Bab 893: Mengapa kamu tidak berpura-pura, aku merindukanmu ..
“Yue'er!”
Qin Tianyue tertawa menggoda, "Mengapa kamu tidak berpura-pura?"
Tianyue, ketika dia tidak bisa mengetahuinya, dia harus mengakuinya sekarang, kan?
Qin Tianyue mengulurkan tangan dan meraih wajah Mo Yishen, "Apa yang kamu lakukan sangat mirip dengannya. Jika kamu tidak melihat dengan hati-hati, kamu benar-benar tidak dapat melihatnya.”
Jika dia hanya melihat lebih dekat, dia mungkin dapat menemukan bahwa Mo Yishen dan Instruktur Cheng masih agak berbeda.
"Jangan membuat masalah!"
Mo Yishen melepaskan Qin Tianyue, dan Qin Tianyue buru-buru menarik diri dari pelukan Mo Yishen. Ini adalah kampus. Mo Yishen masih mengenakan seragam militer. Jika seseorang melihat perilaku ambigu mereka berdua, dia benar-benar tidak akan bisa membersihkan diri setelah melompat ke Sungai Kuning.
Untungnya, tidak ada orang di tempat mereka sekarang.
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
Qin Tianyue memandang Mo Yishen dengan rasa ingin tahu.
Mata phoenix Mo Yishen semakin dalam, "Aku merindukanmu."
Qin Tianyue tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu, "Bukankah ini tidak lama setelah kita berpisah?"
Sejak dia datang ke ibu kota, keduanya hampir bersama, dan sekarang vilanya akan menjadi pemukimannya.
"Yah, aku masih ingin!"
Mo Yishen berjalan maju, dan Qin Tianyue dengan cepat mengikuti.
Ketika dia berjalan keluar dari gerbang sekolah, Qin Tianyue melihat sekeliling. Tidak ada seorang pun di gerbang Beijing, kecuali lalu lintas, ada sebuah mobil mewah yang diparkir di bawah pohon besar tidak jauh dari sana.
"Pergi ke RV dan tunggu aku sebentar."
Suara rendah Mo Yishen terdengar di depan Qin Tianyue. Tepat ketika Qin Tianyue hendak berbicara dengan Mo Yishen, dia melihat sosoknya yang ramping dan tinggi berjalan menuju Rolls-Royce yang diparkir di samping.
Qin Tianyue berjalan ke arah RV dengan ragu. Hanya berdiri di depan RV, RV yang semula tertutup dibuka dan sosok Mo Yan keluar dari RV. Di belakangnya ada dua wanita paruh baya dengan kostum pelayan.
"Nyonya, masuk ke mobil!"
Mo Yan berbicara dengan hormat dengan suara rendah, tersenyum di balik kacamata berbingkai emasnya.
Qin Tianyue benar-benar tidak tahu yang mana ini, "Mo Yan, apa yang akan dilakukan ini?"
"Nyonya akan tahu ketika masuk ke mobil."
Mo Yan melangkah pergi, Qin Tianyue benar-benar tidak berdaya, mengangkat kakinya dan melangkah ke dalam mobil, dan kedua wanita paruh baya itu buru-buru mundur dan berdiri di samping dengan hormat.
RV besar, dan seperti rumah kecil di dalamnya, dengan semua yang Anda butuhkan.
"Nyonya, silakan duduk!"
Seorang pelayan setengah baya mengundang Qin Tianyue untuk duduk di meja makan di RV.
Qin Tianyue duduk dengan bingung, dia tidak mengerti apa yang dilakukan Mo Yishen.
AC menyala di RV dan suhunya bagus. Qin Tianyue, yang telah menjalani pelatihan militer selama sehari, langsung santai dan bersandar di kursi kulit.
Setelah dia duduk, kedua wanita paruh baya itu buru-buru pergi. Qin Tianyue melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu. Sebelum dia bisa selesai, kedua pelayan datang dengan banyak makanan dan dengan hormat meletakkannya di meja makan di depan Qin Tianyue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...