Bab 753: Tidur dan Tidur, kamu masih ingin meninggalkan aku ..
Qin Tianyue melompat dari tempat tidur, menatap Mo Yishen yang menatapnya di tempat tidur, dan tidak ingin melihatnya, dan berjalan menuju balkon ruang kaca.
Dia membutuhkan seseorang untuk diam, atau dia akan menjadi gila oleh Mo Yishen, dia terlalu gerah, dia takut dia tidak tahan dan tenggelam lagi.
Pada siang hari, bagian atas gunung semakin indah, ada kabut samar yang tidak jauh, ada banyak burung yang melayang di kabut, pohon-pohon tinggi rimbun dan subur, tampaknya ada banyak bunga yang sedang mekar di dalamnya Pegunungan, dan udaranya jauh lebih segar daripada di ibukota. Orang-orang berdiri di tempat yang begitu indah, suasana hati mudah untuk bersantai.
Qin Tianyue tidak bisa menahan diri untuk membuka lengannya dan bernapas.
Di belakangnya, napas yang kuat dan akrab bergegas ke arahnya, lengannya yang kuat melingkarkannya di sekelilingnya, matanya jatuh pada pipinya, dan dia tidak bisa tidak mencium pipinya, "Ayo makan!"
Qin Tianyue dipegang oleh Mo Yishen dan berjalan menuju ruang kaca. Meja di mana keduanya makan tadi malam tidak tahu kapan makan siang yang mewah sudah dipenuhi dengan nafsu makan.
Duduk di bangku, Qin Tianyue tidak sabar untuk mengambil piring di depannya. Rasanya enak.
Setelah makan, Mo Yishen mengambil Qin Tianyue di seluruh area villa.
Ketika mereka pergi, mereka berdiri berturut-turut dan berkata dengan hormat, "Tuan Mo, Nyonya, pergi perlahan!"
Qin Tianyue buru-buru masuk ke mobil jauh di dalam Mo Yishen dengan malu-malu. Setelah mobil melaju dari puncak gunung, Qin Tianyue akhirnya tidak bisa menahan napas lega. Dia selalu merasa ambigu dengan mata tersenyum para pelayan itu. Mereka berdua ada di sana tadi malam. Dia tidur di ruang kaca untuk satu malam, dia khawatir semua orang tahu.
“Mo Yishen, bisakah kamu tidak membiarkan mereka memanggilku Nyonya?”
Qin Tianyue tidak bisa menahannya lagi, dan melihat sekilas.
“Bukan? Tidur dan tidur, kamu masih ingin meninggalkan ku?”
Mo Yishen memiringkan kepalanya untuk melihat Qin Tianyue, bibir tipisnya terangkat.
Qin Tianyue hampir tidak tersedak air liurnya. Ini adalah pencuri khas yang berteriak untuk menangkap pencuri.
“Jelas kamu tidur dengan seseorang, jadi kamu malu untuk berbicara?”
Dia tidak bisa menahan gumam, dia hanya berbicara pada dirinya sendiri, tetapi Mo Yishen sangat mendengarkannya.
"Baiklah, aku tidur denganmu, jadi aku akan bertanggung jawab untukmu, mari kita menikah!"
"Uhuk uhuk uhuk ..."
Qin Tianyue akhirnya tersedak air liurnya, "Mo Yishen, bisakah kamu berhenti bercanda?"
Dia baru berusia delapan belas tahun, sembilan belas tahun segera, bahkan jika sembilan belas tahun tidak terlalu muda, dia belum menikah pada usia hukum, mengapa dia khawatir?
"Apakah menurutmu aku bercanda?"
Mata Phoenix yang dalam Mo Yishen dalam, dan Qin Tianyue terkunci erat.
Qin Tianyue menatap tatapannya, dan sudut-sudut mulutnya sedikit bergerak-gerak. Dia tahu bahwa dia tidak bercanda, tetapi dia benar-benar ingin menikahinya.
"Dari hari kami bersama, aku tahu bahwa kamu pasti milikku dalam hidup ini."
Qin Tianyue menatapnya sambil tersenyum, "Jika kamu ingin menikahi ku, maka kamu mungkin harus menunggu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...