Bab 779-780

681 89 0
                                    

Bab 779: Aku akan menghadapinya, dokter jenius muda ..

Mobil Tuan Xiao membawa Qin Tianyue ke pintu Toko Xuanyi. Qin Tianyue tersenyum penuh terima kasih pada Tuan Xiao, "Permisi, Tuan Xiao, maukah kamu duduk?"

"Tidak, masih ada beberapa hal hari ini, aku akan mengganggumu lain hari, aku tidak sopan."

Tuan Xiao menyentuh janggutnya dan tertawa. Dia bukan orang yang sopan seperti itu. Ada sesuatu yang harus dilakukan hari ini, kalau tidak, dia benar-benar ingin berbicara dengan Qin Tianyue.

Mengetahui bahwa Tuan Xiao sangat sibuk, Qin Tianyue tidak tinggal lama. “Yah, aku tidak akan mengganggumu. Kembalilah kapan pun kamu punya waktu.”

"Tentu saja, haha, aku akan pergi dulu!"

Tuan Xiao melambai pada Qin Tianyue, melihat ke belakang, dan mobil itu pergi.

Qin Tianyue memasuki toko dokter misterius itu. Tepat setelah memasuki toko dokter misterius, beberapa pasien melihatnya. Setelah beberapa saat ragu, mereka dengan cepat melangkah maju, "Gadis, nona, kamu dapat membantu kami melihatnya."

Orang-orang ini adalah semua penduduk yang datang ke lingkungan yang tidak jauh dari terkenal beberapa hari yang lalu. Sejak Qin Tianyue memperlakukan pria dan wanita kemarin, mereka kembali untuk mempublikasikan. Orang-orang muda, terutama seorang gadis muda dan cantik tentang seorang remaja, menyembuhkan semua yang sekarat.

"Tianyue, apakah kamu akhirnya kembali?"

Ketika Hua Zhenzhu melihat Qin Tianyue kembali, mereka menghela nafas lega. Pagi-pagi sekali, ada banyak orang yang berbaris di pintu toko Xuanyi. Akhirnya, hanya ada beberapa pasien keras kepala yang tersisa, yang harus mencari Qin Tianyue untuk pengobatan.

"Apa yang telah terjadi?"

Qin Tianyue memandang orang-orang Hua Zhenzhu yang berlari ke arahnya dengan tidak berdaya. Qin Tianyue tersenyum pada semua orang, "Tidak apa-apa, aku akan menanganinya di sini."

Ini hanya masalah kecil, dia bisa mengatasinya dalam beberapa saat.

Qin Tianyue berjalan menuju ruangan tempat Xuanyipu mendiagnosis dan merawat pasien. Para pasien berbaris dengan tertib, karena ini adalah aturan Xuanyipu. Jika seseorang tidak berani mengikuti aturan, Xuanyipu mereka tidak akan pernah menyembuhkan mereka. Toko dokter tidak menyembuhkan mereka, tentu saja mereka harus mematuhi aturan.

“Terima kasih dokter, kamu benar-benar luar biasa. Masalah lama ku selama bertahun-tahun disembuhkan oleh mu dalam beberapa tembakan.”

"Terima kasih dokter jenius, kamu sangat luar biasa di usia muda."

Semua orang yang dirawat oleh Qin Tianyue memuji mereka semua, dengan senyum dan kekaguman di mata mereka. Mereka tidak terlalu yakin pada awalnya. Setelah dirawat olehnya, tidak ada yang tidak memuji mereka.

Setelah berurusan dengan pasien di depannya, sudah sekitar jam 6 malam. Qin Tianyue meregangkan pinggangnya dan tidak memperhatikan waktu. Sebaliknya, dia menundukkan kepalanya dan terus menulis di daftar resep.

Melihat waktunya yang hampir sama, Hua Zhenzhu dan beberapa orang bersiap untuk mengemasi barang-barang mereka setelah pasien terakhir didiagnosis. Meskipun toko Xuanyi baru dibuka selama beberapa hari, toko ini terkenal di dekatnya. Setidaknya ada 20 atau 30 pasien setiap hari, yang diperkirakan tidak berguna. Pada waktunya, akan ada lebih banyak pasien di seluruh Toko Xuanyi. Dia khawatir beberapa tidak akan mampu mengatasinya. Jika ada lebih banyak pasien di masa depan, beberapa aturan harus ditetapkan, atau cabang Toko Xuanyi akan dibuka di Beijing.

Dalam dua hari terakhir, Qianfan dan yang lainnya menjalankan situs web yang didirikan oleh Qin Tianyue, yang dianggap berskala kecil. Setelah mengubahnya menjadi Xuanyipu, pasien yang akrab dengan Xuanyipu sebenarnya meminta mereka untuk mengobati penyakit mereka secara online. Pesanan sudah mencapai sepuluh pesanan. Hua Qianfan dan Hua Mingsheng telah melakukan perjalanan ke berbagai tempat sendiri, dan membiarkan para dokter jenius mengambil alih perintah ini, yang cukup mudah.

