Bab 969: Aku akan memperbaikimu dalam hidup ini ..
Sky diving yang awalnya romantis, jika benar-benar jatuh ke laut, apakah dia menyelamatkannya atau dia menyelamatkannya.
"Tidak akan jatuh ke laut."
Mo Yishen mengangkat parasut di atas mereka berdua, dan sepotong cahaya muncul di depan Qin Tianyue. Dia mengangkat kepalanya dengan kaget, bangkit darinya, dan dipimpin olehnya.
"Ini……"
Qin Tianyue membuka mulutnya sedikit, wajahnya penuh kejutan dan kejutan.
Di depannya ada sebuah pulau, seberapa besar pulau itu sekarang, karena langit terlalu gelap, dia tidak bisa melihat sama sekali, dan hanya bisa melihat tempat yang tidak jauh darinya.
Seratus meter darinya juga merupakan pantai berpasir. Di bagian paling depan pantai adalah hati yang terbuat dari lilin. Di dalam hati tertulis selamat ulang tahun. Di belakang Taoxin adalah saluran lentera neon terang. Seperti mimpi, itu mengarah langsung ke vila pulau yang jauh dan jauh.
Di sekeliling lorong lentera neon adalah pemandangan malam pohon api dan bunga perak, indah seperti negeri dongeng, justru karena ini menerangi seluruh pulau dengan jelas, seperti siang hari.
Qin Tianyue berdiri terpana, matanya penuh dengan pemandangan indah ini.
Tempat apa ini? Keindahannya seperti negeri dongeng, dan lebih indah dari negeri dongeng.
"Ini……"
Qin Tianyue masih shock, dan Mo Yishen sudah membimbingnya untuk bergerak maju.
“Ini adalah Pulau Xingyue! Ini tempatku bersamamu!"
Mo Yishen memimpin Qin Tianyue dan berjalan ke depan. Keduanya berdiri di depan Tao Xin. Qin Tianyue memiringkan kepalanya untuk melihat Mo Yishen di sampingnya. Pada saat ini, dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun, hanya mengetahui bahwa dia bergumam di dalam hatinya.
Pulau Xingyue? ! Apakah itu sama dengan Xingyue dari gelang Xingyue-nya?
"Hari ini, alasan mengapa aku tidak meneleponmu ada di sini!"
"Semuanya di sini diatur oleh ku secara pribadi!"
Mo Yishen memandang Qin Tianyue dengan mata phoenix yang dalam, hidung Qin Tianyue sedikit masam, dan banyak jenis gelembung bahagia mengalir di hatinya.
Ternyata dia tidak meneleponnya karena dia ada di sini, di mana dia menyiapkan hadiah ulang tahun untuknya?
Dia mengingat hari ulang tahunnya lebih jelas daripada siapa pun, dan peduli tentang hari ulang tahunnya lebih dari siapa pun.
"Mo Yishen, terima kasih, terima kasih!"
Dia mengucapkan terima kasih dua kali berturut-turut. Mo Yishen dengan tubuh yang dalam, tinggi, dan ramping menyelubungi Qin Tianyue di bawah sosoknya, dan dia mengulurkan tangan dan jarinya untuk meletakkan jari-jarinya di bibir halus Qin Tianyue, “Aku tidak pernah menginginkan terima kasih, tetapi cintamu. Aku, aku hanya ingin kau mencintaiku.”
Mata Qin Tianyue kemerahan, dan bunga perak pohon api di belakangnya menyinari seluruh tubuhnya semakin indah.
"Cinta, sangat mencintai, sangat mencintai, tidak pernah begitu mencintai!"
"Mo Yishen, kamu tidak perlu bertanya, aku telah jatuh cinta padamu, aku telah jatuh cinta padamu sejak lama."
“Terlepas dari masa depan, aku akan selalu mencintaimu. Selama kamu tidak meninggalkanku, kamu tidak akan pernah menyerah."
Dia bergumam dengan suara rendah, dan tiga kalimat itu mengandung cintanya yang terdalam. Bagaimana mungkin dia tidak mencintai pria yang membayar begitu banyak untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...