Bab 857-858

605 91 0
                                    

Bab 857: Apa yang kamu lakukan sendiri ..

Bahkan jika itu masalahnya, bagaimana aku bisa membuatnya marah karena putri ku disiksa begitu banyak, tetapi Shen Wenwen tidak melakukan apa-apa.

Su Anxin berbaring di tempat tidur dengan tenang dalam keadaan koma. Sang Qiu tetap di sisinya. Di tengah malam, Su Anxin tampaknya memiliki tanda-tanda bangun, tetapi dia tertidur dengan gelisah. Dia sepertinya memikirkan penculikannya hari ini. Hal-hal, terus bicarakan jangan jangan.

Sang Qiu telah bersama Su Anxin. Itu adalah sore ketiga ketika Su Anxin bangun. Begitu dia bangun, dia berteriak dengan panik, "Jangan pukul aku, jangan pukul aku."

"An Xin, ini ibu, ini ibu di sini."

Pada saat ini, pustula di wajah Sang Qiu menghilang banyak, tetapi bekas luka tertinggal di pipinya. Tidak ada gunanya membiarkan dia menggunakan produk kecantikan yang tak terhitung jumlahnya untuk menghilangkan bekas luka, dan dia hanya bisa mengoleskan bedak tebal di wajahnya. Bisa bertemu orang.

Sang Qiu sangat memperhatikan penampilannya. Dia benar-benar tidak bisa mentolerir wajahnya yang rusak. Dalam dua hari terakhir, dia telah mengirim orang untuk pergi ke luar negeri untuk menemukan produk perawatan kulit terbaik. Dia harus menghilangkan bekas luka di wajahnya. Hanya dengan cara ini, dia adalah wanita paling sempurna di mata orang luar, meskipun dia berusia lebih dari empat puluh tahun, dia masih cantik untuk membuat iri banyak wanita.

Su Anxin berteriak sebentar. Setelah mengetahui bahwa dia ada di rumah, dia akhirnya tenang, dan melemparkan dirinya ke dalam pelukan Sang Qiu, "Bu, Bu, itu sangat menyakitkan."

Sang Qiu memeluk Su Anxin dengan sepenuh hati, dan dengan lembut menepuk punggungnya, "Aku tahu, ibu tahu segalanya."

"Bu, baik Shen Wenwen dan wanita itu, jika bukan karena mereka, aku tidak akan seperti ini."

Pada saat ini, Su Anxin masih belum menyadari kesalahannya. Dia mendorong semua keluhan dan rasa sakitnya ke Shen Wenwen Qin Tianyue, merasa bahwa rasa sakitnya diberikan oleh mereka.

Sang Qiu melepaskan Su Anxin, wajahnya tiba-tiba tenggelam, "Anxin, kamu terlalu bingung kali ini, tahu?"

Dia tidak mengerti mengapa Su Anxin begitu terburu-buru selama periode ini. Dia telah mengajarinya banyak hal berkali-kali, mengapa dia melupakan segalanya, menjadi sangat terburu-buru, dan bahkan melakukan hal seperti itu.

Shen Wenwen adalah harta karun keluarga Shen. Jika dia dijebak oleh putrinya sendiri, keluarga Su mereka tidak akan pulih. Untungnya, Su Zhengyang tidak tahu tentang masalah ini, dan dia juga menyembunyikannya dengan sangat baik.

Jika Su Zhengyang tahu bahwa putrinya Su Anxin akan menjebak Shen Wenwen ketika dia diculik, dia pasti tidak akan membuat putrinya merasa lebih baik, dan dia bahkan mungkin menghukumnya dengan berat terlepas dari cedera Su Anxin.

"Ibu!"

Su Anxin menatap Sang Qiu dengan matanya yang merah dan bengkak. Dia sepertinya tidak mengerti mengapa dia terluka begitu parah, mengapa Sang Qiu masih menuduhnya.

“Bukankah sudah jelas apa yang kamu lakukan sendiri? Berapa kali ibumu mengajarimu bahwa kamu harus mentolerir segalanya dan tidak impulsif. Kenapa kamu tidak mendengarkan?”

“Siapa Shen Wenwen? Kamu benar-benar menjebaknya. Sekarang keluarga Shen dan keluarga Su kami berselisih, jika ayahmu tahu tentang ini, dia pasti tidak akan membiarkanmu."

Meskipun keluarga Su mereka tidak memiliki persahabatan yang mendalam dengan keluarga Shen, mereka juga salah satu dari lima raksasa, dan mereka biasanya memiliki kontak. Sekarang putri mereka memiliki hubungan yang buruk dengan keluarga Shen, dan mereka tidak tahu bagaimana bergaul di masa depan.

Keluarga Shen lebih kuat daripada keluarga Su, dan menyinggung keluarga Shen sekarang bukanlah hal yang baik.

“Bu, aku tidak bermaksud begitu. Pria itu ingin menggertakku. Aku tidak tahan, jadi itu sebabnya?”

Bab 858: Semuanya, dia sudah mati ..

Wajah Su Anxin menjadi pucat, dan dia juga menyadari kesalahannya, mengetahui bahwa Shen Wenwen memang bukan sesuatu yang bisa dia bingkai sesuka hati. Dalam situasi itu, dia hanya bisa memilih seperti itu. Jika dia diintimidasi oleh pria itu, apakah dia masih hidup?

Kenapa dia hangat wanita itu dan wanita bernama Tianyue bisa duduk di sana dengan damai, dan dia akan diintimidasi oleh pria yang kotor itu, dia tidak yakin, tentu saja dia ingin menyeretnya ke dalam air.

Su Anxin sangat tercela di usia muda. Semua ini karena dia dibesarkan di sebelah Sang Qiu. Banyak hal yang diajarkan oleh Sang Qiu. Dia egois dan ganas. Dia bisa melakukan segalanya demi dirinya sendiri.

"Aku tahu, aku tahu semuanya!"

Mata Sang Qiu melintas melalui burung gelap, dia marah, marah karena putrinya diintimidasi, marah karena putrinya terlalu impulsif.

“Bagaimanapun, kamu tidak boleh begitu impulsif untuk diketahui di masa depan?”

Sang Qiu mengajar su anxin lagi. Su Anxin mengangguk, matanya tiba-tiba terkena kulit telanjangnya, ekspresinya panik, "Tanganku, wajahku, bagaimana ini bisa terjadi?"

Mengapa tubuhnya ditutupi bekas luka? Wajahnya sakit. Apakah akan cacat? Dia seharusnya tidak merusak wajahnya. Jika dia cacat, Jing Yi pasti tidak akan menyukainya. Dia tidak bisa merusak wajahnya, sama sekali tidak.

"Tidak apa-apa, itu akan segera sembuh, hanya cedera kecil."

Sang Qiu dengan tenang menghibur su senin. Su Kange menjadi seperti ini. Dia menjadi lebih marah pada saat yang sama ketika dia menjadi orang seperti itu.

"Bu, itu Shen Wenwen dan wanita itu, mereka semua."

Su Anxin berkata dengan marah, wajahnya sudah merah dan bengkak, dan penampilannya yang sekarang marah tampak lebih menakutkan dan menakutkan.

"Wanita itu? Siapa wanita itu?”

Sang Qiu bertanya-tanya, bukankah hanya putrinya yang diculik dan Shen Wenwen? Bagaimana mungkin seorang wanita tiba-tiba muncul lagi?

"Ya, pelayan, tapi dia seharusnya terbunuh, hahaha, dia pasti terbunuh."

Su Anxin tiba-tiba merasa bahagia. Wanita itu dibawa keluar. Pasti tidak ada yang baik. Bahkan jika dia tidak terbunuh, dia pasti dihina. Memikirkan hal ini, Su Anxin terasa lebih baik.

“Bu, ketika kamu menyelamatkanku, tidak ada orang lain selain Shen Wenwen? Jika demikian, wanita itu pasti terbunuh.”

Su Ansin membenci Qin Tianyue lebih dari dia membenci Shen Wenwen. Dia tidak tahu mengapa dia membenci Qin Tianyue saat pertama kali dia melihatnya. Dia membencinya. Dia membencinya, seorang pelayan yang begitu sombong dan membencinya dan membenci segalanya tentang dia. Bagaimanapun, itu sangat menjengkelkan.

Dan sekarang dia berpikir kembali, dia selalu merasa ada keakraban yang aneh pada wanita itu, dia tidak bisa mengatakan di mana dia akrab, bagaimanapun, itu sedikit aneh.

"Tidak ada orang lain, hanya Shen Wenwen."

Mata Sang Qiu bergerak sedikit, dan ada seorang gadis selain putrinya Shen Wenwen. Mendengarkan putrinya, dia sepertinya memiliki sesuatu yang salah.

“Hebat, dia benar-benar mati!”

Su Anxin dalam suasana hati yang bahagia, dan dia memeluk Sang Qiu meskipun dia tidak nyaman.

“Anxin, kamu tidak boleh begitu ceroboh di masa depan, kamu tahu? Kamu akan berada di rumah selama periode waktu ini untuk menyembuhkan cedera mu.”

Sang Qiu memeluk Su Anxin dan berbisik. Kecelakaan Su Anxin kali ini hampir membuat jiwanya sangat menakutkan.

"Baik Bu, aku tidak akan keluar, aku akan tinggal di rumah dengan baik."

Bagaimana dia bisa keluar sekarang dengan penampilan hantu.

“Kamu tidak boleh begitu impulsif di masa depan. Kamu harus mendengarkan apa yang dikatakan ibu mu."

Sang Qiu berbicara kepada Su Anxin lagi, dan Su Anxin mengangguk, seolah mendengarkan.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang