Bab 655-656

712 102 1
                                    

Bab 655: Hukum aku jika kamu mau, Nyonya..

Mo Yishen menatap mereka, lalu memandang Qin Tianyue, "Yue'er!"

“Kamu benar-benar ingin menghukum, lalu kamu menghukum ku, aku membiarkanmu…”

Qin Tianyue belum selesai berbicara, wajah Mo Yishen tenggelam, dia dengan cepat menutup mulutnya, oke, pria ini tampak menakutkan ketika dia acuh tak acuh.

"Jangan katakan itu!"

Mo Yishen terdengar dengan suara yang dalam, rendah, dan Qin Tianyue mengangguk dengan cepat, "Begitu, begitu!"

Mata Phoenix Mo Yishen melembut, dan dia mengambil tangannya untuk melihat Mo Yan yang penuh hormat dan yang lainnya, "Karena wanita itu mengatakan itu, aku akan menghindarkanmu kali ini."

Mo Yan mendongak dengan terkejut, “Terima kasih Tuan Mo, terima kasih Nyonya!”

Suara-suara rapi dari beberapa orang berkulit hitam mengikuti, “Terima kasih Tuan Mo, terima kasih Nyonya!”

Kamu harus tahu bahwa Tuan Mo selalu memberi penghargaan dan menghukum dengan jelas, dan jika kamu melakukan sesuatu yang salah, kamu harus dihukum. Mereka dapat melarikan diri kali ini, dan Nona Qin, oh tidak, Tuan Mo telah mengakui, dan tentu saja mereka harus mengikuti dan memanggil istrinya.

Kali ini mereka bisa melarikan diri karena Nyonya, dan mereka harus mengingat kebaikan Nyonya.

Qin Tianyue berdiri dengan lamban di tempat, kepalanya kaku miring ke arah Mo Yishen, bibirnya yang halus bergerak sedikit, "Apa yang kamu ingin mereka panggil aku?"

Apakah dia mendengarku benar, Nyonya? Kapan dia menjadi istrinya? Pria ini sangat tidak tahu malu!

Mo Yishen sedikit mengangkat alis pedangnya, dan wajahnya dan wajahnya yang tampan memiliki sedikit senyum, “Bukan? Kamu semua milik ku. Apakah salah bagi mereka untuk memanggil istri?”

Sama seperti Qin Tianyue akan membantah, dia memiliki mata yang dalam dan berbahaya pada tinta, oke, oke, pria ini akan mengambilnya sepanjang hidupnya, tetapi pada kenyataannya, nama Nyonya juga cukup bagus.

Beberapa polisi bersenjata berdiri tidak jauh, melihat bahwa Qin Tianyue dan keduanya masih utuh, dengan kejutan di mata mereka, mereka dengan cepat mengeluarkan ponsel mereka untuk memberi tahu Zhang Wenhua tentang yang lain.

Setelah mengetahui bahwa mereka tidak ada hubungannya, Zhang Wenhua akhirnya menghela nafas lega.

Mengetahui bahwa kedua orang ini tidak begitu sederhana, bagaimana sesuatu bisa terjadi dengan mudah?

Setelah menemukan Mo Yishen, semua orang menghabiskan setengah jam berjalan menyusuri gunung.

Orang-orang dari selusin dokter jenius di Hua Zhenzhu tahu bahwa setelah kecelakaan Qin Tianyue, mereka ingin naik ke gunung dengan cemas, tetapi mereka dihentikan oleh orang-orang dan tidak diizinkan untuk naik ke gunung, karena hampir semua jalan gunung setelah gempa susulan di gempa susulan di gempa gempa bumi diblokir dan akan sulit untuk naik gunung. Sekarang, mereka tidak bisa memakannya dan berjalan-jalan.

Hua Zhenzhu tidak berdaya, semua orang dengan bersemangat berdiri di dasar gunung, menunggu dengan cemas.

Semua orang tidak bisa menahan menangis ketika mereka melihat sosok yang sudah dikenalnya.

“Tianyue!”

Semua orang bergegas ke depan, melihat penampilan Qin Tianyue yang basah, dengan tertekan, mereka buru-buru mencari pakaian tambahan untuk dipenuhi dengan cepat.

Bai Chuxia memeluk Qin Tianyue dengan erat, wajahnya penuh dengan kekhawatiran dan ketakutan. Dia takut sesuatu yang salah dengan Qin Tianyue. Dia sangat takut dan takut. Dia ingin pergi ke Qin Tianyue, tetapi dihentikan oleh Hua Zhenzhu dan lainnya untuk kenyamanan.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang