Bab 855: Bergantung padamu seumur hidup ..
Mata phoenix Mo Yishen yang dalam semakin dalam, dan Qin Tianyue tahu bahwa ada pertunjukan, dan dengan cepat merentangkan kakinya yang ramping.
Tampaknya pria ini benar-benar makan lembut tetapi tidak keras, dia benar-benar ingin bermain untuk keuntungannya dan bertingkah seperti bayi, mungkin tidak apa-apa.
"Turun!"
Mo Yishen melangkah maju dan berdiri di bawah pohon Qin Tianyue.
Qin Tianyue tersenyum, wajahnya yang cantik seperti elf paling cantik dalam kegelapan, dan dia membuka tangannya, "Kalau begitu kamu harus menangkapku dengan baik, atau aku akan terluka untuk sementara waktu, dan itu akan tergantung padamu, sisa hidup ku."
"Ini baik!"
Mo Yishen terdengar dengan suara serak dan berdarah yang dalam, dan dia tidak bisa menunggunya untuk bergantung padanya seumur hidup, karena bahkan jika dia tidak bergantung padanya, dia akan membiarkannya berada di sisinya untuk waktu yang lama. Seumur hidup.
Qin Tianyue mengangkat sudut bibirnya, seperti kupu-kupu terbang yang melebarkan sayapnya, dan menerkam ke arah Mo Yishen.
Ekspresinya mengembun, mata phoenix-nya bergerak, dan tangannya terentang. Ketika dia jatuh ke arahnya, dia memeluknya, dan tubuhnya sedikit berubah.
Qin Tianyue mengaitkan lehernya tanpa sadar dan tersenyum cerah pada Mo Yi, "Kamu tidak akan memukulku, kan? Aku merasakan sakit di sekujur tubuhku. Aku hampir dibunuh oleh seseorang barusan, dan sekarang saya masih memiliki ketakutan yang tersisa. Jika kamu memukul ku, bukan? Ini akan menjadi tidak nyaman sampai mati.”
Qin Tianyue menatap Mo Yishen dengan sedih, mengetahui set mana yang dia makan dan set mana yang harus dia gunakan untuk menghadapinya. Seperti kata pepatah, tidak masuk akal menggunakan kelembutan untuk mengatasi kekakuan.
"Siapa?"
Mata phoenix Mo Yishen langsung dingin, dan cahaya haus darah melintas di bawah matanya.
“Aku membersihkannya! Aku sangat lelah, kamu bisa menahanku!"
Qin Tianyue memandang Mo Yishen dengan mata phoenixnya yang basah, dan awalnya ingin 'membersihkan' Mo Yishen-nya, tetapi dia masih tidak mau. Dia sepertinya menjatuhkannya, tahu bahwa dia akan merasa tertekan.
"Dilarang melakukan ini lagi di masa depan."
Bahkan kata-kata ini bukan pertama kalinya dia katakan padanya. Mengetahui karakternya, dia tidak akan duduk diam. Apa yang bisa dia lakukan? Ketika dia bertemu dengannya, dia sudah ditanam dan dia tidak bisa menahannya di sisinya.
"Aku tahu aku tahu!"
Qin Tianyue bersandar di lengan Mo Yi dan tersenyum seperti rubah yang makan madu. Ini tidak dianggap sebagai bencana.
Qin Tianyue mengira dia telah lolos dari bencana, tetapi sangat disayangkan dia baru tahu ketika dia kembali ke rumah bahwa badai baru saja dimulai.
Di keluarga Su, Su Anxin terbaring di tempat tidur dalam keadaan koma, dan beberapa dokter merawatnya.
Sang Qiu berdiri di samping, wajahnya tenang, matanya di balik topeng suram dan dingin, dia diam-diam menatap tempat tidur dan pingsan, dan seluruh tubuhnya merah, bengkak, dan memar Su Anxin.
Su Zhengyang berdiri di samping Sang Qiu, wajahnya juga tenang.
Su Yanchen dan Su Annan berlari dari luar. Su Yanchen baru saja kembali dari clubhouse. Su Annan meneleponnya dan mengatakan bahwa saudara perempuannya mengalami kecelakaan. Su Yanchen bergegas kembali ke mobil. Su Annan juga baru saja pulang dari rumah temannya. Keduanya naik ke atas bersama dan berlari ke arahnya. Kamar Su Anxin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...