Bab 937: Apakah seseorang berbicara tentang ku ..
Sejak dia melahirkannya, dia harus memberitahunya kembali, sehingga tidak sia-sia dia melahirkannya dengan keras.
"Bu, kamu harus merencanakan masalah ini dengan baik, dan kamu tidak boleh membuat kesalahan."
Alis dan bibir Su Anxin penuh dengan senyuman, dia ingin Qin Tianyue menghilang dari pandangannya, dan sama sekali tidak ada kesempatan untuk berbalik.
"Ya aku akan!"
Sang Qiu berkata dengan suara dingin, dia benar-benar perlu merencanakan dengan hati-hati untuk masalah ini, dan sama sekali tidak dapat membuat kesalahan.
Pada awalnya, dia meminta Ye Qin untuk menemukan Qin Tianyue, dan ingin menggunakannya untuk terlibat dengan Lu Jingyi, karena dia ingin melibatkan Lu Jingyi untuk putrinya Su Anxin.
Su Anxin terlalu muda untuk bertunangan dengan Lu Jingyi, hanya Qin Tianyue yang cukup tua.
Dia percaya bahwa Qin Tianyue, yang dibesarkan di Desa Huanshan, pasti memiliki temperamen yang sederhana dan menggunakannya dengan baik. Dia tidak tahu bahwa Ye Qin dan istrinya akan gagal.
Satu atau dua bulan kemudian, ketika dia melihat Qin Tianyue lagi, dia menyadari bahwa putri ini memang lebih pintar dari yang dia kira, dan keluhan terhadapnya bahkan lebih besar dari yang dia kira.
Tampaknya butuh sedikit usaha untuk membuatnya memaafkan dan menjadi dekat dengan dirinya sendiri.
Malam mulai sedikit larut. Setelah Qin Tianyue dan Bai Chuxia mengemasi barang-barangnya, mereka mengobrol sebentar dengannya, dan mereka akan kembali ke kamar untuk mandi dan beristirahat.
"Kakak Yue!"
Bai Chuxia berdiri di belakang Qin Tianyue dan memanggilnya dengan lembut.
Qin Tianyue menoleh dengan ragu, menurunkan matanya untuk melihat Bai Chuxia, "Ada apa?"
Bai Chuxia melangkah maju, berdiri di depan Qin Tianyue, ragu-ragu sejenak dan berkata, "Saudari Yue, aku ingin belajar kedokteran."
Dia tidak ingin menjadi sia-sia, ingin memiliki topik yang sama dengan Qin Tianyue, ingin membantunya di belakang Qin Tianyue, dia ingin menjadi orang yang berguna.
“Belajar kedokteran? Kenapa kamu tiba-tiba tertarik belajar kedokteran?”
Qin Tianyue tertawa dengan suara rendah.
Bai Chuxia tersenyum ringan dan manis, "Karena kakakku Yue juga pandai dalam pengobatan, dan aku ingin mempelajarinya, aku akan belajar keras."
Qin Tianyue merenung sejenak, dan akhirnya mengangguk ke mata Bai Chuxia yang bersemangat, "Yah, baiklah, tetapi kamu tidak dapat menunda studimu."
Dia tahu bahwa Bai Chuxia tidak mau pergi ke sekolah, dan karena karakternya saat ini, dia tidak mau menghubungi lebih banyak orang, jadi dia membiarkannya mengajar di rumah terlebih dahulu.
"Yah, aku akan belajar keras di awal musim panas, dan aku tidak akan menunda belajarku."
Bai Chuxia jelas sangat senang. Qin Tianyue mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala Bai Chuxia, dan tersenyum lembut, "Sudah larut, istirahatlah lebih awal."
"Ya, saudari Yue juga harus istirahat lebih awal."
Bai Chuxia melambai ke Qin Tianyue. Qin Tianyue mengangguk dan berjalan keluar dari kamar Bai Chuxia. Setelah menutup pintu selama beberapa langkah, dia tiba-tiba bersin.
Qin Tianyue menggosok hidungnya, “Apakah seseorang membicarakan ku? Atau seseorang sedang memikirkan ku?”
Qin Tianyue berjalan menuju kamarnya dan berpikir dalam hati bahwa kemungkinan diberitahu sedikit lebih tinggi, lagipula, dia bertemu Su Anxin dan Sang Qiu hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...