Bab 721: Semua orang tidak diizinkan mengganggu, dia melihatnya ..
Mo Yan tahu bahwa Nyonya Qin Tianyue adalah perut yang lemah dari Tuan Mo, dan merupakan kehidupan Tuan Mo. Selama dia menyenangkan Nyonya, masa depan pasti akan sangat mudah.
Mo Yan sangat senang ketika dia memikirkan hari-hari yang akan datang, dan nada suaranya tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit bahagia.
Qin Tianyue melirik Mo Yan tak dapat dijelaskan, dia bisa merasakan suasana hati Mo Yan tiba-tiba menjadi bahagia, dan dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba menjadi begitu bersemangat?
"Nyonya, aku akan turun lebih dulu, kamu bisa masuk sendiri!"
Mo Yan dengan hormat mengangguk ke arah Qin Tianyue, berbalik dan berjalan ke arah dia datang, dengan cepat.
Qin Tianyue melirik pintu hitam di depannya, tangannya memegang karangan bunga mawar sedikit ketat, bagaimana dia bisa masuk? Apa yang harus dia katakan saat dia masuk? Apakah dia kesal karena dia datang ke sini? Masih sangat bersemangat?
Pikiran yang tak terhitung jumlahnya bertahan di hati Qin Tianyue. Dia berpura-pura batuk, matanya melembut, bibir bawahnya kencang, dan dia diam-diam memelintir gagang pintu, dan diam-diam memasuki kantor Mo Yishen.
Setelah Qin Tianyue masuk, sosok Mo Yan muncul kembali di sudut tertentu. Dia tersenyum gembira dan mendorong kacamata berbingkai emas di jembatan hidungnya.
“Asisten Rock!”
Di belakangnya, seorang wanita berusia tiga puluhan berdiri dengan sungguh-sungguh di samping Mo Yan. Dia adalah sekretaris pertama Mo Yishen, Dr. M Guoshuang. Dia adalah wanita yang sangat kuat dengan kemampuan yang sama seperti Mo Yan.
“Sekretaris BI, apakah kamu tahu bahwa orang-orang menakutkan dan menakutkan?”
Mo Yan terkejut, perhatiannya adalah ke arah kantor presiden, tidak ada yang akan berpikir bahwa seseorang akan berdiri di belakangnya diam-diam.
Sekretaris BI memakai kacamata hitam, ekspresinya serius dan tidak berfluktuasi, "Asisten Yan, apakah kamu perlu menyiapkan teh untuk wanita itu?"
Tidak jauh di belakang Sekretaris BI, beberapa sekretaris muda diam-diam memandang ke arah ini, mata mereka penuh dengan gosip. Di lantai 88, kantor Presiden Mo, tidak semua orang bisa datang ke sini, tiba-tiba. Seorang gadis aneh dan misterius memasuki kantor Presiden Mo sendirian. Bagaimana dia tidak terkejut dan terkejut!
“Tidak, tidak ada yang diizinkan mengganggu!”
Mo Yan meletakkan tangannya di kantong celananya, matanya di belakang kacamata berbingkai emas tiba-tiba melintas, “Sekretaris BI, ini sepertinya bukan urusan mu? Kapan kamu bergosip seperti ini?”
Suatu rasa malu melintas di seluruh mata Sekretaris BI. Dia menatap Mo Yan dengan wajah dingin, lalu berbalik dan berjalan menuju posisinya dengan mendengus dingin.
Mo Yan mengangkat senyum, dan dia tidak mengharapkan Sekretaris BI, yang lebih serius dan keras darinya, akan memiliki gosip seperti itu.
Dia juga memahami bahwa Sekretaris BI telah bersama Tuan Mo selama bertahun-tahun. Dia belum pernah melihat seorang wanita di sekitar Tuan Mo. Sekarang ada di lantai 88, dan Sekretaris BI akan penasaran juga!
Tapi dia tidak mengatakan, biarkan mereka terus menebak, sepertinya dia sendiri juga sangat lucu!
Qin Tianyue membuka pintu dan memasuki kantor Mo Yishen. Matanya adalah kantor dengan ruang besar. Nada hitam-putih, seperti gaya estetika Mo Yishen, dingin dan dingin.
Qin Tianyue berdiri di pintu dengan bibirnya bergerak -gerak di belakang topeng. Mengapa Mo Yan tidak memberitahunya bahwa masih ada orang di kantor Mo Yishen?
Di tengah kantor, kedua pengawas tetap menundukkan kepala, dengan sedikit keringat di dahi mereka.
Di depan mereka, tubuh ramping Mo Yishen sedang duduk di kursi putar presiden, dan dia melihat jendela dari lantai ke langit-langit di belakangnya.
Dari perspektif Qin Tianyue, hanya profil Mo Yishen yang halus dan tampan yang bisa dilihat.
Bab 722: Ekstasinya, aku membiarkan mu keluar ..
Mo Yishen memancarkan aura yang suram dan menakutkan, dan tekanan membuat seluruh udara hampir mati lemas. Kedua pengawas di depannya gemetar dan tidak berani berbicara sama sekali.
Mereka telah berdiri di kantor Mo Yishen selama hampir setengah jam, dan Presiden Mo mengawasi pemandangan di luar jendela Prancis tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Presiden Mo baik-baik saja, dia tidak mengatakan sepatah kata pun, mereka sangat takut sehingga mereka hampir tidak tahan diam.
Suara membuka pintu datang dari belakang. Seorang pengawas menoleh dan menatap tubuh Qin Tianyue. Dia melihat ke atas dan ke bawah, ekspresinya menjadi gelap, dan dia sangat memarahi, “Siapa kamu? Bisakah kamu masuk ke sini sesuka hati?”
Gadis itu memakai topeng biru. Dia masih sangat muda pada pandangan pertama. Bagaimana seorang gadis yang tidak terbiasa memasuki kantor presiden, begitu berani, mengapa tidak ada yang menghentikannya?
Mo Yishen, yang awalnya melihat ke luar jendela, dengan cepat memalingkan kepalanya, dan matanya melintasi mereka berdua dan jatuh pada Qin Tianyue, matanya penuh dengan kejutan dan ekstasi.
"Yue'er!"
Mo bergumam dalam-dalam, dan bangkit dari posisinya dengan penuh semangat.
“Presiden Mo, aku akan segera menendang gadis ini!”
Kedua pengawas itu tidak berani melihat Mo Yishen sama sekali, mereka juga tidak melihat ekspresi gembira di wajahnya. Mereka takut bahwa Mo Yishen akan marah, dan kemudian melampiaskan kemarahan mereka pada mereka. Salah satu pengawas segera berbicara dan berteriak pada Qin Tianyue, “Tinggalkan di sini sekarang. Apakah kamu tahu?”
Mata Qin Tianyue bertemu Mo Yishen, matanya penuh dengan kasih sayang untuknya, mata indah Qin Tianyue terus menatap Mo Yishen.
"Keluar!"
Suara yang dalam dan marah terdengar.
Kedua pengawas berpikir bahwa Mo Yishen membiarkan Qin Tianyue keluar, dan sangat gembira, dan berkata dengan tajam kepada Qin Tianyue, “Pernahkah kamu mendengar? Biarkan kamu keluar, ini bukan tempat di mana kamu bisa tinggal!"
Ekspresi kedua direktur sangat jelek. Mereka sedang dalam suasana hati yang buruk. Sekarang seorang gadis muncul di kantor presiden entah kenapa, bagaimana mereka bisa membuat mereka bahagia, saya takut bahwa Mo Yishen akan marah kepada mereka karena dia.
“Aku akan membiarkanmu keluar!”
Tembakan suara yang dalam dan tajam pada dua orang seperti bilah, dan kedua pengawas itu terkejut, "Ya, Presiden Mo!"
Ternyata Mo Yishen selalu membiarkan mereka keluar. Mereka pikir itu untuk membiarkan gadis kecil ini keluar. Siapa perempuan ini? Sebenarnya biarkan Presiden Mo membuat pengecualian dan biarkan dia tinggal di sini!
Kedua pengawas mengangkat kepala untuk melihat Qin Tianyue, dan menemui matanya yang indah. Mereka berdua terkejut. Mereka tidak memperhatikan sekarang, dan sekarang mereka menyadari bahwa mata gadis itu sangat mirip dengan Presiden Mo, dan ketidakpeduliannya sangat kuat!
Kapan mata seorang gadis bisa begitu menakutkan?
Kedua pengawas itu tidak berani menunda sama sekali, tersenyum pada Qin Tianyue dengan meminta maaf, dan buru-buru berjalan keluar dari kantor Mo Yishen.
Setelah meninggalkan kantor, kedua pengawas saling memandang dengan takut, “Apa yang harus aku lakukan? Tampaknya menyinggung seseorang yang tidak bisa tersinggung?"
“Bagaimana aku tahu apa yang harus dilakukan? Aku masih panik!"
Siapa yang tahu bahwa seorang gadis dapat membuat Presiden Mo begitu terkendali? Jika dia tidak melihatnya dengan mata sendiri, siapa yang percaya bahwa mereka semua adalah karyawan lama dari MO Group. Mereka telah naik langkah demi langkah dari bawah. Tentu saja, jelas bahwa Mo Yishen berdiri di sebelahnya. Tidak pernah ada seorang wanita, bahkan jika Nona Yun Zhixi, tidak ada tempat di hati Presiden Mo.
Mata gadis itu telah menatap Presiden Mo sekarang, dan mata Presiden Mo tampaknya telah menatapnya. Bukankah itu ... bukankah itu masa depan Nyonya Mo?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...