Bab 780: Siapa yang kuat, bukan pasien ..

Reputasi Xuanyipu tumbuh, terutama setelah kekalahan Huaxing, Xuanyipu telah kembali ke kejayaannya. Sudah ada banyak pasien loyal di kota-kota lain. Setiap kali mereka sakit, mereka akan pergi ke Xuanyipu untuk menemui dokter. Dia juga akan memperkenalkan kerabat dan temannya.

Banyak orang pergi menemui dokter tidak hanya karena para dokter di toko Xuanyi luar biasa, tetapi juga karena toko Xuanyi benar-benar toko obat hati nurani, dan biaya melihat dokter jauh lebih murah daripada rumah sakit.

“Apakah ini hampir dikemas?”

Hua Zhenzhu berbicara kepada Hua Ling. Hua Ling masih memiliki beberapa resep di tangannya. Dia akan berbicara dengan Hua Pearl ketika matanya tiba-tiba jatuh di pintu, "Saudari Zhenzhu!"

“Um?!”

Hua Zhenzhu mengikuti tatapan Hualing, dan sudut-sudut bibirnya sedikit ketagihan.

Di pintu, edisi terbatas Bugatti Veyron diparkir di depan Xuanyipu, yang menarik perhatian banyak orang.

Pintu pengemudi dibuka, dan kaki yang panjang dan ramping keluar dari mobil. Terlepas dari wajah, hanya melihat sepasang kaki lurus dan panjang sudah membuat orang merasa seolah-olah mereka penuh dengan pantang, dan kemudian naik ke tubuh bagian atas yang kuat dan kokoh. Kemeja hitam tampak lebih menawan, dan pada akhirnya adalah wajah tampan yang membuat orang tidak mampu bernafas, sempurna dan halus seperti dewa, dengan garis yang tajam dan mata Phoenix yang tajam dan dingin.

Mo Yishen mengangkat kepalanya dan mendarat di plakat toko dokter misterius itu, tatapannya yang galak dan menakjubkan sedikit lembut, setelah menutup mobil, Mo Yishen berjalan ke toko dokter misterius.

Mata semua orang di xuanyishop tertuju padanya, terutama satu atau dua pasien yang tersisa. Mereka terkejut dan terkejut. Bahkan jika mereka lebih tua, mereka tidak bisa menahan napas dan tidak berani bernafas. Suara, dia takut bertemu dengan matanya.

"Siapa ini? Momentumnya sangat kuat!"

“Xuanyipu masih memiliki pasien seperti itu?”

Satu atau dua pasien yang minum obat dengan suara rendah dengan rasa ingin tahu, dan asisten toko dokter misterius yang mengambil obat itu untuk mereka tersenyum dengan suara rendah, “Dia bukan pasien dari toko dokter misterius, itu kita ... batuk batuk batuk … ”

"Apa itu?"

Kedua pasien itu bertanya dengan curiga, tetapi pria itu menggelengkan kepalanya dan tidak berani mengatakan apa-apa.

Melihat Mo Yishen memasuki toko dokter misterius, Hua Zhenzhu melangkah maju, mengangkat senyum kecil, "Datanglah ke Tianyue?"

Mo Yishen memandang Hua Zhenzhu dan sedikit mengangguk. Hua Zhenzhu dengan cepat menunjuk ke kamar dokter di sebelah kiri.

"Terima kasih!"

Mo Yishen berterima kasih kepada Hua Zhenzhu, dan sosok ramping berbalik dan berjalan menuju ruangan di sebelah kiri.

"Aku tidak berharap pria seperti dia mengucapkan terima kasih?"

Melihat Mo Yishen memasuki ruangan, Hua Zhenzhu tersenyum dan berbisik. Hualing dan Hualian berjalan ke arahnya dan melirik Hua Zhenzhu anehnya, "Saudari Zhenzhu, apa yang kamu bicarakan dengan suara rendah?"

Sebelum mereka mendekat, mereka mendengar Hua Zhenzhu menggumamkan sesuatu, tetapi mereka tidak mendengar apa yang dia katakan.

“Bagaimana aku bisa mengatakan sesuatu, cepat dan berkemas, pikirkan apa yang harus dimakan malam ini?”

Hua Zhenzhu mengetuk kepala mereka berdua dan berkata sambil tersenyum. Toko Xuanyi yang mereka sewa memiliki lantai tiga. Lantai pertama adalah tempat di mana mereka dapat mengobati penyakit mereka. Lantai kedua dan lantai tiga adalah tempat mereka tinggal sekarang, toko Xuanyi. Ada juga halaman belakang, yang cukup bagus, dan mereka telah menanam banyak bumbu dan bunga di dalamnya.

“Makan lezat!”

Hua Lian berkata dengan rakus, dia sangat suka makan, dan keterampilan memasaknya juga baik, dan sekarang dia bertanggung jawab atas makanan orang-orang Xuanyipu.

"Tidak tahu Tianyue sedang makan bersama kita hari ini?"

Hualing melirik pintu kamar kiri tertutup dan bertanya dengan suara rendah.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang