Bab 809: Mo Yishen memintamu untuk datang ..
Setelah hidangan yang dipesan oleh keluarga Shen muncul, semua orang sekali lagi mengagumi bahwa mereka telah memakan segalanya dan segalanya, tetapi setelah makan makanan di restoran Qin Tianyue, mereka tidak lagi ingin memakan makanan orang lain.
Setelah Qin Tianyue menyapa keluarga Shen, dia tidak menemani mereka, tetapi berdiri di lantai dua restoran dan melihat ke bawah.
Saat restoran dibuka, banyak orang yang datang karena penasaran. Beberapa orang mengeluh bahwa makanannya terlalu mahal ketika mereka melihat resepnya. Itu jauh lebih mahal daripada makanan di banyak restoran kelas atas. Sampai mereka makan makanan, keluhan tidak ada lagi, semuanya. Dengan keterkejutan di mata mereka, beberapa tamu mempercepat makan makanan di bawah.
Qin Tianyue tersenyum puas, duduk di dekat jendela di lantai dua, menikmati minuman.
Pada saat ini, beberapa gelombang tamu yang jelas dikenal masuk dari luar. Semua orang mengenakan pakaian seragam. Jas pria rapi, kemeja dan rok wanita. Mereka jelas merupakan pakaian elit dari perusahaan tertentu.
Melihat orang-orang ini, Qin Tianyue jelas terkejut, karena dia mengenali satu atau dua dari mereka. Kedua orang ini adalah karyawan yang tidak sengaja terlihat di lobi Grup Mo hari itu.
Dia tidak perlu menghitung, dia tahu bahwa mungkin ada lebih dari sepuluh atau dua puluh orang yang memasuki restoran.
Pelayan restoran dengan hangat melangkah maju untuk menyambut karyawan Grup Mo. Semua orang tampak penasaran dan tersenyum lembut pada pelayan. Mereka check in berdua dan bertiga, dan dengan cepat menempati dua pertiga dari lobi.
Qin Tianyue meletakkan cangkir teh di tangannya, matanya dalam dan tak terbatas, dan sudut bibirnya sedikit bengkok.
Mungkinkah Mo Yishen tahu bahwa restorannya telah dibuka dan meminta karyawannya untuk mengurus bisnisnya?
Pria ini... dia tiba-tiba mulai merindukannya lagi, dan itu hanya beberapa jam setelah dia berpisah, dan sosoknya muncul di benaknya lagi.
Sosok ramping Mo Yan masuk dari luar, dan ada asistennya di sampingnya. Asisten sedang berbicara dengannya. Mo Yan mengangguk, matanya tiba-tiba jatuh ke lantai dua di dekat jendela, dan mengucapkan beberapa patah kata kepada asistennya. Kemudian, berjalan menuju lantai dua sendirian.
Mo Yan melihat Qin Tianyue, dan Qin Tianyue yang telah mengamati di lantai bawah secara alami melihat Mo Yan, dia mengangguk padanya, Mo Yan tersenyum hormat, dan berjalan menuju lantai dua.
"Nyonya!"
Mo Yan berdiri di depan Qin Tianyue, Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk menyambut Mo Yan untuk duduk, beraninya Mo Yan duduk dengan Qin Tianyue, dan buru-buru berkata, “Nyonya, aku tidak akan duduk, dan aku akan pergi turun untuk makan nanti."
Qin Tianyue tersenyum, berdiri dari posisinya, dan berkata dengan suara rendah, "Mo Yishen memintamu untuk datang?"
"Nyonya ... Tuan Mo yang meminta kami untuk datang."
Mo Yan ingin mengatakan sesuatu yang lain, mengetahui bahwa Qin Tianyue bukan orang bodoh, jadi dia harus mengatakan yang sebenarnya.
"Bagaimana dengan dia?"
Qin Tianyue memandang Mo Yan dan bertanya dengan ragu, mengapa dia tidak datang sendiri.
"Tuan Mo seharusnya tidak ingin mengganggumu, dia sedang sibuk ketika aku keluar."
Mo Yan menundukkan kepalanya sedikit dan menjawab, "Tuan Mo seharusnya belum makan."
Mata Qin Tianyue redup, dan dia menatap Mo Yan, "Kamu pergi makan dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...