Bab 759-760

643 96 0
                                    

Bab 759: Nama ku Qin Tianyue, antusiasme Nyonya Shen ..

Dean Qiu percaya bahwa gadis muda seperti itu memiliki keterampilan medis yang luar biasa, kecuali jika langit runtuh!

"Dean Qiu, apakah kamu belum percaya padaku?"

Ekspresi Nyonya tua Shen sedikit tenggelam. Dean Qiu berani mengatakan apa pun. Melihat Nyonya tua Shen baik-baik saja, dia hanya bisa membawa orang-orangnya sendiri dan pergi duluan.

Nyonya Shen melangkah maju dan menatap Qin Tianyue dengan penuh rasa terima kasih, "Terima kasih gadis, aku tidak tahu siapa nama mu?"

"Namaku Qin Tianyue!"

Qin Tianyue berbicara dengan lembut, dan mata Nyonya Shen menjadi lebih lembut, "Nama yang bagus!"

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang tangan Qin Tianyue, tangannya sedikit gemetar, "Jika bukan karena mu, hidup wanita tua ku mungkin akan hilang."

Pada saat itu, dia benar-benar berpikir dia akan segera bertemu Raja Yama. Jika bukan karena gadis kecil ini, dia mungkin tidak akan bisa menunggu suaminya atau putra dan menantunya. Sekarang tubuhnya terasa lebih baik dari sebelumnya. Bagus, dapat dilihat bahwa keterampilan medis gadis kecil ini benar-benar luar biasa, dia jelas bukan jenis dokter dukun, dan merupakan berkah baginya untuk bertemu dengan gadis kecil seperti itu.

“Bu, apa yang terjadi barusan? Apakah kamu membuatku takut sampai mati?"

Shen Yichuan melihat ke atas dan ke bawah pada Nyonya tua Shen dan buru-buru mendukungnya. Melihat ada perban di lengannya, jantungnya begitu kuat sehingga ibunya tidak dalam keadaan sehat. Dia telah sedikit khawatir. Dia pergi keluar hari ini, tetapi dia masih memintanya untuk membawa pengawal, tetapi ibunya tidak suka seseorang mengikutinya, jadi dia hanya membawa A Hua, pelayannya.

Ketika dia tiba di rumah dengan istrinya barusan, dia kebetulan bertemu ayahnya. Sang ayah tampak bingung dan memberi tahu ibunya bahwa ada kecelakaan. Tidak jauh dari Jalan Jinjiang, dia tidak bertanya apa yang terjadi. Dia mengendarai mobil dan keluarga datang ke sini.

Awalnya, putri sulung harus mengikuti, dan dicegah oleh suaminya. Dia tidak diizinkan untuk mengikuti. Bagaimanapun, dia baru saja hamil segera dan tidak dalam kesehatan yang baik. Dia takut dia akan datang ke sini karena dia khawatir tentang anak itu.

“Tuan, Nyonya tua itu baru saja dirampok oleh tiga orang. Gadis Tianyue inilah yang menyelamatkan nyonya tua itu.”

Mata A Hua penuh dengan pemujaan. Dia benar-benar tidak memiliki perasaan untuk Qin Tianyue. Lagi pula, siapa yang ingin seorang gadis yang berbicara tanpa alasan, jika itu tidak terjadi, dia masih tidak akan tahu arti dari pengingat dalam kata-katanya. Bagaimana dia tahu?

"Siapa yang begitu berani?"

Wei Xiao, istri Shen Yichuan, menenggelamkan wajahnya, yang begitu berani merampok ibu mertuanya.

"Pencuri telah ditangkap oleh Tianyue."

Nyonya Shen memandang Qin Tianyue dengan penuh kasih, "Aku tidak berharap Tianyue menjadi begitu baik di usia muda, jika bukan karena dia, Nyonya tua ku tidak akan melihat mu hari ini."

"Omong kosong apa?"

Orang tua Shen melangkah maju dengan ketidakpuasan, matanya tertuju pada Qin Tianyue, melihat bahwa dia tidak rendah hati atau sombong, dan napasnya elegan, seperti yang dia lihat hari itu, dia tidak bangga dengan penghargaan dan rasa terima kasih mereka, dia adalah seorang bukan gadis sederhana.

Nyonya tua Shen memelototi Tuan Tua Shen, "Oke, Tianyue sekarang adalah dermawan wanita tua yang hebat, jadi harap berhati-hati saat berbicara."

Semakin dia melihat Qin Tianyue, semakin dia menyukainya sekarang, dan dia tidak sabar untuk membawanya kembali untuk berbicara dan berbicara.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang