Bab 711-712

668 94 0
                                    

Bab 711: Jalan Yuanjia sempit, Xiao Huo marah ..

Pemilik pondok romantis adalah seorang wanita berusia awal tiga puluhan. Dia di luar menyapa pelanggan yang membeli bunga. Dia melihat sosok Qin Tianyue yang tinggi dan ramping berdiri di luar toko bunga menatap bunga-bunga di depannya, tersenyum dan melangkah maju untuk menyambutnya.

"Halo!"

Bos wanita memiliki penampilan lembut dan suara yang sangat lembut. Dia adalah wanita yang sangat lembut.

Matanya bertemu mata Qin Tianyue yang terbuka, dan dia terkejut sejenak. Ada mata yang indah, jernih, seperti bintang-bintang terindah. Bahkan jika dia menutupi wajahnya, dia masih bisa membayangkan yang di bawah topengnya. Wajah cantik.

Ketika gadis itu hanya berdiri di depan toko bunganya, dia memperhatikannya, temperamennya elegan dan sopan, dan sosoknya anggun dan menarik, yang tidak mungkin diabaikan.

Secara khusus, ada burung peliharaan yang sangat lucu di bahunya. Bulu-bulu hitam burung itu merah samar di bawah sinar matahari, yang sangat indah.

“Burung mu sangat cantik!”

Pemilik pondok romantis terus menatap Xiao Huo, yang tampak sangat senang berbaring di bahu Qin Tianyue.

“Burung mu sangat spiritual!”

Bos wanita itu tersenyum. Bagaimana menurutnya burung itu tampak sangat bahagia, dan dia tidak tahu apakah itu ilusi.

Qin Tianyue akan berbicara ketika seseorang memukul bahu kanannya.

Di belakangnya datang suara memarahi wanita yang akrab dan elegan, "Anxin, bagaimana kamu berjalan?"

"Bu, orang terlalu cemas!"

“Bu, bunga apa yang kamu katakan aku pilih untuk saudara Jing Yi, akankah dia menerima bungaku?”

Suara gugur dan ratapan Su Anxin terdengar, dan tidak ada tanda tanda pertobatan dalam nadanya. Dia tidak menyadari kesalahannya sama sekali.

Sosok tinggi Sang Qiu datang dari tidak jauh, dan berjalan ke Su Anxin dengan senyum.

Qin Tianyue berdiri di tempatnya, matanya yang indah pada topeng itu sedikit dingin.

Api kecil yang berdiri di bahu Qin Tianyue dipukul keras oleh Su Anxin, dan terbang di udara dalam ketakutan. Itu sangat marah. Bagaimana wanita ini berjalan dan memukul pemiliknya, namun dia tidak mengakui kesalahannya, dan dia tidak menyukainya. Dia terutama tidak menyukainya.

Pemilik pondok romantis memandang Su Anxin dan Sang Qiu. Dia mengenali mereka berdua. Keduanya adalah pelanggan regulernya dan istri dari salah satu dari lima raksasa keluarga Su. Mereka tidak mudah diprovokasi.

"Nyonya. Su, Nona Su, bunga apa yang ingin kamu pilih hari ini?”

Bos wanita itu tersenyum meminta maaf pada Qin Tianyue dan menyambut Su Anxin dan Sang Qiu dengan cepat.

Su Anxin bahkan tidak melihat Qin Tianyue yang berdiri di samping. Tatapan Sang Qiu ada di Qin Tianyue yang berdiri di samping. Dia menatap matanya yang dingin mengenakan topeng. Mata Sang Qiu sedikit bergerak. Gadis ini memiliki mata yang sangat dingin. Mata yang indah, dia tidak tahu mengapa ada perasaan yang akrab, dan dia tidak tahu apakah itu ilusi?

Dia sepertinya bisa merasakan dingin yang memancar dari seluruh tubuhnya, dan Sang Qiu mengangkat senyum yang elegan, "Gadis, maafkan aku, putriku yang ceroboh sekarang."

Di depan orang luar, Sang Qiu selalu tampil sangat baik, dan dia benar-benar memiliki sikap istri semua orang.

Sudut-sudut bibir Qin Tianyue meringkuk di belakang topeng, "Nyonya, putrimu memukulku. Dia harus meminta maaf kepada ku, dan aku hanya menerima permintaan maafnya.”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang