Bab 867: Bisakah itu dibandingkan? ..
Bisakah dia memberi tahu mereka bahwa dia telah tinggal di rumah? Bisakah dia memberi tahu mereka bahwa dia hampir mati karena hal yang memalukan? Hal ini adalah rasa malunya, dia tidak akan pernah memberi tahu siapa pun.
Kecuali sepengetahuan orang tua, hanya Shen Wenwen yang tahu bahwa wanita itu sudah mati, dan bahkan jika dia tahu, dia hanya bisa pergi ke dewa dan berkata, dia tidak perlu terlalu khawatir.
Nada suara Su Anxin sangat buruk. Qi Qing dan yang lainnya tahu bahwa dia marah, jadi mereka dengan cepat mengubah topik pembicaraan, “Jangan marah, An Xin, ini salah kami. Kamu melihat bahwa Beijing sebagian besar indah, jadi mari kita berkeliling.”
“Sangat bagus bahwa Anxin dapat belajar bersama kami di masa depan.”
“An Xin adalah siswa berprestasi dari universitas asing yang bergengsi. Dia diterima pada usia enam belas tahun. Bisakah kita mencocokkannya?”
“Ya, ya, suatu kehormatan dan kehormatan bagi kami untuk datang ke Universitas Beijing untuk belajar dengan tenang.”
Ketiga Kang Jiajia tidak berusaha untuk menampar sanjungan Su Anxin. Su Anxin, yang tidak begitu bahagia, dalam suasana hati yang jauh lebih baik dan tersenyum di sudut mulutnya.
Qi Qing melihat ekspresi Su Anxin di samping, dan akhirnya menghela napas lega setelah mengetahui bahwa suasana hatinya jauh lebih baik.
"An Xin, ayo belanja lagi."
Qi Qing tersenyum lembut, Su Anxin mengangguk, dan Kang Jiajia dengan cepat tertawa.
Kang Jiajia, Qi Qing dan yang lainnya semuanya mahasiswa baru pada usia yang sama. Hanya Su Anxin yang berusia 16 tahun, hampir 17 tahun, tetapi karena dia baru berusia di bawah 17 tahun setelah kembali dari luar negeri, Sang Qiu dan Su Zhengyang mengaturnya untuk belajar di Universitas Beijing. Karena inilah, bersama dengan Kang Jiajia dan yang lainnya, ia menjadi mahasiswa baru di Universitas Beijing.
“Um!”
Su Anxin mengangguk acuh tak acuh. Dia sedang tidak dalam suasana hati yang baik, dan dia tidak terlalu ingin pergi berbelanja. Jika dia tidak tinggal di rumah selama berhari-hari dan tidak ingin segera kembali, dia tidak ingin berkeliaran seperti ini.
“Bukankah itu Shen Wenwen? Hei, siapa wanita di sebelahnya? Kelihatannya agak…”
Beberapa suara cemburu Kang Jiajia terdengar. Dia adalah orang pertama yang melihat Shen Wenwen dan Qin Tianyue. Tentu saja, dia tahu Shen Wenwen. Dia ingin mendaki Shen Wenwen pada awalnya, tetapi Shen Wenwen bahkan tidak melihat ke arah Shen Wenwen. Melihatnya, dia merasa malu, dan kemudian dia berteman dengan Su Anxin.
Shen Wenwen sedikit arogan, dan hampir tidak ada teman baik di ibu kota. Sekarang ada seorang gadis berdiri di sampingnya. Tentu saja, dia akan penasaran. Ketika dia melihatnya, dia langsung merasa cemburu, karena dia Gadis yang berdiri di sebelah Shen Wenwen itu cantik, dan kecantikannya termasuk kecantikan yang luar biasa.
Hampir tidak ada gadis di Beijing yang memiliki penampilan cantiknya. Kecantikannya sangat halus, wajahnya sangat indah dan halus, yang membuat banyak orang di sekitarnya memandangnya, terutama mata beberapa anak laki-laki. Mata semua orang tertuju padanya. Di tubuhnya, bahkan tatapannya hampir tidak bisa berpaling.
Qi Qing mengikuti tatapan Kang Jiajia, ekspresinya sedikit berubah, rupanya mereka juga melihat Shen Wenwen dan Qin Tianyue, mata mereka semua tertuju pada Qin Tianyue, ekspresi mereka kusam dan tidak jelas, dengan sedikit kecemburuan dan kecemburuan.
Qi Qing tanpa sadar menyentuh wajahnya. Wajahnya juga cantik. Dia tidak mau berteman dengan Su Anxin karena dia takut cemburu, jadi dia terus menutupi. Sekarang melihat Qin Tianyue, dia menemukan bahwa dia tidak dapat dibandingkan dengannya. Orang-orang, apa gunanya menutupi begitu lama?
Sungguh ironis bahwa itu tidak sebagus yang lain, tetapi telah berhati-hati untuk menutupinya.
Qi Qing mengatupkan giginya dan meletakkan tangannya.Bab 868: Kamu menyinggung perasaan ku, dan sangat dalam ..
Kulit Su Anxin berubah ketika dia mendengar kata-kata Shen Wenwen, dan kemudian ketika dia mendengar Kang Jiajia berbicara tentang wanita di samping Shen Wenwen, Su Anxin secara tidak sadar memikirkan pelayan itu.
Dia dengan cepat melihat ke arah Shen Wenwen. Pada jarak selusin meter darinya, Shen Wenwen dan wanita yang dia pasang giginya dengan kebencian berdiri di sana, menatap mereka dengan ekspresi samar.
Ketika matanya tertuju pada Qin Tianyue, ekspresi Su Anxin berubah secara drastis, dan wajahnya sangat jelek. Tidak ada yang memperhatikan rasa malu yang memamerkan wajah Su Anxin.
Dia sedikit gemetar. Setelah melihat Shen Wenwen Qin Tianyue, dia tidak bisa tidak memikirkan hari itu dan hari dia dipermalukan. Dia berpikir bahwa tidak ada yang tahu tentang itu, jadi dia bisa melupakannya, tetapi ketika dia melihat kedua orang ini, penghinaan yang dia berusaha keras untuk melupakan datang ke hatinya lagi.
Kenapa dia tidak mati, bukankah dia pantas mati? Mengapa tidak mati?
Dia jelas melihatnya dibawa keluar, mengapa dia tidak mati?
Su Anxin berlari ke depan dengan marah, dan dengan cepat berdiri di depan Shen Wenwen dan Qin Tianyue, menatap keduanya.
Qi Qing dan yang lainnya tidak mengerti apa yang sedang terjadi, dan berlari ke arah Su Anxin.
“Oh, terlihat lebih baik, sangat beruntung?”
Shen Wenwen membesar-besarkan dan menatap Su Anxin secara ironis. Dia tidak membenci Su Anxin pada awalnya, tetapi sekarang dia benar-benar membencinya, bukan hanya karena Su Anxin membingkainya, tetapi juga karena Su Anxin membingkai Qin Tianyue, penjahat semacam ini, dia benar-benar tidak bisa melihatnya.
Qi Qing dan yang lainnya tidak mendengar kalimat ini dengan jelas, hanya Su Anxin yang tahu apa yang dibicarakan Shen Wenwen.
Su Anxin melotot Shen Wenwen. Dia tahu bahwa dia telah merobek wajahnya dengan Shen Wenwen. Bahkan jika dia berpura-pura, Shen Wenwen tidak akan memiliki simpati untuknya, tetapi sebaliknya akan mengejeknya.
Tetapi dengan begitu banyak orang hadir, dia tidak bisa berteriak padanya.
"Saudari Wenwen, aku tidak menyinggung perasaanmu."
Su Anxin menggertakkan giginya dan berkata, Lagi pula, dia juga putri dari keluarga SU, dan Shen Wenwen tidak memberikan wajahnya begitu banyak, apakah itu karena dia adalah putri dari keluarga Shen? Keluarga Su tidak lebih buruk dari keluarganya Shen. Dia mempermalukan dirinya sendiri karena menjadi pelayan? Bukankah dia takut menyinggung keluarga Su, dan keluarga Shen tidak akan mendapatkan manfaat?
“Tidak, tidak, kamu telah menyinggung perasaanku, dan kamu telah menyinggung perasaanku secara mendalam.”
Shen Wenwen mengangkat bibirnya dan tersenyum. Tidak ada sedikit senyum dalam senyumnya. Dia khawatir Su Anxin masih bisa mengatakan ini di dunia ini. Bukankah jelas apa yang telah dia lakukan sendiri? Dia sangat malu untuk mengatakan bahwa dia tidak menyinggung perasaannya. Su Anxin telah cukup menyinggung perasaannya, dan dia belum menyinggung perasaannya? Berhenti membuat masalah, oke?
Bukankah ketakutan dan ketakutan itu cukup hari itu? Hanya beberapa hari, apakah kamu sudah pulih?
Su Anxin tampak jelek, dan dia khawatir tentang kehadiran begitu banyak orang. Sekarang Shen Wenwen tidak memberikan wajahnya begitu banyak, mengapa dia harus memberi mereka wajah.
Qi Qing tidak berani terlalu dekat. Mereka mendengar kata-kata Shen Wenwen dengan telinga mereka sendiri, dan mereka tidak mengerti apa yang terjadi. Mengetahui bahwa itu jelas bukan hal yang baik.
“Shen Wenwen?”
Su Anxin menggertakkan giginya, matanya tertuju pada Qin Tianyue, penuh dengan ketidakpercayaan, “Bukankah kamu sudah mati? Mengapa kamu masih muncul di sini?”
Dia tidak bisa mempercayainya, mengapa orang terkutuk itu muncul di sini? Kemana dia salah?
Dia tidak percaya, dia tidak terlalu mempercayainya. Pada hari itu, dia mengalami insiden besar. Mengapa kedua orang ini tidak ada hubungannya? Mengapa dia sendirian dalam kecelakaan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...