Bab 609-610

780 91 0
                                    

Bab 609: Tidak mau memalingkan muka ..

Mo Yishen memegang seluruh payung di kepala Qin Tianyue, dan sebagian besar tubuhnya terpapar untuk mencegahnya mendapatkan sedikit hujan.

Mo Yan berdiri di belakang Mo Yishen, menatap Qin Tianyue, dan mengangguk dengan hormat padanya. Tuan Mo benar-benar membayar banyak untuk Nona Qin. Dia lebih suka hujan daripada membiarkan Nona Qin kehujanan.

Qin Tianyue tidak berbicara, menoleh dan dengan cepat mengeluarkan jarum perak untuk memberi orang tua itu jarum.

Dia memiliki mata yang tajam, dan kecepatan jarumnya sangat cepat. Dia tidak berani melepaskan sedikit pun. Meskipun wanita tua itu minum pil jiwa, dia tidak bisa mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Sangat mungkin dia tidak akan diselamatkan.

Semua orang disana dan Hua Zhenzhu diam-diam menyaksikan Qin Tianyue mendapatkan jarum untuk menyelamatkan orang. Mereka juga menyelamatkan orang sekarang, jadi mereka tidak melihat Qin Tianyue dengan hati-hati. Mereka hanya tahu bahwa dia mendapatkan jarum dengan sangat cepat, dan sekarang mereka benar-benar mengetahui bahwa dia berdiri di belakangnya. Ini cepat, dan titik akupunktur masih akurat. Jika kamu benar-benar ingin membandingkan, itu benar-benar lebih baik dari tuan sekte sebelumnya.

Dia tampaknya bisa tahu di mana titik akupunktur tanpa harus melihatnya, dan dia bisa menyuntikkan jarum dengan hati-hati daripada yang mereka lakukan. Jarumnya santai tapi sangat kuat, dan dia pantas menjadi tuannya.

Tubuh ramping Mo Yishen berdiri di belakang Qin Tianyue, tatapannya terus jatuh pada tubuh Qin Tianyue, dan dia enggan untuk pindah. Sudah sangat memuaskan bisa melihat punggungnya seperti ini. Pada hari-hari tanpa dia, hatinya kosong dan tidak nyaman, berpikir bahwa dia mungkin salah paham, mungkin sangat marah dan tidak akan memaafkannya, dia sangat tertekan sehingga dia tidak bisa melihatnya, jadi dia hanya bisa berdiri di suatu tempat di suatu tempat Dan pikirkan dia dengan tenang.

Bai Chuxia mengertakkan giginya dan ingin melangkah maju dan mendorong Mo Yishen, tetapi dia takut mengganggu Qin Tianyue, jadi dia hanya bisa berdiri di samping Hua Zhenzhu, menatap Mo Yishen.

Qin Tianyue memperlakukan orang tua secepat mungkin, dan setelah jarum terakhir ditarik keluar, dia akhirnya menghela nafas lega.

Pada saat ini, wanita tua di tengah hujan tiba-tiba tersentak, dan keluarga Li dengan senang hati berterima kasih kepada Qin Tianyue.

Qin Tianyue menggelengkan kepalanya dan berkata kepada beberapa orang, "Mari kita bawa orang tua itu untuk berlindung dari hujan dan ganti pakaiannya. Dia masih sangat lemah. Bawa dia untuk beristirahat dan minum air.”

"Ya, ya, terima kasih dokter jenius, terima kasih telah menyelamatkan keluarga kami."

Jika bukan karena memegang ibunya, Li Da ingin berlutut di depan Qin Tianyue dan yang lainnya. Dia tahu bahwa karena mereka keluarga mereka akan diselamatkan. Gadis ini begitu cantik dan baik hati di dalam hatinya, seperti Guanyin Bodhisattva, tidak, lebih berbelas kasih daripada Guanyin Bodhisattva.

Qin Tianyue mengerutkan bibirnya dan tersenyum, dan menggelengkan kepalanya.

Dia berdiri dan menyaksikan keluarga Li da pergi ke kejauhan.

Beberapa pria mendekati Qin Tianyue dan yang lainnya, berterima kasih kepada mereka sebanyak Li Da, "Terima kasih, terima kasih, kami harus menyelamatkan orang lain dan pergi dulu."

"Ini baik!"

Qin Tianyue dan yang lainnya mengangguk, dan beberapa pria berjalan ke sisi lain.

Setelah pria itu pergi, punggung Qin Tianyue menegang, dan akhirnya mengingat sesuatu. Ada seorang pria yang berdiri di belakangnya. Sekarang dia benar -benar tidak tahu bagaimana menghadapinya, haruskah dia marah? Atau haruskah dia tinggal bersamanya dan mendengarkan penjelasannya? Atau ... kepalanya berantakan dan dia tidak tahu harus berbuat apa?

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang