Bab 683: Datang orang lain membual tentang apa yang takut ..
"Geng Harimau Putih?!"
Mo Yishen berbicara dengan suara rendah, rendah, dengan bahaya yang jelas.
Qin Tianyue mengambil alisnya, geng harimau putih? Geng harimau putih yang dia bersihkan? Geng harimau putih yang sangat dibasmi Mo Yishen? Apakah pria ini tidak memiliki otak, dan geng harimau putih telah dibawa keluar?
"Tentu saja, sepupu ku dulu bekerja untuk saudara Kun dari geng harimau putih!"
Huang Huihua mengangkat kepalanya dan tidak percaya bahwa orang-orang ini tidak takut. Meskipun geng harimau putih menurun, banyak orang masih takut mendengar nama geng harimau putih.
Orang-orang ini hanyalah warga negara biasa. Dia tidak percaya mereka tidak takut.
"Apakah kamu tidak mengambil geng harimau putih? Ini yang lain. Apa yang kamu katakan?"
Qin Tianyue tersenyum dan menatap Mo Yishen di sampingnya. Dia membuka mulutnya dengan tidak baik. Mo Yishen berbisik, "Lalu terus membersihkan!"
Mo kedinginan dengan mata Phoenix yang dalam dan menembak Xiong Batane dengan momentum yang menindas. Xiong Batane berhenti dan matanya gemetar. Apa artinya ini? Apa maksud dia dibawa oleh pria ini?
Kulit Huang Huihua telah sangat berubah. Apa asal dari dua orang ini? Salah satunya adalah penguasa sekte obat ajaib, dan yang lainnya adalah geng harimau putih? Tidak, dia tidak percaya!
"Sepupu, jangan percaya apa yang mereka katakan. Kedua orang ini membual. Mereka berkata dengan sengaja hanya untuk membuatmu takut!"
Suara melengking Huang Huihua terdengar, dan Liang Jiarui mengangguk setuju. Mereka tidak percaya bahwa dua orang di depan mereka begitu kuat. Apa itu Tuan Sekte Dokter ajaib? Jika mereka benar-benar penguasa sekte kedokteran ilahi dan membuka toko apa pun di tempat yang begitu kecil, mereka telah mendengar nama sekte obat ilahi. Tampaknya menjadi tempat yang sangat misterius. Karena misterius, bagaimana sang Tuan dapat muncul di tempat seperti itu? Dia tidak akan mempercayainya.
Dan pria ini, bahkan jika dia memiliki momentum yang kuat, dia masih tidak percaya bahwa dia bisa membawa geng harimau putih. Dikatakan bahwa geng harimau putih dibawa oleh polisi karena penculikan dan perdagangan gadis muda. Bagaimana pria ini bisa membawanya? Dia masih tidak percaya?
"Takut? Aku Xiong Batane tidak pernah tahu apa itu ketakutan?"
Xiong Batane, yang memiliki rasa takut di hatinya, tiba-tiba terbakar. Dia milik tipe orang yang tidak dapat dirangsang. Siapa pun yang berani merangsangnya akan membalikkan wajahnya.
Xiong Batane melambai dan beberapa pria setinggi dan setinggi dia berjalan, "Saudara Xiong!"
"Sobat, beraninya seseorang memandang rendah kita. Bersihkan."
Xiong Batane melambaikan tangannya dengan lembut, dan beberapa orang di belakangnya buru-buru menyeberanginya dan berjalan jauh ke arah Qin Tianyue dan Mo Yishen.
Qin Jian'an dan Luo Mengfang menyaksikan Bai Chuxia dengan cemas di tangga. Mereka sangat takut bahwa Qin Tianyue akan diintimidasi, tetapi masalahnya sudah berakhir sebelum mereka mulai khawatir.
Luoxi tinggal di tempatnya. Dia bersiap untuk maju. Sebelum dia maju, perang sudah berakhir.
Semua orang melihatnya dengan kaget. Apa yang mereka lihat? Dia pikir sesuatu yang besar akan terjadi, dan dia diam-diam khawatir tentang bos muda Qin dari Pinyue Store, tapi ... apa yang terjadi sekarang? Apakah mereka bermimpi?
Setelah Xiong Batane melambai, beberapa pria gemuk berjalan dengan gigih ke arah Qin Tianyue dan melambai ke Mo Yishen dan Qin Tianyue.
Qin Tianyue dan Mo tersenyum dingin. Mereka meraih kuku babi itu melambai pada mereka dan memecahkannya. Pemilik kuku babi itu teriakan rasa sakit seperti babi. Sebelum akhir ratapan, dua kaki panjang ramping menendang beberapa orang. Mereka jatuh dengan rapi ke tanah. Dia menekannya. Mereka tidak bisa bangun sama sekali.
Xiong Batane tetap di tempatnya. Sebelum dia bisa bereaksi, dia ditekan oleh seorang pria gemuk. Dia hampir muntah darah tua.
Bab 684: Aku tidak akan membiarkanmu pergi ..
Huang Huihua dan Liang Jiarui jatuh ke tanah dengan kaki lembut. Mereka pikir mereka bisa membersihkan bos Pinyue ketika Xiong Batane dipanggil. Tanpa diduga, apa situasinya sekarang!
Sebelum melihat dengan hati-hati apa yang terjadi, Xiong Batane sangat ditekan oleh beberapa orang. Karena semua orang kelebihan berat badan, masih sulit untuk bangun.
Banyak orang tertawa dan tampaknya tidak mengharapkan ini terjadi. Bagaimanapun, tidak ada yang bisa percaya bahwa Qin Tianyue dan Mo Yishen memiliki keterampilan yang sangat kuat. Melihat beberapa orang jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun, banyak orang tertawa terbahak-bahak.
Apakah retribusi ini, bukan kesombongan? Bukankah itu bagus? Bukankah mereka dari geng harimau putih? Geng Harimau Putih bukanlah tempat yang baik. Banyak orang tahu geng harimau putih. Pada awalnya, orang-orang dari geng harimau putih menggertak orang lain. Ketika mereka terbawa, banyak orang bersorak, terutama warga yang menderita.
"Bangun!"
Xiong Batane dengan marah mendorong dan bergegas salah satu dari pria gemuknya. Beberapa pria gemuk berjuang untuk bangun. Xiong Batane belum bangun. Dia meraung dan meminta seseorang untuk membantunya.
"Aku tidak akan membiarkanmu pergi!"
Xiong Batane mengangkat lengan bajunya dan tubuhnya yang gemuk memukul Qin Tianyue dan Mo Yishen dalam-dalam.
Qin Tianyue secara tidak sadar melangkah ke samping dan menendang Xiong Batane dengan keras. Kerumunan di belakang mereka juga melangkah ke samping. Xiong Batane tidak bisa menghentikan mobil dan jatuh ke arah hamparan bunga.
Bibir Huang Huihua dan Liang Jiarui sedikit berkedut dan wajahnya sangat berubah.
Beberapa saudara gemuk yang dibawa oleh Xiong Batane menggantung kepala mereka dengan malu.
Itu dia. Bagaimana mereka menangani dua orang ini?
Huang Huihua tiba-tiba menyesal melakukan hal-hal ini. Mengapa mereka ingin memalsukan barang-barang dari Pinyue Store? Tidak ada apa-apa. Apa yang kamu lakukan dengan sepupunya yang gemuk? Bagaimana itu berakhir sekarang?
Liang Jiarui sedikit takut. Qin Tianyue melihat dengan jelas dengan keterampilan mendalamnya sekarang. Dia pikir mereka dua pengganggu, tetapi sekarang dia tahu di mana harus menggertak?
Xiong Batane penuh dengan cabang dan daun, dan lumpur di wajahnya berjuang dari dasar bunga. Wajahnya penuh kemarahan. "Kamu berani, aku tidak akan membiarkanmu pergi."
Dia Xiong Batane tidak pernah begitu dihina. Sekarang dia diperlakukan seperti ini oleh pria dan wanita. Siapa yang tidak tahan? Dia tidak akan pernah membiarkan mereka pergi.
"Apakah kalian semua makan omong kosong? Dapatkan dia!"
Xiong Batane meraung beberapa pasukannya. Lihatlah aku dan kamu, beberapa pria gemuk. Mereka tidak berani maju sama sekali. Mereka adalah orang yang makan dan minum sepanjang hari. Mereka tinggi dan gemuk, jadi mereka selalu menggertak beberapa orang yang lemah. Tidak ada yang berani maju ketika mereka benar-benar bertemu orang yang cakap.
"Limbah, limbah, kalian semua adalah sekelompok sampah!"
Xiong Batane meraung dengan marah. Ketika geng harimau putih masih ada di sana, dia kagum di mana-mana. Setelah geng harimau putih diambil, tidak ada yang memperhatikannya di mana-mana. Pemandangannya tidak akan pernah bisa kembali ke masa lalu. Bahkan bawahannya tidak lagi terpesona pada diri mereka sendiri. Dia sangat marah sehingga dia ingin segera mengalahkan mereka.
Orang-orang di sekitarnya sepertinya mengawasi leluconnya. Xiong Batane dengan keras mengeluarkan pisau tentara Swiss dari tasnya dan menikam Qin Tianyue. Mata Qin Tianyue berkedip dingin.
"Ah, aku bertengkar denganmu!"
Xiong Batane tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkan kedua pria itu. Orang-orangnya adalah sampah dan harus melakukannya sendiri. Dia tidak percaya mereka bisa menghindari pedang mereka. Dia harus memberi tahu mereka kekuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...