Bab 991: Tikus itu memarahi jalan atau tikus berkelahi ..
Bagaimanapun, dia akan meninggalkan ibukota. Sebelum dia pergi, biarkan dia membalas kemarahan yang telah ditekan oleh Sang Qiu selama bertahun-tahun.
Sang Qiu tidak pernah berpikir bahwa Nyonya Hong akan melakukan trik ini, dan dengan cepat melepaskan Nyonya Hong, mencoba mengambil pakaiannya, tetapi sudah terlambat.
Nyonya Hong sudah kuat, dia hampir merobeknya dengan seluruh kekuatannya, dan langsung merobek pakaian di dada Sang Qiu menjadi berkeping-keping, memperlihatkan pemandangan besar.
Sang Qiu, yang selalu anggun dan tenang, tahu bahwa ini akan terjadi. Dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak di luar kendali, mengulurkan tangannya untuk menutupi pakaian di dadanya, dan menatap Nyonya Hong dengan galak.
Beraninya dia, beraninya memperlakukannya seperti ini?
Su Anxin berteriak. Melihat Nyonya Hong benar-benar merobek pakaian Sang Qiu, dia tidak tahan. Dia melangkah maju dan mencoba mendorong Nyonya Hong menjauh, tetapi sayang sekali dia bisa mendorong Nyonya Hong yang ramping.
Bagaimana Nyonya Hong bisa berdiri seperti junior seperti Su Anxin? Dia melambaikan tangannya secara langsung, Su Anxin ambruk ke arah konter, dahinya mengetuk lemari kaca di depan konter, langsung berdarah.
Su Anxin melihat darah di tangannya dengan tidak percaya, dan berteriak dengan panik, "Kamu ... kamu wanita tua, berani mendorongku!"
Dahinya penuh darah, apakah akan patah.
Dia tidak boleh melepaskan Nyonya Hong, dan tidak boleh melepaskannya.
Nyonya Hong sedikit bingung ketika dia melihat Su Anxin menabrak lemari kaca. Su Anxin bangkit dan bergegas ke arahnya dengan ekspresi cemberut. Kepanikan di hati Nyonya Hong segera menghilang, dan dia mengulurkan tangannya untuk merobek dengan Su Anxin.
Semua penjual melihat pemandangan ini dengan tercengang, bagaimana situasinya sekarang? Apakah ini bajingan yang memarahi jalanan, atau perkelahian berdarah?
Tanpa diduga, Nona Su ini akan sangat tajam dan kuat sehingga dia benar-benar bisa bertarung dengan Nyonya Hong di toko perhiasan?
"An Xin, An Xin!"
Sang Qiu ingin melangkah maju untuk memegang Su Anxin, tetapi karena pakaiannya robek, dia tidak bisa mengulurkan tangannya untuk memegang Su Anxin, jadi dia hanya bisa memanggil dengan suara yang dalam.
Tatapannya sangat dingin, dan dia bisa merasakan tatapan aneh di sekelilingnya, yang sangat memalukan.
Jika keluarga Hong tidak begitu mudah untuk dihadapi, dia akan berurusan dengan Nyonya Hong yang berdarah ini sejak lama, dan tidak akan membiarkannya melawan dirinya sendiri selama ini.
Su Anxin tidak bisa mendengarnya sampai dia didorong ke tanah oleh Nyonya Hong lagi.
Nyonya Hong merapikan pakaiannya dengan marah di tempat, “Nyonya Su, jaga putrimu, dan berani tidak sopan kepada para tetua di depan umum.”
Setelah Nyonya Hong mendengus dingin, dia melangkah ke luar tanpa melihat ibu dan anak Sang Qiu.
Dia menghela nafas lega, mengetahui bahwa Sang Qiu tidak akan berani mempedulikannya, karena dia masih memiliki wajah.
Setelah Nyonya Hong melangkah pergi, wajah Sang Qiu sama suramnya, dan manajer toko perhiasan yang berdiri tidak berani melangkah maju.
Su Anxin duduk di tanah dengan wajah memerah, yang menjengkelkan.
"Su Anxin, bangun!"
Sang Qiu berbicara dengan suara dingin, menyadari bahwa Sang Qiu marah, Su Anxin dengan cepat bangkit dari tanahnya dan memegang lengan Sang Qiu dengan sedih, "Bu, aku ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...