Bab 749-750

668 99 0
                                    

Bab 749: Kamu membiarkan ku minum, bintang-bintang yang dia berikan padanya ..

“Yah, sepertinya anggur!”

Suara rendah terdengar, dan Qin Tianyue memelototi Mo Yishen, "Mo Yishen, kamu mengenal ku ... Kamu masih membiarkan aku minum?"

Mata Phoenix yang dalam Mo Yishen mengunci bibir tidak bersalah Qin Tianyue, "Aku tidak tahu bahwa ada anggur di sana!"

“Liar, kamu harus tahu!”

Melihat penampilannya, dia merasa bahwa dia harus tahu, dan bahkan membiarkannya minum.

Dia tidak mencium aroma anggur sekarang. Dia pikir itu adalah minuman ketika dia melihat warnanya, jadi dia membuka mulutnya dan meminumnya. Setelah menyesap, dia menyadari bahwa itu sebenarnya anggur. Meskipun memiliki aroma yang manis, dia sangat yakin akan hal itu. Itu anggur.

Dia benar-benar membiarkannya minum, tetapi dia masih tidak mengakuinya!

Mata Qin Tianyue mulai kabur, pipinya sedikit merah, dan matanya penuh dengan kemabukan. Meskipun dia tidak banyak minum, dia sudah sedikit mabuk.

Mo Yishen mengaitkan pinggang Qin Tianyue dengan satu tangan, dan dia ditekan ke pagar, tubuh bagian atasnya menggantung di luar.

Qin Tianyue mengangkat kepalanya, menatap bagian atas kepalanya, melengkung bibirnya, "Ini malam yang indah, sangat disayangkan bahwa tidak ada bintang!"

Ibu kota tidak lebih baik dari kota A di desa Huanshan. Itu sangat tercemar. Jarang melihat bintang-bintang secantik desa Huanshan, bahkan jika hanya ada beberapa yang sporadis.

"Ingin melihat bintang-bintang?"

Suara yang dalam berdering di telinganya, dan Qin Tianyue mengangguk, "Ingin melihat!"

Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan erat, membawanya ke pelukannya, dan menunjuk ke arah yang tidak jauh, "Lalu biarkan kamu melihat bintang-bintang!"

Qin Tianyue tampak mencurigakan ke arah yang ditunjuk Mo Yishen dalam, dan melihat bahwa beberapa ratus lampu terang tiba-tiba muncul di tempat yang jauh darinya, dan lampu-lampu ini mulai muncul ke arahnya dan perlahan-lahan bubar.

Di langit di atas ruang kaca, tiba -tiba membentuk hati persik, dan ada sepatah kata pun di hati persik, yaitu Yue.

Setelah kata "yue" tersebar, lampu-lampu terang itu berubah menjadi bintang, bersinar dengan cahaya yang mempesona dan bergerak.

Mata Qin Tianyue merah, dan dia menatap kembali ke Mo Yishen, "Ini ..."

Mo Yishen memandang cahaya tidak jauh, mengangkat senyum yang memabukkan dan memabukkan, "Ini adalah bintang yang aku berikan kepada mu!"

Mengetahui bahwa dia menyukai bintang dan tidak ada bintang malam ini, dia telah menyiapkan semua ini untuknya.

Dia berkata, ini adalah bintang yang dia berikan padanya.

Cahaya yang indah muncul di mata Qin Tianyue. Dia bersandar pada dada Mo Yishen yang kuat dan mendongak. Senyum di sudut bibirnya tidak pernah jatuh.

Tiba-tiba, sesuatu mulai jatuh di seluruh langit malam, Qin Tianyue mengulurkan tangannya, dan kelopak mawar jatuh dari langit malam ke tanah, banyak dari mereka jatuh di tangannya, dan lebih banyak jatuh pada tubuhnya dan Mo Yishen.

Mereka dimandikan dalam hujan kelopak mawar, matanya penuh sukacita, senyum di matanya menginfeksi dia, dan sudut-sudut bibir Mo Yishen terus mengangkat busur.

Jika dia bisa mengubah senyumnya, itu akan sia-sia bahkan jika dia memberinya segalanya.

“Terima kasih, Mo Yishen!”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang