Bab 803-804

664 83 0
                                    

Bab 803: Orang mulia mana yang membukanya ..

Orang-orang ini dipanggil bersama dan duduk dengan gugup di ruang konferensi. Tiba-tiba mereka dipanggil ke ruang konferensi oleh asisten di sebelah Mo Yan. Semua orang bingung. Mereka takut terjadi sesuatu. Setelah memikirkannya dengan hati-hati, baru-baru ini tidak ada apa-apa. Apa yang dia lewatkan, mengapa dipanggil oleh Asisten Yan? Dia tidak tahu apakah itu kue atau bom!

"Mengapa Asisten Yan memanggil kita tiba-tiba?"

"Tidak tau, tiba-tiba dipanggil bareng?"

Kerumunan sedikit panik. Tidak ada orang lain yang dipanggil, tetapi mereka tiba-tiba diberitahu bersama, takut akan terjadi sesuatu.

Sama seperti semua orang membicarakannya, sosok ramping dan tinggi Mo Yan masuk, berdiri di depan semua orang, dan terbatuk dengan suara rendah, “Jangan gugup! Ada sesuatu yang baik untuk diceritakan kepada semua orang hari ini.”

Setiap orang yang mendengarnya adalah hal yang baik dengan cepat mengendurkan hati mereka yang tegang dan tersenyum.

"Asisten Yan, tidak tahu apa itu bagus?"

Mereka adalah karyawan biasa Grup Mo, dan jika ada hal baik, giliran mereka, bukan manajer yang bertanggung jawab.

Sekitar 20 karyawan yang dipanggil memandang Mo Yan dengan rasa ingin tahu, dan Mo Yan mendorong melalui kacamatanya, dan matanya berkilat, “Untuk berterima kasih atas upaya kamu selama periode waktu ini, di bulan depan, kami akan bayar makanan mu di Pinyue Restaurant. Grup Mo bertanggung jawab sepenuhnya.”

"Apakah aku salah dengar?"

"Kamu mendengarnya dengan benar, aku juga mendengarnya?"

“Toko mana Restoran Pinyue?”

"Aku belum pernah mendengarnya, Asisten Yan berkata begitu, itu pasti toko yang bagus untuk melepaskan kita."

“Ya, aku juga berpikir begitu.”

Selama itu adalah kesejahteraan Grup Mo, tidak ada yang buruk. Bahkan jika mereka belum pernah mendengar nama Restoran Pinyue, mereka tahu itu pasti tempat yang bagus, jika tidak, Mo Yan tidak mungkin memberi tahu mereka secara langsung.

Dia tidak tahu siapa pemilik restoran Pinyue ini. Itu memiliki wajah yang sangat besar sehingga Asisten Mo Yan dapat memberi tahu mereka secara langsung.

"Asisten Yan, apakah ada orang terhormat yang membuka restoran Pinyue ini?"

Seorang karyawan laki-laki bertanya dengan hati-hati. Semua orang memandang Mo Yan, dan mereka juga ingin tahu bangsawan mana yang membukanya.

“Ah, apakah kamu tahu ini? Ketahuilah bahwa itu adalah orang yang mulia!”

Mo Yan terbatuk dengan suara rendah. Untuk pertama kalinya, tampaknya menjadi kesepakatan yang baik untuk publik.

Ye Ye mencoba yang terbaik untuk istrinya, jadi dia benar-benar memintanya untuk mengatur seseorang untuk mengurus bisnis.

"Di mana restoran Pinyue?"

Seseorang berbisik lagi, dan Mo Yan meminta asistennya untuk memberi tahu semua orang.

Setelah menyelesaikan masalah ini, Mo Yan buru-buru kembali ke posnya untuk hari yang sibuk. Dia berencana untuk menyelesaikan pekerjaan siang lebih awal, jadi dia sebaiknya pergi ke restoran Pinyue dulu.

Ketika Qin Tianyue datang ke toko, barang-barangnya hampir penuh. Buah-buahan dan sayuran sudah diatur kemarin. Barang-barang di toko kecantikan dikirim oleh Qin Tianyue dua hari yang lalu dan sudah ditempatkan di toko.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang