Bab 825-826

638 84 0
                                    

Bab 825: Bagaimana sikapmu, aku menyuruhmu melepaskanku ..

"Pelayan?!"

Su Anxin tersenyum dingin. Tidak peduli betapa cantiknya dia, dia tetap seorang pelayan. Suasana hatinya sedang buruk hari ini. Dia tidak beruntung saat bertemu dengannya. “Tapi apakah seorang pelayan cukup baik untuk berbicara denganku? Di mana manajermu?"

"Manajer kami memiliki sesuatu, biarkan aku datang kepada mu untuk menyelesaikan tagihan."

Qin Tianyue tersenyum lembut, dengan senyum lembut dan mengharukan, ditambah dengan temperamen dan penampilannya, dengan tepat membuat hati Su Anxin penuh dengan kecemburuan, tangannya memegang tas belanja mengencang, dan seorang pelayan yang rusak begitu lancang di depannya?

“Bagaimana sikapmu?”

Su Anxin menatap Qin Tianyue, dan sambil menatap Qin Tianyue tanpa jejak matanya, keraguan melintas di matanya. Mengapa dia merasa bahwa wanita di depannya sedikit familiar, dia tidak tahu di mana dia familiar, dan dia merasa familiar entah kenapa.

Sepertinya…sepertinya wanita itu, tidak, orang yang memprovokasi ibu dan putrinya adalah pria yang jelek. Sekarang wanita ini adalah seorang pelayan, dan keduanya tidak mungkin sama. Itu pasti ilusinya, karena wanita itu memprovokasi, Baru-baru ini, dia telah melihat banyak wanita aneh yang merasa seperti dia, jadi itu pasti ilusinya sekarang.

"Nona Su, aku tidak memiliki sikap apa pun, apakah kamu salah memahami sesuatu?"

Qin Tianyue melengkungkan bibirnya dan tersenyum. Jika bukan karena kemarahan Su Anxin sehingga dia hampir kehilangan akal sehatnya, saya khawatir dia akan menemukan bahwa orang-orang seperti Qin Tianyue bisa sesederhana seorang pelayan.

"Bisakah kamu memeriksa sekarang?"

Qin Tianyue menambahkan api lagi, Su Anxin mengangkat tangannya dengan marah, tangan ramping Qin Tianyue menggenggam erat Su Anxin, Su Anxin memelototi Qin Tianyue dengan kesal, "Kamu ingin melepaskanku, kamu melepaskanku."

Seorang pelayan yang menjijikkan benar-benar berani meraih tangannya, benda macam apa dia, dan tidak membiarkannya pergi.

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, "Nona Su, salah memukul orang, terutama untuk putri kaya sepertimu, jika menyebar, itu akan sangat buruk untuk reputasimu."

"Lepaskan, urusanku tidak ada hubungannya denganmu, panggil manajermu, panggil bosmu."

Su Anxin tersipu, dan dia diganggu oleh restoran yang rusak. Sekarang seorang pelayan bau berani menggertaknya. Dia sangat marah sehingga dia tidak bisa melihat bahwa restoran akan segera ditutup.

"Nona Su, restoran kami baru saja dibuka, dan itu tidak menyinggung mu. Kamu memiliki banyak orang dewasa. Kamu seharusnya tidak menemukan seseorang untuk menghancurkan restoran kami. Jika sesuatu terjadi pada restoran kami, aku khawatir reputasi Nona Su akan rusak."

Senyum Qin Tianyue sangat dangkal dan lembut, tetapi nadanya agak mengancam. Tentu saja Su Anxin mendengarnya dan menatap Qin Tianyue dengan galak, "Kamu ... yah, aku ingat kamu."

"Terima kasih telah membiarkan Nona Su ingat."

Qin Tianyue tersenyum lembut, masih menggenggam tangan Su Anxin, Su Anxin menatap tangan yang tertangkap, "Aku menyuruhmu untuk melepaskanku."

“Nona Su harus berjanji untuk tidak memukulku, jadi aku berani melepaskanmu. Kalau tidak, jika kamu menampar ku dan orang lain melihatnya, apa yang bisa saya lakukan? Aku juga memikirkan Nona Su.”

"Kamu ... kamu ... aku ingin bosmu keluar darimu."

Bahkan jika dia tidak membersihkan restoran, dia ingin pemilik restoran mengundurkan diri dari pelayan pemberani.

Dia tidak percaya bahwa restoran ini akan melawan keluarga Su untuk pelayan.

"Apa yang telah terjadi?"

Suara Fu Qiang terdengar dari jarak dekat. Melihatnya, Su Anxin berkata dengan suara dingin, “Kamu adalah manajer rumah ini. Mari kita lihat bagaimana karyawan mu memperlakukan tamu?”

