Bab 751-752

655 92 1
                                    

Bab 751: Bakat seorang pria, Tianyue yang diintimidasi ..

Pada saat ini, wajahnya dan wajahnya yang tampan tertidur dengan damai, mata Phoenix yang menatap dunia tertutup rapat, hanya bulu mata yang ramping dan melengkung yang bisa terlihat, bibir tipisnya rileks, dan sudut-sudut bibir yang ditunjukkan busur yang memuaskan.

Mata Qin Tianyue lembut, memikirkan tadi malam, pipi merah bergegas, tubuhnya sakit tidak nyaman, dia tidak tahu berapa kali dia melakukannya tadi malam, dia hanya merasa bahwa dia naik turun di lautan lautan Cinta, tapi apa yang dia katakan tentang dirinya sendiri? Juga tidak?

Apakah pria berbakat dalam hal ini?

Dalam kehidupan sebelumnya dan dalam kehidupan ini, dia adalah satu-satunya pria yang dia miliki, dan dia tidak tahu apakah semua pria seberani dia. Mereka tidak membiarkannya beristirahat sepanjang malam, yang menyebabkan dia menunjukkan rasa sakit di seluruh tubuhnya, dan dia tidak bisa bergerak sama sekali. Selalu berbaring di tempat tidur.

Melihat Mo Yishen, yang tampaknya masih tertidur, Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk mengambil tangannya, tetapi tangan seorang pria tertentu seperti baja, tidak dapat menggerakkan satu poin.

Dia menghela nafas, matanya sedikit bergerak, dan sudut-sudut bibirnya sedikit bergerak, dan tiba-tiba dia menghilang di tempatnya.

Di ruang angkasa, masih ada kabut yang samar, sama halus seperti dongeng terindah.

Qin Tianyue langsung masuk ke kolam roh dan direndam di dalam air. Dia sekarang ditutupi dengan memar. Jika dia tidak merendam untuk sementara waktu, memar di tubuhnya tidak akan menghilang sama sekali, jadi dia berani melihat orang.

Xiao Huo merasa Qin Tianyue memasuki ruang dan dengan cepat terbang dari jarak pendek. Kemarin, Qin Tianyue keluar dari mobil dan memasukkannya ke ruang, dan kemudian melindunginya dan telepati. Apa yang terjadi di luar, itu benar-benar dia tidak tahu, hanya satu burung yang bisa tinggal di ruang dalam linglung.

“Tianyue, Tianyue!”

Xiao Huo dengan senang hati terjun ke air kolam roh, dan kemudian kepalanya muncul, matanya tiba-tiba jatuh di bahu Qin Tianyue, dan dia bertanya dengan ragu dan ingin tahu, "Tianyae, siapa yang memukulmu?"

Bagaimana bisa ada begitu banyak bekas luka di pisau bahu Qin Tianyue? Apakah seseorang menggertak pemiliknya? Jika ada yang berani, itu pasti tidak akan membiarkannya pergi!

Qin Tianyue terkejut, dan dengan cepat merendam seluruh tubuhnya ke dalam air kolam, hanya menunjukkan satu kepala di luar.

“Tidak… tidak ada yang menggertak ku!”

Qin Tianyue terus berbicara, pipinya memerah, memikirkan tadi malam, dia tidak bisa memberi tahu Xiao Huo, Mo Yishen yang menggertaknya? Tentu saja itu bukan pengganggu, lagipula, dia menjadi sukarelawan!

Xiao Huo melangkah maju dengan curiga, dan menakuti Qin Tianyue.

“Little Huo, apa yang kamu lakukan?”

Xiao Huo berkibar pada bulunya, “Tian Yue, apakah kamu memerah? Begitu merah, sangat merah, bahkan lebih merah dari apel di pohon!”

Berbicara tentang apel, hanya ingat bahwa apel yang diam-diam tersembunyi tampaknya telah disembunyikan sejak lama, dan hampir dilupakan untuk makan.

Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk menutupi pipinya. Dia sangat kecewa karena dia sangat malu di depan Xiao Huo.

"Tidak, hanya saja airnya terlalu panas."

Qin Tianyue dengan cepat membalas, tidak berani mengatakan yang sebenarnya, dan hanya bisa menyalahkan air panas di kolam.
Little Huo, "……"

Apakah Tianyue bangun hari ini? Kolam air ini jelas hangat, di mana panasnya?

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang