Bab 959: Jika ada waktu lain, Kamu harus tahu konsekuensinya ..
Sang Qiu meremas tangan Su Anxin di samping, dan Su Anxin meminta maaf. Dia sedang tidak enak badan, tapi tidak mungkin. Dia memanjakan Su Anxin dan memintanya melakukan hal seperti itu, yang membuatnya menyinggung seseorang yang seharusnya tidak tersinggung.
"Presiden Mo, tolong pertimbangkan usia muda putriku, maafkan dia sekali, dan aku akan mendidiknya dengan baik."
"Tidak peduli bagaimana kamu ingin kami meminta maaf, kami bersedia, tetapi kamu tidak peduli dengan kesalahan kami."
Sang Qiu tidak pernah merasa bahwa dia sangat malu. Di depan junior seperti Lu Jingyi, terutama di depan Qin Tianyue, dia sangat malu sebelum bertemu satu sama lain. Dia tidak tahu bagaimana Qin Tianyue tidak akan memandang rendah dirinya sendiri di dalam hatinya.
Mo Yishen memandang Sang Qiu dan Su Anxin dengan acuh tak acuh, mengabaikan permintaan maaf keduanya.
Dia memiringkan kepalanya untuk melihat Qin Tianyue, Qin Tianyue sedikit melengkungkan bibirnya dan mengucapkan sepatah kata pun dalam diam.
Mo Yishen menoleh dan menatap ibu dan anak Sang Qiu dengan acuh tak acuh, “Jika ada waktu lain, kamu harus tahu konsekuensinya. Kamu harus tahu bahwa temperamen ku tidak pernah baik, terutama karena dia adalah orang terpenting ku, bahkan aku tidak tahan. Dia sedih, dan orang luar bahkan lebih dilarang.”
Suara Mo Yishen keras dan kuat, dan auranya menakutkan.
Sang Qiu dengan cemas mengangguk dan mengakui kesalahannya ketika dia ditindas.
Qin Tianyue sedikit terhubung, dia tidak peduli dengan siapa dia berbicara, tetapi dia suka mendengarkannya.
Laki-lakinya melindunginya, bagaimana dia bisa tidak bahagia, terutama kalimat yang bahkan aku tidak tahan membuatnya sedih, dan orang luar bahkan lebih dilarang, bagaimana dia bisa merasakan jantungnya berdetak kencang.
Lu Jingyi mengepalkan tinjunya, matanya semakin dalam, dan tatapannya menatap Mo Yishen.
Dia sepertinya memahami garis pandang Lu Jingyi, dan Mo Yishen menatap Lu Jingyi dengan kepala yang dalam, mata phoenixnya dalam dan tidak ada kehangatan.
Tatapannya benar-benar lumpuh, Lu Jingyi menatap Qin Tianyue dengan tatapan yang dalam ke arah Mo Yishen, tidak tahu apakah itu disengaja atau tidak, Mo Yishen tiba-tiba mencondongkan tubuh ke depan, menghalangi pandangannya.
Alis Lu Jingyi berkerut, dan ekspresinya sedikit tidak tergoyahkan.
Mengapa dia memiliki ilusi seperti itu, ada ilusi bahwa Mo Yishen tidak akan membiarkan dia melihat Qin Tianyue? Tidak, dia pasti salah, bagaimana mungkin orang yang dicintai Mo Yishen terlibat dengannya lagi.
"Tuan Mo, sudah terlambat!"
Mo Yan berbicara dengan suara rendah di belakang tubuh Mo Yishen, dan Mo Yishen mengeluarkan hmm rendah. Sosok ramping berdiri dari posisinya tanpa mengucapkan salam. Dia berjalan menuju pintu dan dengan cepat menghilang ke dalam ruangan.
Setelah Mo Yishen pergi, suasana tertekan di seluruh ruangan perlahan menghilang.
Tatapan Lu Jingyi jatuh pada Qin Tianyue. Dia ingin melihat lagi. Ketika telepon berdering, dia dengan cepat mengangkatnya. Tidak tahu apa yang dikatakan pihak lain, Lu Jingyi dengan cepat menutup telepon.
“Bibi, aku akan pergi dulu jika ada yang harus kulakukan.”
Lu Jingyi memandang Sang Qiu, yang masih ingin mengatakan sesuatu, dan mengangguk pada Lu Jingyi.
Lu Jingyi berdiri, matanya tertuju pada Qin Tianyue, dia ingin mengatakan sesuatu, dan akhirnya menutup mulutnya dan berjalan keluar.
Setelah Lu Jingyi pergi, mata Qin Tianyue tertuju pada ibu dan anak perempuan Sang Qiu. Dia melirik waktu, dan itu memang terlalu dini. Diperkirakan ibu dan anak Sang Qiu tidak memiliki tenaga untuk menghadapinya. Bau ruangan ini benar-benar tidak enak. Dia takut dia akan muntah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...