Bab 713: Balas dendam Xiaohuo ..
Banyak pejalan kaki di jalan melihat ke atas. Su Anxin mengenakan gaun putih salju hari ini. Ketika kakinya tegak, banyak orang melihat pemandangan di bagian bawah rok.
Su Anxin malu dan memerah dan berteriak pada orang -orang di sekitarnya, "Jangan lihat, aku memerintahkan mu untuk tidak melihat."
"Siapa kamu, kami belum diizinkan untuk menontonnya, dan kami masih membenci mu karena menghina mata kami."
Seseorang di kerumunan berbicara dengan ketidakpuasan, dan paling membenci wanita emas seperti ini. Karena kelahirannya kembali, dia menggertak.
Wajah Sang Qiu sedikit gelap, dan dia mengangkat Su Anxin ke atas dan meliriknya dengan dingin. Banyak orang di sekitarnya terkejut dengan tatapannya, dan dibiarkan tidak percaya.
Orang seperti ini harus kurang diprovokasi. Bagaimana jika sesuatu terjadi, mereka tidak berani mengambil risiko seperti itu.
"Bu, itu memalukan!"
Lagipula Su Anxin tidak buruk, seorang gadis berusia 16 tahun, dia tidak pernah begitu malu, dia tidak tahan berbaring di lengan Sang Qiu.
Sang Qiu memeluk Su Lemsin dan menghibur dengan lembut, "Tidak apa-apa, itu hanya hal kecil."
"Bu, itu semua dia, semua burungnya!"
Su Anxin memandang Qin Tianyue dengan kebencian dan menemukan bahwa burung hitam yang menggertaknya benar-benar berdiri di pundak Qin Tianyue. Sudah cukup bagi orang untuk menggertaknya. Burung wanita ini benar-benar berani menggertaknya.
Pada saat ini, Su Anxin berdiri di belakang dua pengawal. Mereka adalah orang-orang yang dikirim oleh Su Zhengyang untuk melindungi istri dan putrinya. Lagi pula, keluarga Su adalah lima keluarga terbesar, dan mereka takut kecelakaan ketika mereka keluar. Jadi Su Zhengyang mengirim dua pengawal untuk melindungi istri putrinya. Mereka biasanya keluar. Akan membiarkan mereka mengikuti.
Su Anxin tidak suka mengikuti ekor di belakangnya, jadi biarkan mereka berdua menjauh, dan sebaiknya tidak membiarkannya melihatnya.
Justru karena inilah dua orang yang jauh tidak melindungi Su Anxin.
“Tangkap aku burungnya!”
Su Anxin berteriak pada pengawal dengan marah. Dia belum pernah begitu malu sebelumnya, dan dia tidak pernah begitu malu pada Luzhai. Sekarang dia terlihat oleh orang asing yang tak terhitung jumlahnya. Robek keras.
Kedua pengawal itu lewat di belakang Su Anxin dan berjalan ke arah Qin Tianyue.
Qin Tianyue berdiri di tempat, mata pada topeng itu dingin dan tanpa goyah, dan dia tidak takut dengan dua pengawal yang maju.
Xiao Huo, yang berdiri di pundaknya, melirik dua pengawal yang muncul. Apakah ini di sini untuk mati? Ini dapat ditangani oleh satu burung, dan tidak perlu tuannya sendiri untuk melakukannya.
“Apakah ini cara Nyonya Su mendidik putrinya? Dia sombong alih-alih meminta maaf ketika dia memukul orang. Xiao Huo juga berdebat untuk ku."
Suara dingin Qin Tianyue terdengar, "Aku pikir keluarga Su, salah satu dari lima raksasa, harus menjadi orang yang berpendidikan, tetapi aku tidak berharap seperti itu."
Suara dingin Qin Tianyue membuat dua pengawal berhenti. Wajah Su Anxin sama jeleknya dengan itu, apalagi Sang Qiu. Lagi pula, dia memiliki lebih banyak otak daripada Su Anxin, tetapi dia memulihkan wajahnya dalam sekejap.
"Kamu ……"
Kulit Sang Qiu kosong, dan hatinya dingin dan suram, jadi dia adalah seorang gadis yang jenaka.
"Kamu ……"
Su Anxin tidak menganggap Sang Qiu, menjadi sangat ironis oleh Qin Tianyue, wajahnya jelek, di mana dia bisa merawat asuhannya yang biasa, “Apakah kamu tuli? Ambil dia dan burung di bahunya!”
Kedua pengawal itu tidak berani melangkah maju dan melirik Sang Qiu yang berdiri di samping. Begitu banyak orang menonton. Jika mereka benar-benar menangkap gadis itu, mereka tidak tahu skandal seperti apa tentang keluarga S yang akan keluar di masa depan, atau judulnya adalah Nona Su melakukan pembullyan.
Bab 714: Nona Su benar-benar, kupas kulit mu dan lihatlah ..
Wajah Sang Qiu gelap, dan dia melirik dua pengawal dengan dingin, mengedipkan mata pada mereka dengan dingin, dan mereka mengangguk dan berjalan di belakang Sang Qiu.
Su Anxin mengepalkan giginya, “Bu! Jika aku tidak mengajarinya hari ini, aku akan kehilangan wajah ku."
Dia adalah wanita tertua dari keluarga Su, putri dari lima raksasa keluarga Su, bagaimana dia bisa diintimidasi oleh seorang wanita mengenakan topeng yang tidak tahu apakah itu jelek atau tidak? Jika ini tersebar, akan sangat aneh bahwa kelompok temannya tidak mengejeknya secara diam-diam.
“Diam, Anxin, tahukah kamu apa yang kamu lakukan?"
Sang Qiu tidak bisa menahannya lagi dan dengan teguh memarahi Su Anxin. Apa yang terjadi dengan putrinya selama ini? Sejak insiden Luzhai, dia menjadi seperti orang yang berbeda, mudah kering dan mudah tersinggung, dan tidak peduli bagaimana kesempatan dia mengajar, tidak ada gunanya mengajarinya.
Su Anxin mengerutkan bibirnya dirugikan dan menggigit giginya, tangannya ditarik oleh Sang Qiu, dan matanya bertemu dengan mata indah Qin Tianyue yang acuh tak acuh. Dia tampak merasa seolah-olah dia telah kembali ke Luzhai pada hari dia menjadi lebih akrab dengannya. Suara itu juga akrab?
Sesuatu melintas dalam pikiran Su An. Tiba-tiba, matanya melebar, "Ini kamu, bukankah kamu, itu pasti kamu?"
Hari itu, wanita itu juga menatapnya dengan tatapan ini? Ya, ya, wanita ini pasti dia?
Su Kangin mengibaskan tangan Sang Qiu dan berjalan menuju Qin Tianyue, mencoba merobek topeng Qin Tianyue.
Qin Tianyue berbalik ke samping untuk menghindari Su Anxin. Pikiran dan tubuh Su Anxin hampir tidak bisa stabil. Dia menoleh dengan marah, "Apakah kamu berani bersembunyi?"
Dia tidak pernah begitu dihina, dan jika semua ini diberikan oleh wanita yang sama, dia pasti tidak akan membiarkannya pergi!
"Kenapa kamu tidak berani? Apakah aku akan berdiri di sini dan membiarkan mu menggertak? Keluarga nona Su tidak lain adalah itu!”
Suara dingin Qin Tianyue terdengar dari belakang topeng, dan mata Sang Qiu dengan sinar burung yang suram.
Kerumunan penonton menyaksikan dengan senang hati, gadis ini cukup berani, tetapi di depannya adalah anggota keluarga Su, dia begitu kuat, dia tidak takut, dan bahkan berani menyerang keluarga Su, yang layak dipuji.
"Aku juga bisa kamu katakan?"
Su Anxin menatap Qin Tianyue dengan dingin, wajahnya yang lembut dan cantik tampak mengerikan karena kemarahan.
Su Anxin mengulurkan tangannya lagi dan meraih Qin Tianyue, “Aku ingin melihat apakah kamu adalah dia? Tidak ada wajah untuk bertemu orang, bukan? Aku ingin mengupas kulit mu dan melihatnya!”
Qin Tianyue meraih pergelangan tangan Su Anxin dan sedikit kekuatan, kulit tertekan Su Anxin berubah pucat, "Lepaskan aku, kamu melepaskan tanganku!"
"Nona Su, aku khawatir keluarga Su kamu yang tidak memiliki wajah? Aku berdiri di sini dengan baik dan dipukul oleh seseorang. Kamu tidak meminta maaf, tetapi menggertak ku dan mengajari ku bahwa kamu harus merobek topeng ku? Ini adalah kamu, aku telah melihat pengasuhan keluarga, Nyonya Su, Nona Su!"
Qin Tianyue tersenyum dengan dingin, Su Anxin ingin melihat wajahnya, jangan memikirkannya!
Kulit Sang Qiu jelek, begitu banyak orang di sini, dia tidak mudah diserang, mentolerir kemarahan di dalam hatinya, menunjukkan senyum minta maaf, “Maaf gadis ini, aku minta maaf kepada mu untuk putri ku, aku harus mendidiknya dengan baik ketika aku kembali."
“Bisakah kamu membiarkannya pergi dulu!”
Nada Sang Qiu sangat lembut, sangat lembut, elegan dan mulia.
Tidak ada yang tahu betapa ketatnya tangan Sang Qiu memegang tas.
Qin Tianyue melirik tangan yang terbuka dari vena Sang Qiu dan tersenyum dingin, “Nyonya Su meminta maaf, tetapi Nona Su tidak menyadari kesalahannya sama sekali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...