Bab 989-990

567 66 0
                                    

Bab 989: Melawan Sang Qiu ..

Qin Tianyue sedikit mengangkat bibirnya, dan melihat ke arah ibu dan anak Sang Qiu secara membabi buta. Apakah ini ingin mengirimnya pergi?

Baru saja akan menarik pandangannya, tatapan Qin Tianyue jatuh di pintu masuk toko perhiasan, di mana seorang wanita paruh baya yang lembut berjalan dari luar. Tepat ketika wanita paruh baya itu masuk ke toko perhiasan, dia menemukan Sang Qiu berdiri di konter, memilih perhiasan. Ibu dan anak, wajah mereka langsung menjadi dingin.

Mata Qin Tianyue tersenyum, dan sepertinya pertunjukan telah dimulai.

“Bisakah kamu menuangkan aku segelas air? Ini tidak terlalu tampan, aku tidak terlalu menyukainya!”

Qin Tianyue berkata kepada penjual muda itu. Penjual muda itu tidak bisa memahaminya. Dia senang dan mengangguk cepat, “Kalau begitu tunggu sebentar, aku akan segera menuangkan segelas air untukmu. Ada tempat untuk beristirahat. Kamu, kamu dapat memilih untuk menontonnya perlahan.”

"Baik!"

Qin Tianyue berjalan langsung ke tempat yang ditunjuk oleh penjual muda itu, duduk di sofa dengan sosok yang elegan, melihat ke arah Sang Qiu dan yang lainnya. Alasan mengapa dia berani melakukan ini adalah karena dia tahu bahwa Sang Qiu dan Su Anxin tidak akan peduli untuk sementara waktu. Sendiri, dia bisa duduk dan menonton pertunjukan, dan omong-omong, biarkan Sang Qiu menghancurkan kekayaannya.

Penjual muda itu meletakkan teh di depan Qin Tianyue. Qin Tianyue berterima kasih padanya dengan lembut. Penjual muda itu dengan cepat melambaikan tangannya dan tersipu. Ini adalah pertama kalinya wanita ini melihatnya. Dia benar-benar cantik dan memiliki senyum yang indah. Emosinya lebih baik daripada Nona Su. Ini bukan satu setengah bintang.

"Ini adalah perhiasan paling populer di toko kami, kamu bisa melihatnya."

Penjual muda itu mengeluarkan beberapa piring perhiasan dan meletakkannya di depan Qin Tianyue. Qin Tianyue mengangguk, "Terima kasih!"

Dia melirik dengan santai, dan menunjuk ke salah satu dari delapan atau sembilan ratus ribu kalung, "Bungkus ini untukku, dan biarkan Nyonya Su membayar tagihannya nanti."

“Oke, tunggu sebentar!”

Penjual muda itu terkejut. Dia berpikir bahwa dia hanya akan memilih puluhan ribu perhiasan, tetapi dia tidak berharap untuk memilih perhiasan yang begitu mahal. Dia bisa mengumpulkan banyak uang.

Penjual muda itu mengambil perhiasan pilihan Qin Tianyue dan pergi. Qin Tianyue duduk di sofa dan membuang muka.

Pada saat ini, wanita paruh baya yang lembut dan mulia telah berjalan ke arah Sang Qiu.

"An Xin, bagaimana dengan yang ini?"

Sang Qiu bertanya kepada Su Anxin dengan anting-anting yang harganya lebih dari 100.000 yuan. Su Anxin menggelengkan kepalanya, jelas tidak sama sekali.

"Bu, kalung ini tidak buruk, cocok untukmu, kamu bisa mencobanya."

Mata Su Anxin tertuju pada kalung yang halus, dan penjual muda dan cantik itu dengan cepat mengeluarkan kalung itu dan memperkenalkannya kepada ibu dan anak perempuan Su Anxin.

Mata Sang Qiu jatuh pada kalung itu, matanya bergerak sedikit, jelas dia juga menyukai kalung yang dipilih Su Anxin.

Tepat ketika tangannya hendak menyentuh kalung itu, sebuah suara mengejek terdengar, “Bukankah ini Nyonya Su? Kenapa Nyonya Su punya waktu untuk nongkrong di toko perhiasan?”

Wanita paruh baya yang lembut penuh sarkasme, dan dia tidak bisa menahan diri untuk berbicara dengan suara dingin hanya beberapa langkah dari Sang Qiu.

Sang Qiu membeku di udara dan melihat kembali ke orang yang mengejeknya, “Nyonya Hong?”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang