Bab 931: Bagaimana Sang Qiu bisa sangat menderita ..
Di sudut ruangan, Qin Tianyue berpura-pura menjadi asisten Hualing, mengutak-atik jarum perak di sampingnya.
Dia seharusnya pergi, tetapi karena Sang Qiu tidak pergi.
Sang Qiu menderita, bagaimana dia bisa melewatkan kesempatan yang begitu baik dan pergi.
"Nyonya Su, apakah kamu masih bisa menanggungnya? Jika kamu tidak tahan, lebih baik ambil jarum besok!”
Hualing bertanya dengan suara yang dalam, Su Anxin menatap Hualing tidak percaya, “Apa yang kamu katakan? Butuh jarum? Bukankah itu hanya mandi?"
Sang Qiu lemah, dan menatap Valin dengan wajah pucat, "Perlu akupunktur?"
Wajah Sang Qiu menjadi lebih pucat ketika dia mendengar bahwa dia akan mendapatkan jarum. Pada saat ini, dia merasa ada jarum yang tak terhitung jumlahnya menusuk seluruh tubuhnya.
Dia tidak takut jarum suntik, tapi sekarang dia takut entah kenapa.
"Ya, mandi obat itu baru langkah pertama, dan sekarang adalah langkah kedua, tetapi langkah ini akan lebih menyakitkan daripada langkah pertama, jadi aku bertanya kepada Nyonya Su apakah dia bisa menanggungnya."
“Tentu saja, jauh lebih baik jika langkah kedua dilakukan segera setelah langkah pertama mandi obat.”
Hualing perlahan menggoda Sang Qiu di samping, "Setelah jarum dimasukkan, Nyonya mungkin akan tahu efeknya."
Bahkan, tidak perlu mendapatkan jarum sama sekali. Pada langkah pertama mandi obat, sudah ada setengah pil detoksifikasi. Sang Qiu telah direndam selama setengah jam, dan hanya perlu beberapa saat untuk melihat efeknya.
Sangat disayangkan bahwa Hualing telah menggoda Sang Qiu. Dia percaya bahwa jika dia berkata begitu, Sang Qiu pasti akan tertipu. Lagi pula, melihat bagaimana dia ingin mengembalikan penampilannya, kita bisa tahu betapa mendesaknya suasana hatinya.
"Betulkah? Dokter Hua, apakah kamu punya jarum, jangan khawatir tentang aku."
Sang Qiu bertahan, menggigit bibir bawahnya.
Su Anxin ingin berbicara, tetapi Ye Qin memegang tangannya dan menggelengkan kepalanya.
“Baiklah, mari kita mulai! Nyonya Su, kamu harus menahan diri. Setelah menahan diri, kamu akan lebih dari setengah sukses.”
Hualing maju selangkah dan melihat ke belakang ke arah Qin Tianyue. Qin Tianyue mengangguk padanya hampir tidak mungkin untuk diperiksa. Hualing terbatuk, "Tianyue, angkat semuanya."
"Oke, Dokter Hua!"
Qin Tianyue mencetak lemparan tiga angka ke dalam hutan yang dimainkan oleh seorang tabib.
Su Anxin memandang Qin Tianyue dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengus, Sang Qiu mengangkat kepalanya dan tersenyum lembut pada Qin Tianyue, "Tianyue, aku minta maaf merepotkan mu."
Qin Tianyue bersenandung dengan suara rendah, memutar kepalanya seolah-olah dia tidak ingin mengatakan apa-apa.
Ekspresinya sepertinya mengeluh tentang pengabaian Sang Qiu selama bertahun-tahun, tetapi itu karena dia benar-benar tidak ingin berbicara dengan Sang Qiu, bahkan menatapnya.
Hualing mengeluarkan jarum perak dari tas jarum perak, berjalan menuju Sang Qiu, dan kemudian menusuk tubuh Sang Qiu satu per satu.
Setelah jarum perak pertama ditusuk, kulit Sang Qiu menjadi lebih pucat, dan seluruh tubuhnya gemetar kesakitan, dan dahinya berkeringat deras, “Ah! Itu menyakitkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...