Bab 869-870

677 87 1
                                    

Bab 869: Siapa kamu, tapi seorang pelayan ..

Awalnya tidak seimbang, dia merasa bahwa setidaknya wanita ini sudah mati, dan ketidakseimbangan di hatinya menjadi tenang. Sekarang melihat wanita ini hidup, berdiri di sampingnya utuh, hatinya penuh dengan kecemburuan dan dendam.

"Aku tidak akan mati jika kamu mati!"

Qin Tianyue berkata dengan lemah, dan tertawa di Shen Wenwen di sampingnya, "Tianyue, mendominasi!"

Kalimat ini benar-benar tak terkalahkan, Shen Wenwen tidak bisa tidak setuju, dia tahu bahwa keluarganya Tianyue hebat, bagaimana mungkin orang manja seperti Su Anxin menjadi lawan Qin Tianyue.

“Kamu… kamu hanya seorang pelayan. Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk berbicara dengan ku?"

Su Anxin tidak bisa menahan diri untuk tidak mengaum.

Qi Qing merasa bahwa Su Anxin marah, dan buru-buru melangkah maju untuk menghibur Su Anxin, "Anxin, apakah kamu baik-baik saja, jangan marah dengan orang seperti ini, itu tidak sepadan sama sekali."

Kang Jiajia berdiri di depan Su Anxin dan melirik Qin Tianyue dengan kosong. Dia takut pada Shen Wenwen, tetapi tidak takut pada Qin Tianyue di samping Shen Wenwen. Apa yang dimaksud Su Anxin, wanita ini adalah seorang pelayan? Karena dia adalah seorang pelayan, apa yang dia takutkan.

Bahkan seorang pelayan merasa malu untuk masuk Universitas Beijing. Mungkinkah Universitas Beijing merekrut orang dengan kualitas rendah sekarang?

"Kamu siapa?"

Untuk menyenangkan Su Anxin, Kang Jiajia memelototi Qin Tianyue dan melihat ke atas dan ke bawah Qin Tianyue, dan menemukan bahwa pakaiannya benar-benar biasa, dengan kemeja putih dan celana pendek denim. Gaun ini benar-benar kuno.

Qin Tianyue tidak menjawab kata-kata Kang Jiajia, berpikir bahwa di kehidupan sebelumnya, Kang Jiajia adalah dogleg Su Anxin, dan kata-kata Su Anxin adalah dekrit kekaisaran. Setiap kali Kang Jiajia di kehidupan sebelumnya menghina dirinya sendiri, dia pikir itu benar-benar Kang jiajia tidak puas dengan dirinya sendiri. Baru saat itulah dia tahu bahwa Su Anxin yang menghasutnya.

Pada saat itu, dia masih tidak begitu mengerti, mereka jelas bersaudara, mengapa Su Anxin menjadi seperti itu?

Qi Qing berdiri di depan Su Anxin, tatapannya jatuh pada Qin Tianyue, tidak bisa mengalihkan pandangannya untuk waktu yang lama.

Ada seorang gadis cantik dan bergerak di dunia ini, alis dan matanya penuh dengan keindahan, seolah-olah mahakarya Tuhan yang paling sempurna. Orang yang pernah melihat Yun Zhixi mengatakan bahwa Yun Zhixi adalah mahakarya Tuhan yang paling sempurna. Ketika dia melihat gadis ini, dia tahu bahwa Yun Zhixi adalah yang terbaik di antara semua makhluk hidup, dan bahwa gadis ini benar-benar karya terbaik Tuhan.

Untungnya, dia hanya seorang pelayan, dan pengalaman hidupnya pasti sangat buruk, yang dapat dianggap sebagai banyak keseimbangan di hatinya.

"Apa yang kamu, kamu tidak menjawabku?"

Melihat Qin Tianyue mengabaikannya sama sekali, Kang Jiajia terlihat jelek.

Mata Qin Tianyue akhirnya menatap Kon Jiajia, tetapi matanya yang acuh tak acuh dipenuhi dengan kejutan yang tidak terdeteksi.

Kang Jiajia terkejut sesaat, dan wajahnya berubah malu, "Apa kamu?"

“Aku benar-benar bukan apa-apa. Aku adalah manusia. Hanya mereka yang membicarakan hal-hal orang lain yang bukan apa-apa.”

Kata-kata Qin Tianyue menyebabkan Shen Wenwen di sampingnya mengacungkan jempol. Dia tidak menyangka bahwa Qin Tianyue tidak hanya pandai dalam keterampilan medis, tetapi juga sangat pandai berbicara.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang