Bab 903: Sangat efektif ..
Dia melihat dengan matanya sendiri bahwa kulit Shen Wenwen menjadi lebih baik. Setelah seharian terpapar sinar matahari, kulitnya masih sangat halus dan putih. Shen Wenwen sangat berharga untuk hal ini. Jelas sekali bahwa benda ini memang sangat bagus.
"Betulkah? Dari mana kamu tahu?"
Sang Qiu bertanya kepada putrinya Su Anxin dengan ragu, dan Su Anxin dengan cepat menjelaskan apa yang terjadi hari ini.
"Nyonya, hal ini pasti efektif ketika Nona Muda mengatakan itu, mengapa kamu tidak mencobanya."
Ye Qin dengan cepat setuju, dan Sang Qiu mengangguk, ekspresinya sedikit gelisah, bekas luka di wajahnya tidak menunjukkan sedikit pun jejak selama berhari-hari, dia dalam suasana hati yang mudah marah untuk waktu yang lama, dan sekarang dia memiliki perasaan yang baik. hal, tentu saja dia ingin mencobanya segera.
Sang Qiu buru-buru kembali ke kamarnya, mandi, lalu mengoleskan es krim ke seluruh wajahnya.
Su Anxin masuk ke kamar Sang Qiu dan berdiri di depan Sang Qiu, dan terkejut menemukan bahwa tanda di wajah Sang Qiu lebih ringan, "Bu, ini benar-benar berhasil!"
Su Anxin mengulurkan tangannya dan menyentuh wajah Sang Qiu, dan menemukan bahwa jejaknya menjadi lebih dangkal. Hanya butuh satu atau dua jam, bagaimana bisa ada efek yang begitu bagus.
“Sepertinya toko obat sangat bagus dalam hal itu.”
Su Anxin berkata dengan gembira. Pada saat ini, dia tidak sabar untuk menggunakan es krim ini juga. Dia percaya bahwa efek afirmatif akan sama dengan Shen Wenwen.
Kulitnya juga bagus, tapi masih ada beberapa bintik kecil di wajahnya. Baru-baru ini, karena kemarahannya, pori-porinya tampak lebih tebal.
"Yah, itu sangat bagus!"
Sang Qiu melihat dirinya di cermin, dan setelah menggunakan es krim ini selama sekitar dua jam, tanda di wajahnya mulai sedikit memudar, dan jejak di tubuhnya juga memudar. Kulitnya tampak lebih halus.
Krim bingji ini benar-benar produk kecantikan terbaik yang pernah dia gunakan.
"Biarkan suamimu membeli lebih banyak besok, cobalah untuk membeli lebih banyak."
Sang Qiu berkata dengan suara rendah, Ye Qin mengangguk sambil tersenyum, "Ya, Bu."
"Hal ini telah dilakukan dengan baik, dan upah mu dan suami mu juga harus naik."
Sang Qiu duduk di depan meja rias, matanya samar-samar menatap Ye Qin, yang berdiri di belakang cermin. Dia tahu bagaimana memenangkan hati orang dan tahu kapan harus memberi hadiah dan kapan harus menghukum.
Senyum Ye Qin menjadi lebih cerah ketika Sang Qiu mengatakan ini, "Terima kasih, Nyonya, terima kasih, Nyonya."
"Oke, ayo turun!"
Sang Qiu mengangguk lemah, dan Ye Qin buru-buru pergi. Su Anxin berdiri di belakang Sang Qiu dan mengusap bahunya, "Ibuku yang paling cantik, dan Ayah tidak bisa mengalihkan pandangannya ketika dia melihatnya."
Sang Qiu menatap Su Anxin dengan penuh kasih, "Kamu satu-satunya!"
“Bu, aku tidak akan mengganggumu lagi. Ketika Ayah kembali dan melihatmu begitu cantik, dia pasti akan lebih mencintaimu.”
Su Anxin bercanda, dan bergegas ke pintu.
Sang Qiu duduk di depan meja rias, melihat dirinya yang masih cantik, mengambil es krim di atas meja dan mengoleskannya lagi.
Dengan efek es krim kulit ini, diperkirakan tidak butuh waktu lama baginya untuk pulih seperti sedia kala.
Berpikir untuk segera pulih dan tidak harus tinggal di rumah sepanjang waktu, Sang Qiu merasa lebih baik.
Sangat disayangkan Sang Qiu tidak tahu bahwa bahkan jika Salep Bingji bisa pulih untuknya sekarang, akan ada bekas luka di wajahnya lagi tak lama, karena Qin Tianyue sudah menghitung momen ini.
Ada sisa racun di tubuh Sang Qiu. Bahkan jika salep Bingji dapat mengembalikan penampilannya, akan segera ada sisa racun di wajahnya. Inilah mengapa Qin Tianyue sangat yakin bahwa hanya dia yang bisa menyembuhkan bekas luka di wajah Sang Qiu.
Bab 904: Sang Qiu memang gila ..
Pelatihan militer setengah bulan akhirnya berakhir. Pada saat itu, Qin Tianyue dikelilingi oleh banyak gadis kecokelatan. Di sisi lain, Su Anxin juga dikelilingi oleh banyak orang, semua bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak dilatih begitu lama. Kecokelatan, kulitnya masih sangat bagus.
Shen Wenwen buru-buru mempromosikan es krim otot Xuanyi, Qin Tianyue tersenyum tak berdaya, bagaimana dia bisa merasa bahwa Shen Wenwen seratus kali lebih antusias daripada produsen es krim ototnya.
Di sisi lain, Su Anxin tidak mengatakan bahwa dia telah menggunakan es krim, tetapi dia dengan bangga dicari oleh semua orang, seolah-olah kulitnya tidak kecokelatan karena kecantikan alaminya.
Qin Tianyue melirik ke sisi Su Anxin tanpa jejak. Dia tahu dari hari kedua bahwa Su Anxin menggunakan Bing Muscle Ointment. Sejak dijual, dia tidak pernah berpikir untuk mengambilnya kembali, dan dia juga membayangkan Su Anxin akan menggunakannya.
Dia tahu bahwa Su Anxin telah menggunakan es krim, dan Sang Qiu pasti akan menggunakannya. Dia tidak tahu apakah Sang Qiu sedikit marah sekarang.
Qin Tianyue tidak salah menebak, Sang Qiu memang gila saat ini.
Melihat beberapa kotak Salep Otot Bing, Sang Qiu mengangkatnya dan ingin membuangnya ke tanah, tetapi tidak tahan.
Kulitnya menjadi lebih lembut dan lebih cerah dari sebelumnya, menunjukkan bahwa es krim memang sangat efektif.
Butuh beberapa hari agar bekas luka di wajahnya banyak memudar, dan dalam beberapa hari, bekas luka di wajahnya telah benar-benar hilang, dan dia sangat senang. Dia tidak tahu bahwa ketika dia bangun keesokan harinya, dia menemukan beberapa tanda cahaya di wajahnya.
Pada saat itu, dia berlari ke meja rias dengan tidak percaya, dan langsung menghancurkan cermin meja rias, dan dengan cepat meminta Ye Qin untuk membeli beberapa kotak es krim otot dan mengoleskannya ke wajahnya. Setelah beberapa hari, wajahnya Bekas luka memudar lagi dan hampir hilang. Sebelum dia bahagia, bekas luka muncul di wajahnya lagi.
"Ye Qin, hubungi Dr. An segera."
Sang Qiu melemparkan es krim ke meja rias dan memanggil Ye Qin ke bawah dengan marah.
Ye Qin, yang menjawab telepon, buru-buru memanggil Dokter Ann. Dia tampak sedikit cemas dan menunggu di pintu rumah Su.
Dr An segera datang ke rumah Su dan disambut oleh Ye Qin ke kamar Sang Qiu.
“Nyonya, es krim kulit ini memang bagus, tapi alasan mengapa bekas luka di wajah mu tumbuh lagi setelah memudar, aku pikir seharusnya ada sisa racun di tubuh mu setelah diracuni hari itu.”
Dr Ann meletakkan es krim di tangannya, diam-diam mendesah bahwa ada produk perawatan kulit yang luar biasa di dunia.
Setelah memeriksa Salep Bingji, Dr. Ann, yang tidak menemukan masalah, memeriksa Sang Qiu lagi, dan dia ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum berbicara.
"Apa katamu?"
Sang Qiu berkata dengan tidak percaya. Dia telah gatal selama tiga atau empat hari dan akhirnya sembuh. Bengkak abses di tubuhnya juga hilang saat dia bangun. Jika bukan karena jejak di wajahnya, dia mungkin mengira itu tidak lebih. Itu adalah mimpi. Dia pikir itu baik-baik saja, tetapi sekarang Dr. Ann benar-benar mengatakan kepadanya bahwa masih ada sisa racun di tubuhnya.
“Jika racun ini tidak dihilangkan, bekas luka di wajah Nyonya akan tetap ada, bahkan jika es krim dihilangkan, bekas luka di wajahnya akan tetap muncul.”
Dr Ann berkata dengan suara yang dalam, dia tidak berani menatap Sang Qiu sama sekali. Dia pikir dia memiliki keterampilan medis yang baik ketika dia menemukan racun tubuh Sang Qiu, dan dia tidak tahu siapa yang telah meracuni Sang Qiu. Dia tidak bisa menyingkirkannya.
"Dokter Ann, maka kamu dapat mendetoksifikasi Nyonya dengan cepat!"
Ye Qin berkata dengan penuh semangat di samping. Dia berharap Dr. Ann akan segera mendetoksifikasi Sang Qiu, sehingga hidupnya menjadi lebih baik. Dia akhirnya menemukan sesuatu yang baik, tetapi sekarang tidak berfungsi lagi. Dia bisa membayangkan betapa tidak nyamannya suasana hati Sang Qiu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...