Bab 693-694

700 97 1
                                    

Bab 693: Aku baru saja memikirkannya, aku benar-benar ingin ..

Qin Tianyue akan mengeluarkan ponselnya untuk memutar nomornya, dan napas yang kuat dan akrab tiba -tiba melonjak di belakangnya. Dia akan berbalik. Dia sudah sangat ditekan melawan pilar paviliun. Ciuman panas yang akrab jatuh di bibirnya yang halus, berapi-api. Bibirnya membuka giginya, memaksa bibirnya yang halus terjerat bersamanya.

Mo Yishen menekan sosok Qin Tianyue yang tinggi dan ramping dengan tubuh yang dalam dan tinggi, dengan satu tangan melilit pinggangnya dan tangan lainnya menopang kepalanya, sehingga ia bisa mencium lebih dalam.

Qin Tianyue mengeluarkan erangan lembut, mata Phoenix yang dalam dan berapi-api mengunci Qin Tianyue dengan erat dalam kegelapan seperti serigala.

Qin Tianyue mengangkat kepalanya untuk menatapnya, suaranya yang lembut terdengar, "Apa yang kamu lakukan di sini tengah malam?"

Tanpa sepatah kata pun, dia ditekan ke pilar paviliun. Jika dia tidak akrab dengan napasnya, dia akan berpikir bahwa itu adalah cabul yang keluar dari itu!

"Aku merindukanmu!"

Suara kusam itu terdengar, mati rasa sepenuh hati, dan dia bisa dengan jelas mendengar jantungnya berdetak kencang.

“Bukankah kita baru saja pergi di sore hari? Bagaimana kamu bisa memikirkannya begitu cepat?”

Qin Tianyue menundukkan kepalanya. Bahkan, dia juga merindukannya, tetapi setelah hanya beberapa jam terpisah, dia merasa seolah-olah sudah lama.

“Aku hanya memikirkannya, aku benar-benar ingin memikirkannya!”

Mo Yishen mendekati Qin Tianyue lagi, dan Qin Tianyue bergegas menutupi mulutnya untuk mencegahnya mencium dirinya sendiri.

Dia tidak tahan dia melakukan ini sepanjang waktu, membuat kakinya lemah dan tidak stabil sama sekali.
Dia memandang Mo Yishen dengan menantang, meletakkan tangan di hatinya, merasakan suara jantungnya berdetak kencang, bibir Qin Tianyue sedikit meringkuk, "Mengapa aku pikir dia mengatakan aku tidak mau!"

Mo Yishen meraih tangannya dan meletakkannya erat -erat di dadanya, "Lalu kamu harus menggali hatiku untuk mempercayainya!"

"Apa omong kosong, kamu tidak diizinkan untuk mengatakan hal-hal ini di masa depan!"

Qin Tianyue mengerutkan kening erat. Dia tidak menyukai kata-kata Mo Yishen, kalau tidak dia akan merasa tidak nyaman.

"Jika kamu tidak suka mendengarkan, aku tidak akan mengatakannya!"

Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan erat, Qin Tianyue bersandar di lengannya dan dengan lembut menutup matanya. Dia suka tinggal di pelukannya. Ujung hidungnya penuh dengan napasnya, dan baunya mint.

"Kapan kamu akan kembali?"

Setelah beberapa saat, dia memecah keheningan dan mengangkat kepalanya untuk melihat Mo Yishen. Dia sudah mengirim dirinya kembali. Dia tidak tahu kapan harus kembali.

“Apakah kamu ingin aku pergi?”

Nafas dalam Mo Yishen memburuk, dan bahayanya juga memburuk.

“Ahem, kamu orang yang sibuk, apa yang kamu lakukan di tempat kecil seperti kota A?”

Qin Tianyue mendorong Mo Yishen, Mo Yishen menggenggam tangannya dan memegangnya di atas kepalanya, Fengmu tidak melepaskannya, “Dengan mu di sini, aku bersedia tinggal di sini selama sisa hidup ku!”

Selama lebih dari dua dekade, dia tidak pernah tahu arti hidup. Dia tidak tahu arti hidup sampai dia muncul.

Mata Qin Tianyue melembut, dengan senyum yang indah, sedikit di jari kakinya, mengaitkan leher Mo Yishen dengan kedua tangan, dan bibir lembut perlahan mendekatinya, “Mo Yishen, aku akan pergi ke ibukota dalam beberapa hari, dan kamu akan menunggu ku di ibukota!."

Mo Yishen memeluk Qin Tianyue, menemui tatapan lembutnya, dan mengangguk setelah waktu yang lama, "Oke, aku menunggu mu!"

Dia meledak dengan senyum yang indah, melangkah di belakang punggung tangannya, mengaitkan lehernya, dan bibirnya dicetak di bibirnya.

Mo Yishen fokus pada pemberontakan Shen dan mulai memperdalam ciuman itu. Bagaimana dia bisa gagal inisiatifnya? Dia ingin dia pergi, dan dia bisa kembali, tetapi dia harus menebus dirinya sendiri.

Bab 694: Mo Yishen menunggu ku, aku akan menangkap mu ..

Mo Yishen pergi. Setelah malam itu, dia meninggalkan kota A keesokan harinya. Ketika dia pergi, dia tidak pergi menemuinya, tetapi tinggal di rumah bersama Qin Jian'an dan Luo Mengfang. Dia menelepon dan dia menjawab.

Di sisi lain telepon, suaranya rendah dan dia berkata bahwa dia sedang menunggunya di Beijing.

Qin Tianyue mengangguk di sisi lain telepon. Dia tidak pergi menemuinya karena dia takut dia tidak mau pergi. Dia tahu bahwa dia hanya akan dipisahkan selama beberapa hari, tetapi dia sangat enggan, sangat enggan.

“Mo Yishen, tunggu aku!”

Dia bergumam kepada orang di sisi lain telepon dengan suara rendah. Untuk waktu yang lama, dia tidak berbicara di sana. Dia hanya samar-samar mendengar suara napasnya, dan mereka berdua berbicara seperti ini tetapi tidak berbicara.

Setelah waktu yang lama, dia mendengar suaranya yang rendah dan membosankan, “Aku akan menunggumu. Jika kamu tidak datang dalam sepuluh hari, aku akan datang dan menangkap mu!"

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke ibukota dalam sepuluh hari, dan sepuluh hari sudah menjadi batasnya.

Qin Tianyue mengangkat senyum yang dangkal, “Oke, sampai jumpa dalam sepuluh hari!”

"Um!"

Setelah telepon digantung, Qin Tianyue berdiri di balkon dan melihat tempat yang jauh, yang merupakan arah ibukota, matanya semakin dalam, dalam dan rumit.

Dalam beberapa hari ke depan, Qin Tianyue sibuk. Dia memanfaatkan waktu ini untuk membuka beberapa toko Pinyue di kota-kota lain. Tentu saja, ini semua berkat bantuan beberapa orang kaya yang diselamatkannya. Beberapa dari mereka membantunya. Toko Pinyue dibuka dengan sangat lancar. Toko Pinyue telah dibuka di banyak kota dalam periode singkat ini setengah bulan ini. Setiap kali pembukaan sangat populer, beberapa orang tidak percaya pada awalnya. Setelah menggunakan barang-barang Pinyue, mereka tidak bisa tidak mempercayainya dan memujinya lagi dan lagi.

Karena pembukaan yang mendesak, orang-orang di Luoxi belum beristirahat, dan lelah dan bahagia. Melihat Pinyue diketahui banyak orang, meskipun semua orang kelelahan, mereka sangat bahagia di hati mereka. Ini berarti bahwa mereka adalah langkah besar yang lebih dekat dengan kesuksesan.

Sebelum pergi, Qin Tianyue menyempurnakan semacam pil air Lingxi. Pil semacam ini hanya perlu dilemparkan ke kolam penyiraman untuk membuat buah-buahan dan sayuran mencapai efek saat ini. Dia menyerahkan pil ini, Fang Huaqing, biarkan dia melemparkan sepuluh atau lebih setiap bulan.

Luo Xi juga memilih manajer Kota A, yang merupakan orang tua dari gadis yang diselamatkan Qin Tianyue pada saat itu. Mereka rajin dan cerdik. Mereka sangat berterima kasih kepada Qin Tianyue. Mengelola bisnis di kota A tidak bisa lebih baik.

Tadi malam, Qin Tianyue menemani Qin Jian'an dan Luo Mengfang ke Biro Urusan Sipil. Dia menyaksikan mereka menerima sertifikat dengan matanya sendiri, dan mengatur jamuan di Pinyue Restaurant untuk merayakan Luo Mengfang menjadi keluarga Qin di awal musim panas. Kemudian, Qin Jianan dan Luo Mengfang mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak peduli tentang hal ini. Setelah Qin Tianyue memikirkannya, ia mengundang Feng Sixing dan lainnya untuk duduk di meja.

Semua orang tahu bahwa dia akan belajar di ibukota, dan dia memberinya banyak hadiah dan memintanya untuk merawat tubuhnya. Ketika mereka bebas, mereka akan mencarinya.

Qin Tianyue tersenyum dan mengatakan banyak hal kepada semua orang. Setiap orang yang datang ke perjamuan memberikan sebotol obat olahan terbaru, dan semua orang menerima hadiah yang disajikannya.

Xu Jiaxin sangat enggan untuk menyerah pada Qin Tianyue, menariknya untuk mengatakan sesuatu untuk waktu yang lama, matanya lembab, dan suaminya banyak tertawa.

Qin Tianyue penuh dengan emosi. Kota A adalah tempat dia bangkit dan di mana dia paling enggan. Semua orang di sini memperlakukannya dengan sangat baik. Banyak pelanggan reguler yang mengurus bisnisnya setiap hari, memohon padanya untuk menemui dokter karena keberuntungan. Dia berada di A. Kota secara bertahap mendapatkan banyak ketenaran.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang