Bab 849: Wanita itu melarikan diri, tidak ada bahaya ..
Melihat Mo Yishen tiba-tiba mengejarnya, beberapa pria berpakaian hitam juga siap untuk mengejar, tetapi mereka dihentikan oleh Mo Yan, “Apa yang kamu lari? Biarkan kamu lari? Tuan Mo mengejar istrinya, apa yang kamu lakukan?”
Beberapa orang berbaju hitam, lihat saya dan saya melihat Anda, berdiri diam, "..."
"Oke, Nyonya kabur, ayo pergi."
Mo Yan berbicara dengan Mo Xiao, dan Mo Xiao mengangguk. Orang lain tidak melihatnya. Mereka bisa melihat dengan jelas. Itu adalah istrinya Qin Tianyue yang baru saja melarikan diri, dan dia tidak tahu mengapa dia melarikan diri?
Sekarang istri melarikan diri, mereka tidak perlu tinggal di sini lagi. Mereka melihat beberapa polisi dan banyak mobil mewah bergegas menuju sisi ini di jalan. Mereka tidak perlu masuk dan menaklukkan permainan akhir. Akan lebih baik untuk mundur sesegera mungkin.
Mo Xiao dan yang lainnya dievakuasi dengan cepat. Tidak lama setelah mereka dievakuasi, lebih dari 20 kendaraan mendekat dari kejauhan dan berhenti di luar pabrik.
Lebih dari selusin polisi turun dari mobil dan berlari menuju gedung pabrik dengan cepat.
Baru saja mereka menerima telepon ke polisi, mengklaim bahwa ada penculik di sini, mereka menculik putri keluarga Shen. Sekarang kelompok orang ini telah kehilangan kemampuan untuk melawan, jadi mereka harus datang dan membawa mereka pergi dengan cepat, dan keluarga Shen dapat memberi tahunya tentang masalah.
Mengetahui bahwa putri keluarga Shen diikat, di mana polisi berani menunda, dia dengan cepat melaporkannya. Kepala kantor polisi dengan cepat memberi tahu keluarga Shen bahwa keluarga Shen, yang sudah dalam kekacauan, datang ke sini dengan cepat bersama polisi.
Keluarga Shen menerima telepon dari para penculik belum lama ini, meminta mereka untuk menyiapkan 10 juta, dan meletakkannya di tempat yang ditentukan di tengah malam tidak boleh memanggil polisi, jika tidak tiketnya akan rusak.
Dalam kejadian ini, Nyonya tua Shen dan Nyonya Shen hampir tidak pingsan. Shen Yichuan dan Wei Xiao dengan cepat mencari seseorang untuk menyelamatkan Shen Wenwen sambil menyiapkan uang tebusan. Jika polisi tidak memberi tahu mereka, mereka masih memikirkan cara untuk menyelamatkan Shen Wenwen.
Setelah mengetahui bahwa tidak ada yang salah dengan Shen Wenwen, semua orang menarik napas lega dan mengendarai mobil dengan cepat ke arah ini.
Polisi memberi tahu mereka bahwa si penelepon tampaknya adalah seorang gadis yang sangat muda, yang memberi tahu mereka bahwa Shen Wenwen baik-baik saja dan bahwa kelompok penculik tidak memiliki kemampuan untuk melawan.
Setelah keluarga Shen tahu bahwa itu adalah seorang gadis muda, reaksi pertama mereka adalah bahwa dia adalah Qin Tianyue, dan itu pasti dia.
Tuan Xiao berkata bahwa sesuatu akan terjadi pada Shen Wenwen, tetapi tidak ada bahaya, dan dia juga mengatakan bahwa itu ada hubungannya dengan Qin Tianyue.
Sekarang polisi memberi tahu mereka bahwa mereka tahu itu pasti Qin Tianyue dan terima kasih Tuhan karena mengirim mereka ke keluarga bangsawan mereka. Kalau tidak, Shen Wenwen pasti akan mengalami kecelakaan. Untungnya, ada Qin Tianyue. Sekarang mereka benar-benar tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada Qin Tianyue.
Di belakang keluarga Shen, Su Zhengyang Sang Qiu berlari keluar dari mobil dengan panik. Sang Qiu mengenakan topeng di wajah dan lengan panjangnya, menutupi dirinya dengan erat.
Su Anxin tidak kembali terlalu larut, dan dia tidak bisa menelepon. Dia bertanya pada Qi Qing dan yang lainnya. Mereka hanya memberitahunya bahwa mereka sudah sampai di rumah. Masuk akal bahwa Su Anxin seharusnya sudah lama berada di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...