Bab 927-928

594 73 1
                                    

Bab 927: Mengapa kamu tidak mengambilnya ..

Limbah-limbah itu, dia menghabiskan begitu banyak uang untuk merawatnya, tidak hanya tidak bisa memecahkan racun di tubuhnya, tetapi bahkan ini tidak dapat dideteksi.

"Benar!"

Hualing mengangguk, menatap Qin Tianyue yang tidak jauh di depannya tanpa jejak. Dia bisa dengan jelas melihat apresiasi di mata Qin Tianyue, dan sudut bibir Hualing tersenyum.

Qin Tianyue hampir tidak menahan senyum di sela-sela. Dia tidak menyangka bahwa saudari Hua Ling begitu ahli dalam membodohi orang sehingga Sang Qiu pun akan tertipu olehnya.

Kehilangan nyawa? Ini adalah pernyataan yang bagus!

"Dokter, kamu harus membantu ku detoksifikasi!"

Sang Qiu memegang tangan Hualing dengan nada bersemangat.

Hualing menepuk tangan Sang Qiu, “Jangan khawatir, aku akan membantu mu mendetoksifikasi, tetapi biayanya masih akan diberitahukan. Karena sifat racunmu yang aneh, kamu akan menggunakan banyak ramuan detoksifikasi yang langka. Biaya dapat bervariasi. Itu jauh lebih mahal.”

"Berapa banyak yang kamu butuhkan?"

Su Anxin tidak bisa menahan diri untuk tidak bersenandung dengan dingin dan bertanya, apa yang diingatkan oleh dokter tentang biayanya, apakah menurut dia mereka tidak dapat membayarnya?

"Setidaknya delapan juta!"

Ekspresi Hualing datar, seolah-olah mengatakan delapan ratus yuan ketika dia mengatakan delapan juta.

Ya, itu benar, dia sengaja menipu orang.

Siapa yang membuat orang ini menyinggung tuan sektenya, jika dia berpikir bahwa 8 juta itu mahal, tolong kembalikan, bagaimanapun, dia tidak ingin tuan sekte mengambil penawarnya.

"Apa? Delapan juta?"

Tiga suara terkejut terdengar, satu adalah Su Anxin yang agak kasar, yang lainnya adalah Sang Qiu, dan yang lainnya adalah milik Ye Qin.

Sudut bibir Ye Qin sedikit berkedut, dan dia tidak percaya bahwa toko sekecil itu akan menelan biaya delapan juta yuan untuk mengobati penyakit.

Su Anxin menatap Hualing, "Delapan juta, kenapa kamu tidak mengambilnya."

Bagaimana mungkin sebuah toko pembobol obat membutuhkan delapan juta untuk mengobati suatu penyakit? Mereka sengaja menipu orang lain, tentu saja?

Hualing dan Hualian mengangkat kepalanya dan menatap Su Anxin dengan samar, dengan nada dingin dan tegas, “Jika Nona Su mengira kita merampok, maka pergi saja. Banyak bahan obat yang dibutuhkan Nyonya untuk racun ini semuanya adalah bahan obat langka. Hampir tidak ada bahan obat ini yang ada di pasaran. Ya, itu adalah bahan obat yang sangat berharga dari toko dokter misterius kami, dan kami tidak akan pernah mengeluarkannya ketika kami adalah orang biasa.”

"Jika bukan karena Nyonya Su menjadi orang baik, Toko Xuanyi kami tidak akan pernah menemukan bahan obat yang berharga ini."

Setelah Hua Ling selesai berbicara, dia tidak berbicara lagi. Tampaknya Sang Qiu mau atau tidak mau, dan dia tidak segan jika tidak.

Sang Qiu mengepalkan tas tangan di tangannya dan menatap Hualing, “Delapan juta tidak mahal. Selama Dr. Hua bisa menyembuhkan racunku, delapan juta tidak masalah.
Sang Qiu tidak menyangka toko dokter kecil misterius ini menghabiskan begitu banyak uang. Baginya, delapan juta yuan tidak banyak, tetapi tidak banyak. Ini lebih dari yang dia harapkan.
Karena dia baru saja membual di Haikou bahwa tidak ada masalah dengan berapa banyak uang!
“Ini kartu delapan juta, dan kodenya enam enam. Dokter Hua bergantung padamu untuk racun di tubuhku.”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang