Bab 873-874

623 82 0
                                    

Bab 873: Kamu ingin mati, jangan pegang kami ..

Su Anxin-lah yang bergegas maju. Jika bukan karena Su Anxin, mereka tidak akan berdiri di sini, dan hampir semuanya berbicara, dan tidak ada niat baik dalam kata-katanya.

Tatapan Qi Qing jatuh tidak jauh, tatapannya berkedip, dan dia tidak berbicara.

Tatapan Su Anxin mirip dengan Qi Qing, jatuh di belakang kehangatan Qin Tianyue, sudut bibirnya tiba-tiba melengkung.

Qin Tianyue telah memperhatikan beberapa orang Su Anxin. Ketika mereka melihat ekspresi mereka tiba-tiba menjadi sedikit aneh, mereka semua tampak sombong. Ekspresi Qin Tianyue mengembun, dan dia dengan cepat memeluk Shen Wenwen dan bersembunyi di satu sisi. Sebuah bola basket dengan cepat melewati Qin Tianyue. Dia bergegas ke arah Su Anxin dan yang lainnya.

Su Anxin dan yang lainnya tidak pernah berpikir bahwa bola basket yang seharusnya mengenai Shen Wenwen dan Qin Tianyue akan mengenai mereka. Keempat orang yang tidak punya waktu untuk melarikan diri jatuh ke tanah dalam ketakutan, malu.

Shen Wenwen tetap dalam pelukan Qin Tianyue dalam ketakutan, dan menatap dengan marah tidak jauh, "Kamu akan mati, jangan pegang kami!"

Jika bukan karena Qin Tianyue, dia pasti sudah lama terkena bola basket. Apakah orang-orang ini akan mati?

Su Anxin bangkit dari tanah karena malu. Tentu saja, mereka melihat bola basket mengalir deras di sini pada pandangan pertama. Mereka awalnya mengira Shen Wenwen dan Qin Tianyue akan dipukuli, tetapi mereka tidak tahu itu adalah mereka.

Dia ingin mengutuk, tetapi ketika dia melihat pemimpinnya, dia menutup mulut.

Tidak jauh dari mereka, beberapa anak laki-laki berusia awal dua puluhan dengan seragam bola berada di kejauhan, menunjukkan ekspresi minta maaf. Mereka baru saja bermain basket dan bermain-main dengan bola basket. Bola basket di tangan mereka secara tidak sengaja jatuh dan bergerak ke arah Melemparnya tidak jauh, mereka sangat ketakutan sehingga mereka buru-buru memanggil untuk berhati-hati.

Melihat kepala anak laki-laki dengan Shen Wenwen, dia memiliki wajah yang terlalu cantik, seperti daging kecil terpanas saat ini. Mengenakan kemeja lengan pendek, dia sangat berotot dan jelas memiliki sosok yang sangat bagus. Ada jeritan suara wanita yang tak terhitung jumlahnya.

"Shen Wenwen, mengapa kamu begitu jelek?"

Yun Yao berjalan menuju Shen Wenwen dengan langkah yang sulit diatur, berdiri di depannya mengangkat senyum jahat, senyumnya sekali lagi menyebabkan jeritan keras para wanita di sekitarnya.

Qin Tianyue sedikit mengernyit dan mundur selangkah. Dia mengenali anak laki-laki ini, anak laki-laki yang dia temui di toko bunga terakhir kali. Orang ini masih ingin memulai percakapan dengannya. Dia tidak berharap bertemu dengannya di Universitas Beijing. Jelas dia juga Universitas Beijing.

“Yun Yao, aku tahu itu kamu. Hanya kamu yang bisa begitu membosankan?”

Shen Wenwen berkata dengan cemberut, dan dia jelas lebih akrab dengan Yun Yao. Meskipun mereka terpisah satu atau dua tahun, mereka benar-benar akur, tetapi setiap kali mereka seperti musuh.

Yun Yao tersenyum tulus, matanya tiba-tiba tertuju pada Qin Tianyue, dan dia sedikit terkejut.

Mata orang-orang di belakangnya melebar, dan mata mereka dipenuhi dengan cahaya yang menakjubkan. Sungguh gadis yang cantik, bukankah dia akan menjadi mahasiswa baru di usianya? Seberapa cantik para junior tahun ini?

"Halo, Saudari Junior, kami adalah saudara junior, silakan datang kepada kami jika kamu memiliki sesuatu di masa depan."

“Saudari Junior, aku Song Xuan dari departemen komputer junior. Kamu bisa datang kepada ku jika kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan.”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang