Bab 673-674

679 88 0
                                    

Bab 673: Berani berbicara omong kosong, berhati-hatilah agar tidak sopan kepada mu ..

Qin Jian'an memandang dengan marah pada istri bos. Luo Mengfang mengesampingkan Qin Jian'an karena takut akan dorongannya. Mereka bepergian selama beberapa hari dan hanya kembali ke Kota A kemarin. Tanpa diduga, mereka baru saja kembali ke Kota A dan menemukan bahwa toko yang mirip dengan toko Qin Tianyue dibuka di sini kemarin. Tidak ada orang di toko ini. Mereka baru saja datang ke sini hari ini, menjijikkan mendengar kedua orang ini berbicara omong kosong di sini dan meremehkan toko Pinyue.

"Kamu sudah terlalu jauh!"

Qin Jian'an membuka mulutnya dengan marah. Dia tidak bisa membiarkan kedua orang itu selalu meremehkan toko Pinyue. Itu adalah toko yang dibuka oleh putrinya dan dipuji oleh banyak orang. Bagaimana kedua orang itu begitu diremehkan.

"Terlalu banyak? Mengapa kita melangkah terlalu jauh? Oh, menurutmu toko putrimu tidak bisa dibuka karena toko kita?"

Bos turun dari tangga dan bersenandung dengan dingin, "Apakah bisnis membuka toko itu bagus atau tidak tergantung pada kemampuan mu. Apakah kamu datang ke sini untuk berbicara omong kosong hanya karena bisnis ku baik?"

"Ya, apakah kamu masih memiliki alasan untuk berkomentar? Bisakah kamu mengemudi, tetapi kami tidak bisa?"

Istri bos berkata dengan pahit dan memandang Qin Jian'an dan Luo Mengfang dengan jijik.

"Kamu ... bagaimana kamu bisa melakukan ini? Hal-hal Tianyue adalah yang terbaik. Hal-halmu tidak bisa dibandingkan dengan miliknya!"

Luo Mengfang memanggil keberanian untuk berbicara. Dia dan Qin Jian'an milik orang-orang yang baik kepada orang lain. Jika mereka tidak terlalu banyak, mereka tidak akan terlalu peduli. Sekarang Yipinxiang ini jelas menentang toko Pinyue. Tidak peduli apa yang ada di dalamnya, bahkan namanya mirip dengan Pinyue Store. Ini sengaja mencoba merampok bisnis Pinyue Store.

"Hahaha, bagaimana kamu bisa tahu bahwa kamu tidak bisa membandingkan? Kamu tidak cemburu pada kami. Kamu cemburu bahwa bisnis kami akan lebih baik daripada bisnis Pinyue di masa depan dan akan merampok tamu toko Pinyue!"

Bos itu tertawa dengan dingin dan menatap Qin Jian'an dengan jijik.

Qin Jian'an sangat marah. Luo Mengfang membawanya dan tidak membiarkannya menjadi impulsif karena takut dia akan terluka.

Qin Jian'an melihat Luo Mengfang. Matanya tiba-tiba jatuh pada tamu yang keluar dari Yipinxiang. Dia menemukan bahwa setelah para tamu keluar, matanya tampaknya berada dalam keadaan linglung, dengan senyum aneh di wajahnya. Dia tidak tahu apakah itu ilusi. Dia selalu merasakan sesuatu yang salah.

"Tampaknya ada sesuatu yang salah dengan mereka! Pasti ada yang salah dengan barang-barang mu."

Qin Jian'an tampak hati-hati dan menemukan bahwa tampaknya ada sesuatu yang salah di wajah beberapa tamu. Dia berteriak pada bos Yipinxiang.

Banyak penonton melihatnya.

Panik dan rasa malu melintas di wajah bos dan pemilik tanah Yipinxiang. Pria itu berani berteriak dengan sangat keras untuk melihat bagaimana mereka menghadapinya!

Mereka benar-benar melakukan sesuatu tentang pil buah-buahan itu untuk menjual barang. Siapa yang membuat toko pinyue sialan begitu bagus sehingga tidak bisa ditiru sama sekali? Mereka hanya dapat menemukan cara untuk merendam narkoba dan buah-buahan. Mereka yang telah memakannya akan menjadi kecanduan buah-buahan ini. Pada saat itu, mereka akan selalu mengurus bisnis mereka. Adapun pil-pil itu, mereka secara acak mencampur beberapa bumbu bersama-sama, dan kemudian juga mendapat beberapa obat di dalamnya.

"Diam, kamu berani berbicara omong kosong di sini. Berhati-hatilah kita tidak sopan padamu."

Liang Jiarui, bos Yipinxiang, dengan marah maju, meraih kerah Qin Jian'an dan mengancamnya dengan tidak sopan, "Jika kamu berani berbicara lagi, aku akan membuat mu tidak bisa berkata-kata selamanya."

Bab 674: Aku bilang untuk berbicara omong kosong, berhenti ..

Melihat Qin Jian'an yang diraih oleh kerahnya, Luo Mengfang bingung dan meraih tangan Liang Jiarui, "Kamu melepaskannya!"

Liang Jiarui dengan tidak sabar mendorong Luo Mengfang. Luo Mengfang didorong ke tanah. Qin Jian'an dengan marah menarik tangan Liang Jiarui, dan Liang Jiarui mundur.

Qin Jian'an dulu bekerja di pedesaan. Dia jauh lebih kuat dari Liang Jiarui, yang hanya tahu cara makan, minum, dan bermain, jadi dia mendorongnya sekaligus, yang juga membuat Liang Jiarui mundur.

Qin Jian'an melangkah maju untuk membantu Luo Mengfang, cemas dan tertekan, "Mengfang, kamu baik-baik saja?"

Luo Mengfang memandang Qin Jian'an, menggelengkan kepalanya dan menghiburnya dengan lembut, "Aku baik-baik saja. Kamu tidak perlu khawatir."

Kali ini, mereka keluar untuk perjalanan. Hubungan telah ditentukan. Mereka tidak lagi melarikan diri. Mereka siap memberi tahu Qin Tianyue tentang hal itu ketika mereka kembali.

"Orang tua, beraninya kamu mendorong suamiku!"

Istri bos Yipinxiang memegang Liang Jiarui dan berteriak pada Qin Jian'an. Bisnis semakin baik hari ini. Kedua orang ini benar-benar membuat masalah di sini, yang membuat suami dan istri mereka dalam suasana hati yang sangat buruk. Mereka ingin mengajari Qin Jian'an segera pelajaran.

"Dia melakukannya dulu!"

Qin Jian'an tidak memiliki rasa takut sedikit pun. Luo Mengfang menatapnya. Pada saat ini, Qin Jian'an tidak sebodoh ketika dia menyelamatkannya hari itu, tetapi dalam hatinya, dia selalu yang terhebat. Terima kasih Tuhan karena telah membiarkannya keluar dari lautan penderitaan dan bertemu orang yang baik. Dia bisa boo dingin dan hangat ketika dia sedih dan bahagia dengannya ketika dia bahagia.

"Segala sesuatu di toko mu salah. Buah di toko Pinyue diirigasi oleh pil obat olahan Tianyue... "

Luo Mengfang berbicara dengan marah dan tidak memperhatikan toko kemarin. Hari ini, dia mendengar mereka mengatakan bahwa hal-hal di toko tidak lebih lemah daripada yang ada di toko Pinyue. Jika makna dalam kata-kata itu tampaknya meremehkan Qin Tianyue, bagaimana mereka bisa melihatnya.

"Bah, aku membiarkanmu berbicara omong kosong!"

Istri bos mengangkat tangannya dan melambaikannya ke Luo Mengfang.

Qin Jian'an berdiri di depan Luo Mengfang dan dengan tegas menolak untuk membiarkan orang-orang ini menggertaknya. Dia seorang pria dan harus melindunginya.

"Berhenti!"

Suara keren itu terdengar dari belakang kerumunan, dan tangan induk semang berhenti di udara menengah. Liang Jiarui dan istri bos memandang tempat suara itu dibuat. Ketika mereka melihat pengunjung, kulitnya sedikit berubah, dan kemudian kembali normal. Bagaimana pemilik toko Pinyue kembali? Maukah dia mengetahuinya ... tidak, apa yang mereka takuti? Bahkan jika mereka tahu, itu hanya seorang gadis kecil. Apa yang mereka takuti? Selain itu, mereka memiliki di belakang panggung. Jika gadis itu berani bermain-main, dia akan menelepon seseorang.

Qin Jian'an dan Luo Mengfang berbalik dengan terkejut ketika mereka mendengar suara yang akrab, dengan air mata di mata mereka, "Yueyue (Tianyue)!"

Qin Tianyue telah keluar selama beberapa hari. Hari-hari ini, mereka hanya berbicara melalui telepon dan tidak tahu dia akan kembali hari ini. Sekarang mereka tiba-tiba melihatnya di luar toko. Bagaimana itu bisa membuat orang tidak bahagia.

Semua penonton kembali. Banyak orang mengenali Qin Tianyue dan tersenyum. Pemilik toko Pinyue kembali. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa saat. Dia tidak tahu apakah bos muda akan diintimidasi? Mereka melihatnya dengan jelas sekarang. Istri pemilik dari dupa yang lezat ini tidak mudah diprovokasi. Dia hampir melakukannya.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang