Bab 735-736

682 91 1
                                    

Bab 735: Siapa yang menyinggung mu, kemana kami akan pergi ..

Bos Zhou tidak mengambil kata-kata Qin Tianyue di dalam hatinya sama sekali, dan melirik Qin Tianyue dengan ragu, "Kamu ... biarkan kami pergi?"

Dia pikir dia harus mengajari mereka pelajaran, tetapi sekarang nada ini sepertinya membiarkan mereka pergi.

"Ya, lepaskan kamu, ingatlah untuk kembali dan memberi tahu Sang Qiu apa yang aku katakan!"

Qin Tianyue melirik bos Zhou dengan pandangan dingin. Bos Zhou tidak memperhatikan bahwa sudut-sudut bibirnya disulap di balik topeng itu.

Biarkan mereka pergi? bagaimana ini mungkin?

Mo Yishen meletakkan tangannya di kantong celananya, auranya masih kuat, dan matanya yang phoenix terbuka di luar sangat galak. Dia melihat jari-jari Qin Tianyue bergerak, dan bubuk halus melayang ke arah mereka bertiga.

Bos Zhou tidak berani melihatnya sama sekali, sehingga mereka hanya bisa melihat Qin Tianyue.

Bos Zhou memandang Qin Tianyue dengan hati-hati dan menemukan bahwa dia benar-benar akan membiarkan mereka pergi, jadi dia dengan cepat membantu Zhao Lao er Feng Lao San dan berlari keluar dari gang.

Zhao Lao er Feng Lao San Ran yang terluka seperti kelinci, tidak berani menunda sama sekali, karena takut bahwa Qin Tianyue akan menyesalinya.

Melihat ketiga orang itu melarikan diri, Qin Tianyue tertawa terbahak-bahak, "Sungguh sia-sia!"

“Siapa yang mengacaukanmu?”

Mo Yishen terdengar dengan suara yang dalam dan Qin Tianyue menatapnya, memikirkan bagaimana dia harus menjawab.

“Yah, orang yang sangat menjengkelkan!”

"Berikan padaku!"

Mata Phoenix Mo Yishen menjadi dingin, dan seekor burung suram melintas di matanya.

“Mo Yishen, aku akan menyelesaikannya sendiri!”

Qin Tianyue memegang tangan Mo Yishen dan menolak untuk membiarkan dia menelepon untuk memberi tahu anak buahnya sendiri. Dia ingin datang sendiri tentang urusan Sang Qiu. Jika dia diminta untuk menyelesaikannya dalam dua pukulan, itu tidak ada artinya. Dia dilahirkan kembali. Ada dua keinginan terbesar. Yang pertama adalah membiarkan ayahnya menjalani kehidupan yang baik. Sekarang ayahnya menjalani kehidupan yang baik, dia harus membuat keinginan kedua.

Harapan keduanya adalah berurusan dengan Sang Qiu dengan tangannya sendiri, sehingga membiarkan kebencian dari kehidupan sebelumnya menghilang, dan untuk lebih menghadapi kehidupan kelahiran kembali.

Faktanya, bahkan jika dia memiliki perasaan yang mendalam untuk Mo Yishen sekarang, dia tidak bisa melupakan apa yang Sang Qiu dan yang lainnya lakukan pada diri mereka sendiri, tetapi mereka hanya menyembunyikannya di bagian terdalam hatinya.

“…… Um!”

Mo Yishen menatap Qin Tianyue dengan cermat, dan Qin Tianyue tersenyum padanya, "Hari ini adalah hari yang baik, jangan menyebutkan hal-hal itu, aku akan memberi tahu mu jika aku memiliki kesempatan di masa depan."

Dia telah memberitahunya rahasia terbesarnya. Jika ada peluang di masa depan, Sang Qiu dan rahasia mereka tidak akan disimpan darinya. Dia hanya berharap bahwa dia tidak akan marah ketika dia tahu tentang Lu Jingyi.

Dia berpikir, jika dia harus menyimpannya darinya, lebih baik tidak memberi tahu dia, sehingga menghindari insiden besar.

"Aku lapar!"

Langit sudah gelap, dia menutupi perutnya, menatapnya dengan menyedihkan, berpura-pura bahwa dia lapar, agar tidak berpikir terlalu dalam.

Mo Yishen meremas tangan Qin Tianyue dan menariknya ke luar gang.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang