Bab 913-914

575 76 0
                                    

Bab 913: Dari mana domba gemuk itu berasal ..

Membawa barang bawaannya, Bai Chuxia menarik kerumunan dari waktu ke waktu untuk menanyakan arah toko Pinyue.

Beberapa pria yang merokok dan makan di warung pinggir jalan melihat Bai Chuxia, dan mata mereka tertuju pada gaun Bai Chuxia.

“Kawanku, sepertinya ada domba yang hilang di pinggir jalan?”

Seorang pria yang mengenakan deretan anting-anting tersenyum jahat.

Seorang pria dengan rambut kuning di sebelahnya memandang Bai Chuxia, tatapannya jatuh pada perhiasan yang dikenakannya, "Ini benar-benar domba yang gemuk!"

“Dari mana domba gemuk itu berasal? Mereka tampak lembut dan lemah. Bagaimana mungkin saudara-saudara tidak merawat mereka?”

Seorang pria dengan bekas luka di wajah kanannya membuang puntung rokok di tangannya dan mendorong benda di depannya ke samping.

Dua lainnya mendorong hal-hal ke samping seperti dua lainnya. Mereka bosan makan warung pinggir jalan ini, dan mereka tidak punya uang. Mereka harus membuat mie instan di warung pinggir jalan setiap hari, dan akhirnya menemukan seekor domba gemuk, tetapi mereka tidak bisa melepaskannya.

"Ya, mari kita urus."

Mata beberapa orang menjadi cerah, dan mereka telah mencampur bagian ini untuk waktu yang lama, tetapi penglihatan mereka sangat akurat.

Mereka tidak pernah mencuri pencuri besar, dan mereka takut tidak bisa keluar, sehingga mereka selalu menemukan beberapa domba pengganggu dan mengancam untuk menghabiskan sedikit uang saku.

Tidak mudah menemukan domba yang kesepian seperti ini dalam ekonomi yang buruk baru-baru ini, dan merupakan keberuntungan untuk bertemu dengannya hari ini.

Bukankah dia mencari toko Pinyue? Kedengarannya akrab, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan mereka.
Ketiganya saling memandang, dengan cepat memeriksa, dan berjalan ke arah Bai Chuxia.

“Gadis kecil, apakah kamu mencari toko Pinyue? Kami tahu, ayo bawa kamu ke sana!”

Pria dengan anting-anting tersenyum lembut ke arah Bai Chuxia. Untuk membujuk domba kecil itu, bagaimana dia bisa menunjukkan senyum keibuan.

"Ya, jangan khawatir, kami pasti akan membawamu ke toko Pinyue."

Pria berambut kuning itu tersenyum cerah dengan gigi kuningnya.

Bai Chuxia memandang tiga orang yang mengelilinginya, mundur selangkah, dan menggelengkan kepalanya dengan kuat. Meskipun dia autis sebelumnya, dia tahu apa itu orang baik dan orang jahat. Ketiga orang ini jelas bukan orang baik.

Bai Chuxia membawa kopernya dan pergi ke sisi lain. Dia tidak ingin ketiga orang ini membantu dirinya sendiri.

Melihat Bai Chuxia hendak pergi, mereka bertiga buru-buru menarik kopernya, “Oh, adik perempuan, jangan pergi, saudara-saudara kita bukan orang jahat, selain itu, ada banyak orang di sini, jangan kita berani melakukan hal-hal buruk di siang bolong?”

“Kami melihat mu dan tidak tahu jalan, jadi kami dengan ramah melangkah maju. Jangan khawatir, kami tidak akan pernah menyakitimu. Ini adalah jalan besar menuju toko Pinyue. Ikuti saja kami.”

“Ya, kami bertiga paling suka membantu orang lain. Jangan takut.”

Mereka bertiga menarik kotak Bai Chuxia dengan paksa, dan salah satu dari mereka hanya membawa kotak Bai Chuxia dan berjalan ke depan.

Bai Chuxia tidak punya pilihan selain mengikutinya. Dia sedikit takut, tetapi dia terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak boleh takut, jadi dia akhirnya berbicara dengan tinjunya.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang