Bab 623: Aku tidak tahu mengapa aku begitu bingung ..
“Pakaian ku semuanya kering, tetapi kamu, bergegas dan ganti pakaian mu.”
Qin Tianyue mengambil pakaian Mo Yishen, menyebarkannya, dan meminta Mo Yishen untuk dengan cepat mengganti pakaian basah.
Mo Yishen menatap Qin Tianyue dengan cermat, dan berkata dengan suara rendah, "Kamu berubah!"
"Aku benar-benar baik-baik saja, apakah kamu sudah melakukannya sendiri?"
Qin Tianyue mencondongkan tubuh ke depan pada inisiatif ini, Mo Yishen benar -benar mengulurkan tangannya, Qin Tianyue mendapatkan kembali indranya, dan dengan cepat bersandar, "Tidak ada sentuhan!"
Dia gila sekarang sebelum dia mengambil inisiatif untuk membiarkannya menyentuh dirinya sendiri, di mana pun dia menyentuh, kalimat ini membuat orang memikirkannya.
"Kamu tidak membiarkanku menyentuhnya?"
Mata Phoenix yang dalam Mo Yi tersenyum, dan bibirnya yang tipis sedikit tersenyum jahat.
Qin Tianyue melemparkan pakaiannya ke lengan Mo Yishen dan dengan cepat berdiri. Mo Yan di sampingnya tidak tahu ke mana dia pergi, hanya meninggalkan mereka berdua di bawah terpal sementara yang dia bangun.
Hujan mulai turun lagi, dan sepertinya tidak berhenti.
Qin Tianyue sedikit mengerutkan kening, dan ada semacam kecemasan di hatinya.
Dia berdiri di bawah terpal yang dibangun, menyaksikan hujan yang semakin besar dan lebih besar tidak jauh, dan dia berencana untuk pergi. Melihat hujan yang sangat lebat, mereka mungkin tidak bisa pergi sama sekali untuk sementara waktu.
"Apa yang telah terjadi?"
Mo Yishen mengganti pakaiannya dan berjalan ke sisi Qin Tianyue. Sosok tinggi dan ramping berdiri di samping Qin Tianyue, mengulurkan tangannya dan berjalan ke dalam terpal, "Hati-hati, jangan basah."
"Um!"
Suasana hati Qin Tianyue tidak terlalu tinggi, alisnya telah mengerutkan kening, tampak sedikit tidak nyaman.
Mo Yishen menatapnya dengan mata Phoenix yang dalam dan mengulurkan tangannya untuk menghaluskan alisnya, "Ada apa?"
"Aku tidak tahu kenapa, hatiku bingung!"
Qin Tianyue menutupi dadanya, dadanya menjadi lebih menyebalkan dan tidak nyaman.
Dia selalu merasa ada sesuatu yang akan terjadi, dan dia tidak tahu apakah itu ilusi sendiri!
“Aku selalu merasa sesuatu akan terjadi?”
Mo Yishen mengulurkan tangannya untuk memeluk Qin Tianyue, "Tidak ada yang akan terjadi!"
Mata Phoenixnya melintas, dan dia berbisik di telinganya, bukan untuk membiarkannya memikirkannya, tidak peduli apa yang terjadi, dia akan melindunginya dengan keselamatan dan tidak akan pernah membiarkannya mengalami kecelakaan.
Di bawah terpal yang tidak jauh, kepala desa menemani sekelompok pejabat pemerintah, dipimpin oleh dua pejabat tinggi, dan beberapa pejabat kecil di sampingnya. Beberapa polisi bersenjata yang mereka bawa telah pergi untuk menemukan orang lain yang terjebak. Saat ini, masih ada seorang lelaki tua dan keluarganya yang belum ditemukan, tetapi sisanya telah ditemukan, dan pada dasarnya semuanya menderita cedera ringan.
"Wakil Kepala Zhang, Pan Ju, sesuatu untuk dimakan!"
Walikota desa Qinglong menyambut beberapa orang di depannya untuk makan. Di depannya, mereka adalah pemimpin utama Provinsi G. Jika itu bukan karena gempa bumi di desa Qinglong, dia khawatir dia tidak akan pernah melihat orang-orang besar ini dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...