Bab 953: Aromanya sangat kuat, gugup Sang Qiu ..
Aura milik ibu dan anak Sang Qiu di dalam kotak terlalu berat, dia tidak bisa menahannya untuk waktu yang lama.
Ketika bersin keluar, Qin Tianyue menggosok hidungnya.
Mata phoenix Mo Yishen yang dalam bergerak, dan dia melihat posisi Sang Qiu, "Ruangan ini memiliki aroma yang begitu kuat?"
Kulit Sang Qiu membeku. Meskipun Mo Yishen tidak menyebutkan namanya, dia tahu arti kata-kata Mo Yishen.
"Presiden Mo, maaf!"
Sang Qiu, yang selalu mulia, harus menundukkan kepalanya dan meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Mo.
Kaki Mo Yishen tumpang tindih dengan elegan, sosoknya lurus dan mulia, dan auranya seperti seorang kaisar.
Dia meletakkan tangannya yang ramping di atas meja dan mengetuk ringan.
Perkusi yang lambat membuat Sang Qiu terus memukul genderang di dalam hatinya, ingin berbicara tetapi tidak tahu harus berkata apa.
Su Anxin duduk di sebelah Sang Qiu, kepalanya tertunduk dan dia tidak berani menatap Mo Yishen. Dia hanya merasa bahwa dia ada di sana, dan dia bahkan tidak berani bernapas.
"Mengapa Presiden Mo muncul di sini?"
Lu Jingyi memandang Mo Yishen di sampingnya, dan mau tak mau melihat Qin Tianyue di sisi kanan Mo Yishen. Awalnya, posisinya paling dekat dengan Qin Tianyue, tetapi dia tidak menyangka bahwa Mo Yishen akan duduk di sebelah Qin Tianyue dan langsung memblokirnya.
Dia tidak tahu apakah Mo Yishen melakukannya dengan sengaja?
"Mengapa Presiden Lu ada di sini lagi?"
Mo Yi memandang Lu Jingyi dengan acuh tak acuh, nadanya datar.
Lu Jingyi terdiam beberapa saat karena kata-kata acuh tak acuh Mo Yishen, terutama karena aura Mo Yishen terlalu kuat, bahkan Lu Jingyi tidak tahan.
“Hanya lewat!”
Setelah ragu-ragu sejenak, Lu Jingyi berbisik.
Mo Yishen tidak menjawab kata-kata Lu Jingyi, tidak lagi menatap Lu Jingyi, dan dengan lembut mengetuk dengan tangan kirinya di atas meja.
Suara itu sangat lembut dan rendah, tetapi itu membuat Sang Qiusu merasa lega dan hati orang lain terangkat.
Mo Yishen sangat diam, semua orang tidak tahu apa yang akan dia lakukan, mereka takut akan sesuatu yang besar!
Stagnasi atmosfer membuat bibir Qin Tianyue sedikit berkedut. Mo Yishen memiliki kemampuan ini, kemampuan semacam ini yang membuat semua orang tidak bisa bernapas dan berbicara.
Dia mengulurkan tangannya ke kiri, mencoba mengambil cangkir teh di depan kirinya, dan menyesap air.
Dia tidak minum seteguk air pun setelah memasuki ruangan begitu lama, dan dia berjuang untuk berurusan dengan dua Sang Qiu.
Seolah-olah dia tahu dia akan minum air, Mo Yishen sedikit mendorong cangkir teh di sebelah kanannya dengan tangan kanannya. Gerakan tanpa tanda itu tidak membuat Sang Qiu dan Lu Jingyi menyadari sesuatu yang salah.
Sudut bibir Qin Tianyue sedikit berkedut, mengangkat cangkir teh yang telah dia dorong, dan menyesap teh dengan anggun.
"Presiden Mo, aku tidak tahu apakah kamu memiliki sesuatu untuk dibicarakan dengan ku?"
Setelah keheningan yang lama, Sang Qiu akhirnya tidak bisa menahan diri untuk berbicara, suaranya lebih dalam dari sebelumnya, dan dia masih gugup.
Ya, bahkan Sang Qiu, yang telah menjadi Nyonya keluarga Su selama lebih dari sepuluh tahun, pasti akan gugup saat menghadapi Mo Yishen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...