Bab 933: Nyonya Su bercanda, dia tidak cukup bermain dalam adegan ini ..
Segera, Sang Qiu dibantu berdiri dan mengenakan pakaiannya
Mereka bertiga berjalan menuju lobi Toko Xuanyi. Hualing telah meresepkan beberapa obat Cina, yang sangat pahit dan sekarat. Ada setengah obat penawar di dalamnya. Sang Qiu hanya akan sembuh setelah meminum obat di dalamnya.“Nyonya Su, ini obatmu. Minumlah tiga kali sehari.”
Ye Qin dengan cepat mengambil obat dari Hualing dan berterima kasih kepada Hualing.
Sang Qiu melangkah maju dan tersenyum hangat, meskipun wajahnya masih pucat, tapi itu sudah jauh lebih baik, "Dokter Hua, kamu benar-benar seorang dokter yang jenius."
Hualing mengangkat bibirnya dan tersenyum, dan matanya tertuju pada Qin Tianyue yang tidak jauh, “Nyonya Su berkata dan tertawa.”
"Sudah larut, dan aku tidak akan terlalu lama disini, ayo pergi dulu."
Sang Qiu mempertahankan ekspresinya yang mulia dan elegan, dan Hua Ling mengangguk ke arahnya.
Mata Sang Qiu yang didukung jatuh pada Qin Tianyue, langkahnya sepertinya ingin melangkah maju tetapi dia tidak berani, setelah menghela nafas, dia pergi dengan dukungan Ye Qin.
Ketika Su Anxin pergi, dia menatap kosong ke arah Qin Tianyue, dengan ekspresi menghina di matanya.
Setelah tiga orang pergi, Qin Tianyue duduk dan menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri.
Hualing berjalan ke Qin Tianyue, mengeluarkan delapan juta kartu dari tasnya dan menyerahkannya kepada Qin Tianyue, "Bagaimana cara menangani kartu ini?"
“Sumbangkan!”
Qin Tianyue menyesap teh dengan elegan dan berbisik.
Dia bahkan tidak repot-repot meminta uang Sang Qiu. Menyumbangkan uang kepada mereka yang membutuhkan hampir sama.
"Baiklah!"
Hualing mengangkat bibirnya dan tersenyum, "Aku belum cukup bermain di adegan ini, sudah berakhir."
Memikirkan melihat Sang Qiu sekarat atau tidak, Hualing tidak bisa menahan tawa.
Disiksa, Sang Qiu masih harus mengeluarkan uang untuk berterima kasih kepada mereka.
“Saudari Hualing, ketika kamu berakting di masa depan, sudah larut, ayo pergi ke Restoran Pinyue untuk makan malam.”
"Yah, well, aku merasa lelah setelah bermain, mari kita pergi makan malam bersama."
Hualing buru-buru menyapa semua orang di toko dokter Shangxuan. Hari ini, Hua Zhenzhu, Hua Qianfan dan yang lainnya pergi ke kota berikutnya. Mereka tidak akan kembali hari ini. Hanya beberapa dari mereka yang makan.
Di mobil Sang Qiu, Su Anxin merajuk sepanjang waktu, dia masih merajuk pada kenyataan bahwa Sang Qiu memarahinya untuk Qin Tianyue barusan.
"Anxin!"
Sang Qiu melihat kembali ke arah Su Anxin, karena bau busuk dari tubuhnya, dia menyemprotkan parfum di sepanjang jalan, dan akhirnya merasa tidak ada banyak bau sebelum dia melihat wajah tenang Su Anxin di sampingnya.
Su Anxin memandang Sang Qiu dengan marah, "Bu, kamu tahu aku benci Qin Tianyue itu, mengapa kamu ingin melindunginya."
Ada yang salah dengan Sang Qiu barusan. Dia selalu terhadap dirinya sendiri, tetapi hari ini dia sebenarnya terhadap seorang gadis yang paling dia benci. Dia benar-benar tidak bisa mengetahuinya.
"Aku akan membicarakan apa saja ketika aku kembali!"
Melihat bahwa dia akan mencapai rumah Su, wajah Sang Qiu menjadi gelap, dan dia memerintahkan Ye Qin di depannya untuk menemukan Dr. Ann dan memberinya pemeriksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...