Bab 826: Hal macam apa, wanita ini melakukannya dengan sengaja ..

Fu Qiang memandang Qin Tianyue, matanya berkilat, dan dia memandang Su Anxin dengan senyum profesional, "Nona Su, semua karyawan kami terlatih. Tianyue adalah karyawan (bos) terbaik kami di sini, jika bukan kamu lakukan dulu, dia tidak akan pernah meraih tanganmu seperti ini.”

Hanya bercanda, pemilik Restoran Pinyue ingin memperlakukan putri yang begitu mendominasi, tentu saja dia bisa.

Dia sudah melihat Su Anxin tidak bahagia, tidak heran bos sangat membencinya. Sekarang bos ingin bertindak, bagaimana mungkin dia tidak bekerja sama.

Su Anxin, "..."

Restoran rusak macam apa, bukankah itu tamu dan dewa? Mengapa keluar seperti ini? Dia adalah putri dari lima raksasa keluarga Su. Bagaimana mereka bisa memperlakukannya seperti ini?

"Kamu ... kamu, bosmu, minta bosmu keluar."

Su Anxin tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak keras. Dia tidak tahan lagi. Bagaimana bisa ada restoran seperti itu? Di sini, wajah putri keluarga Su-nya benar-benar hilang. Dia yakin pemilik restoran ini pasti idiot. Saya pasti tidak ingin bercampur di ibukota.

"Maaf, aku bisa mengganti bos kami dengan otoritas penuh."

Fu Qiang melirik Qin Tianyue dan tersenyum.

Qin Tianyue melepaskan Su Anxin. Su Anxin memelototi Fu Qiang tanpa melihat rasa jijik melintas di mata Qin Tianyue.

Menyentuh Su Anxin, dia benar-benar merasa ingin menyentuh sampah, bukankah Su Anxin mengatakan itu padanya saat itu? Katanya dia adalah bajingan yang menempel pada keluarga Su mereka, dan sekarang dia harus mengembalikan kata-kata ini padanya.

"Oke, bagus, aku ingin melihat berapa lama restoran mu bisa buka."

Dia adalah putri keluarga Su, dan dia diizinkan pergi ke setiap tempat di ibu kota. Para manajer dan bos memperlakukannya dengan hormat dan sopan. Hanya ada restoran Pinyue ini. Dia tidak sabar untuk segera pergi dari sini dan tidak pernah masuk ke sini lagi.

“Terima kasih Nona Su atas ucapan selamat mu. Restoran kami pasti akan buka dengan baik dan memenangkan lebih banyak pelanggan untuk makan di sini.”

Sekarang Su Anxin hanyalah seorang gadis kecil, bahkan jika dia memiliki beberapa ide, bagaimana dia bisa menjadi lawan Fu Qiang dan Qin Tianyue.

"Nona Su, aku tidak tahu apakah kita bisa menyelesaikan tagihannya, kita masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Sementara Su Anxin tidak muntah darah, Qin Tianyue mengangkat mesin Pos ke depan.

Hati Su An naik turun, dan dia mengeluarkan kartu itu dengan keras, “Apakah kamu pikir aku tidak punya uang? Ini hanya satu juta, sungguh luar biasa!”

Bagaimanapun, Su Anxin melemparkan kartu itu langsung ke tanah. Dia ingin menampar wajah orang-orang ini, meminta mereka untuk mengambil kartu dan melunasi tagihan seperti anjing.

Sangat disayangkan bahwa perhitungan Su Anxin salah. Ketika Ka belum mendarat, Qin Tianyue menendang, yang mendarat di punggung kakinya dengan sedikit gerakan kaki kanannya, dan Ka ditendang olehnya, sedikit lebih cepat.

Melihat kartu itu sepertinya mengenai Su Anxin, Su Anxin bersembunyi dengan ngeri dan hampir memutar kakinya.

Su Anxin menatap Qin Tianyue dengan ekspresi jelek, wanita ini pasti disengaja, harus disengaja.

Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk menangkap kartu yang ditendang di udara, dengan cepat menggesek mesin POS, dan kemudian menyerahkan pos ke depan, "Nona Su, masukkan kata sandinya."

Setelah Su Anxin memasukkan kata sandi dengan marah, dia menatap Qin Tianyue dan Fu Qiang dengan dingin.
Setelah Su Anxin melunasi tagihan, Qin Tianyue menyerahkan kartu itu kepada Su Anxin, "Nona Su, kartu mu."

Su Anxin menampar Qin Tianyue dengan keras, dengan rasa jijik dan jijik di matanya, "Tidak lagi, aku tidak ingin tangan kotormu disentuh."

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang