin Tianyue menggertakkan giginya karena tidak puas, dan menyalahkan seseorang karena terlalu gila tadi malam. Dia ditutupi dengan jejak yang ditinggalkan olehnya. Dia sepertinya dijemput olehnya dan mandi dalam kebingungan.

Pada saat itu, dia benar-benar tidak memiliki kekuatan apa pun, dia hanya bisa membiarkannya membersihkannya.

Qin Tianyue melihat kembali ke sisinya. Di sebelahnya, Mo Yishen tidak lagi terlihat. Suhu di sampingnya sudah dingin, menunjukkan bahwa dia sudah bangun untuk waktu yang lama.

Qin Tianyue buru-buru bangkit, matanya tertuju pada satu set gaun yang ditempatkan dengan rapi di sebelahnya.

Qin Tianyue mengenakan gaunnya, dan gaun panjang membuat sosoknya lebih ramping dan langsing.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang