Bab 757-758

649 101 0
                                    

Bab 757: Aku tidak akan membiarkanmu melakukan sesuatu ..

Keduanya menatap Qin Tianyue dengan ngeri. Dengan ekspresi dingin, Qin Tianyue mengambil barang-barang yang telah mereka rampok. Setelah menerimanya di tangannya, mereka langsung menendangnya ke tanah dengan kaki menyapu.

Melihat pisau mereka dirampok, beberapa orang dengan rasa keadilan melangkah maju dan dengan cepat menangkap mereka bertiga.

Ketiganya ingin berjuang tetapi itu sia-sia. Mereka tidak berharap perampokan itu berhasil, tetapi mereka dikalahkan oleh seorang gadis. Mereka tidak berdamai!

"Lepaskan aku, lepaskan aku!"

Mereka bertiga menatap Qin Tianyue dengan sengit. Qin Tianyue memegang gelang dan tas tangan dengan satu tangan, dan tangan lainnya menggenggam kotak kue yang jatuh. Tindakan tangan itu membuat semua orang yang hadir tidak bisa tidak bertepuk tangan.

Sungguh gadis yang luar biasa, bahkan jika dia cantik, dia masih sangat luar biasa!

Tatapan tegas dan mengintimidasi Qin Tianyue menembak mereka bertiga. Mereka bertiga bergidik dan menarik pandangan mereka tanpa sadar. Ketika mereka bertiga bereaksi, mereka diam-diam menyesali bahwa mereka akan ditakuti oleh seorang gadis.

Kerumunan meraih mereka bertiga, dan Qin Tianyue tidak pernah merawat mereka lagi, dan berjalan ke arah Nyonya Shen.

Kerumunan bubar tanpa sadar, mata penuh kekaguman pada Qin Tianyue.

Nyonya tua Shen menatap lemah ke arah Qin Tianyue yang berjalan ke arahnya, dengan kilatan cahaya di mata tuanya.

A Hua memandang Qin Tianyue yang berjalan ke arah mereka dengan linglung. Pada saat ini, Qin Tianyue bahkan lebih kuat di hati A Hua daripada TV dewa yang sopan.

Tindakan Qin Tianyue terhadap mereka bertiga barusan, dia melihat dengan jelas, tidakkah gadis yang mengingatkan mereka menjadi begitu kuat?

Berpikir untuk mengkritik orang lain barusan, A Hua merasa sedikit malu.

Qin Tianyue berjalan mendekati Nyonya tua Shen, matanya tertuju pada wajah Nyonya tua Shen yang lemah dan pucat, berjongkok dengan cepat, menyerahkan barang-barang di tangannya kepada A Hua, A Hua mengambilnya tanpa sadar, dan berterima kasih kepada Qin Tianyue, "Terima kasih.”

Qin Tianyue menggelengkan kepalanya dan melihat luka di lengan wanita tua itu, "Nyonya tua, biarkan aku melihatnya untukmu."

“Gadis, jangan khawatirkan aku, terima kasih atas kebaikanmu! Aku tahu tubuh ku tidak dapat membantu.”

Mata Nyonya tua Shen mulai kehilangan pandangan. Dia telah menahan untuk waktu yang lama. Dia didorong ke tanah sekarang. Tubuhnya hancur parah dan lengannya berdarah begitu banyak. Dia bisa merasakan bahwa dia tidak bisa hidup lama.

"Nyonya tua, aku seorang dokter, dan aku tidak akan membiarkan mu menyusahkan!"

Qin Tianyue tersenyum lembut, mengeluarkan pil, dan meletakkannya di depan Nyonya tua Shen, "Apakah kamu percaya padaku?"

Nyonya tua Shen mengangguk, dia akan tetap mati, bahkan jika gadis di depannya memiliki keterampilan medis yang buruk, dia bisa mencobanya.

Dia tahu bahwa gadis di depannya mungkin bukan orang biasa. Dari mengingatkan dirinya untuk berhati-hati hingga berurusan dengan ketiganya dengan mudah, hingga mengatakan bahwa dia tahu cara menyembuhkan, dia yakin dia tidak akan berbohong padanya.

A Hua ingin menghentikannya, dia memikirkannya, dia menutup mulutnya, wanita tua itu seperti ini, lebih baik membiarkan seseorang mencoba, gadis ini bukan orang jahat, dia hanya menyelamatkan mereka.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang