Bab 879-880

623 73 0
                                    

Bab 879: Aku menginginkan hal ini ..

Su Anxin bukan orang bodoh, Qi Qing berkata begitu misterius, seandainya krim bingjiu ini tidak berguna, apa yang telah dia lakukan dengan sia-sia, lebih baik membiarkan mereka mencoba dulu, jika itu benar-benar berhasil, dia tidak akan memberi itu kembali ke Shen Wenwen, tidak ada yang tahu mereka tetap mengambilnya.

Qi Qing, dia melihatnya jadi mereka tidak berani mencobanya untuk pertama kalinya, jika ini adalah racun, jika Shen Wenwen sengaja meninggalkan mereka untuk menipu mereka.

"Kenapa, tidakkah kamu selalu mengatakan bahwa ini adalah hal yang baik?"

Su Anxin menurunkan wajahnya, Qi Qing dengan cepat mengambil krim bingjiu, "Aku akan mencobanya!"

Ketidakbahagiaan Su Anxin tidak baik untuk mereka. Untuk membuat Su Anxin bahagia, dia harus menjadi orang pertama.

Mendengar bahwa Qi Qing mau mencoba, Su Anxin akhirnya pulih, matanya jatuh ke tangan Qi Qing.

Qi Qing mengoleskan Bingji Ointment di punggung tangannya.

Yu Jiao dan He Lu menatap punggung tangan Qi Qing.

"Bagaimana rasanya?"

Su Anxin tidak sabar untuk bertanya, Yu Jiao dan He Lu terkekeh dengan suara rendah, "An Xin, tidak peduli seberapa bagus produk perawatan kulit, bukankah secepat itu?"

Mereka berasal dari keluarga superior dan telah menggunakan produk perawatan kulit mahal yang tak terhitung jumlahnya di wajah mereka. Manakah yang memiliki efek secepat itu?

"Tidak……"

Qi Qing tiba-tiba berbicara. Dia menatap tangannya dengan shock di matanya.

"Berhasil!"

Qi Qing berkata dengan samar, Su Anxin dengan cepat meraih tangan Qi Qing dan menatapnya dengan mata terbelalak. Yu Jiao dan He Lu dengan cepat melihat ke atas, dengan keterkejutan dan keterkejutan di matanya.

Kulit Qi Qing lebih gelap dari mereka, jadi dia sering mengoleskan krim perawatan kulit pemutih. Setelah mengoleskan es krim, mereka mengobrol sebentar, dan sekarang paling lama hanya sepuluh menit. Pada saat ini, Qi Qing menerapkan sepotong kecil es krim kulit. Anehnya, kulitnya tampak berubah, dan lebih putih dari kulit di sekitarnya.

"Ini ... ini ... Dari mana Shen Wenwen berasal dari produk yang begitu bagus?"

He Lu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkannya dengan keras, menatap tajam pada Salep Otot Bing di tangan Qi Qing.

Yu Jiao memiliki ekspresi yang mirip dengannya, dan dia juga melihat es krim di tangan Qi Qing.

Qi Qing memegang Bing Muscle Ointment di tangan kanannya, mencoba memegangnya dengan erat, tetapi tiba-tiba digenggam oleh Su Anxin.

"Aku ingin benda ini!"

Su Anxin meraih es krim otot di tangan Qi Qing dan memasukkannya ke dalam sakunya, menatap tajam beberapa orang, "Apakah kita belum pernah melihat benda ini?"

Qi Qing mengangguk lebih dulu, "Aku tahu, kita belum melihatnya."

Yu Jiao dan He Lu mengangguk, "Ya, kami belum melihatnya."

Di mana mereka berani mengatakannya, bukankah itu mencari kematian?

Tapi mereka benar-benar ingin tahu, dari mana kehangatan krim bingjiu itu berasal? Mereka ingin membeli juga!

Su An tersenyum puas, "Sudah larut, ayo keluar!"

Dia meletakkan tangannya di sakunya, dan ada sekotak es krim di sana. Jika kotak krim bingjiu ini benar-benar memiliki efek yang bagus, dia harus mencobanya. Mungkin luka di wajah ibunya akan sembuh juga. Dia mengambilnya di malam hari. Kembali dan coba untuk ibumu.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang